review: Revlon eyeshadow colorstay

April 16, 2017

Hai hai hai,
Hai beauties, hai all

Guys, para pecinta makeup tentunya sudah ga asing dengan salah satu brand kosmetik asal luar negeri ini. REVLON. Brand ini memang sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat Indonesia seperi kita-kita ini. Dan untuk membeli produknya juga ga harus susah-susah pergi ke store khususnya. Cukup datang ke store Revlon yang ada di mall atau toko-toko kosmetik terdekat langsung deh bisa milih-milih produknya. Tapi jangan sampai tertipu dengan kw-an nya yaaa

Dipostingan kali ini aku mau mereview salah satu eyeshadow edisi colorstayTM Revlon yang seri 520 Brazen. Warnanya natural jadi bisa dipakai sehari-hari buat ngantor guys.

So, let’ts get start it




Pada edisi colorstay ini, eyeshadow Revlon terdiri dari beberapa seri. Dan tiap seri terdiri 4 warna eyeshadow. Jadi kaya mini  eyeshadow palette gitu.

Menurut si Jen (frmheadtotoe.com),  warna pada eyeshadow Revlon colorstayTM  seri 520 brazen ini hampir sama dengan eyeshadow palette Revlon cooper spice (edisi lamanya). 

Packaging : case hitam dengan sebuah kaca transparan yang melihatkan warna eyeshadownya. Dan di sisi atas terdapat nama brand, pada sisi belakang terdapat tutorial penggunaan 4 warna pada kelopak mata. Didalam case terdapat sebuah sponge brush dengan dua sis.

Warna : seri 520 brazen terdiri dari 4 warna yaitu kuning, coklat muda, tembaga, dan coklat tua. Dan semuanya shimmer alias mengkilat. 





My opinion: (ini versi aku yang masih belajar mereview dan newbi di dunia beauty blogger)


No
-           -  kalau tidak menggunakan eye primer warna shimmer nya kurang keluar
       -  Sponge brush dengan dua sisi, maunya satu sisi sponge brush dan satunya lagi brush biasa.  Ga ada kacanya jadi kurang traveable perlu bawa kaca

Yess
 -  Karena setiap palette terdiri dari 4 warna akan menungkin kan kita untuk bereksperimen membuat riasan mata ala-ala.
 -  Seri 520 brazen, warnanya natural bisa dipakai ke kantor dan acara-acara forma sehingga tidak memberi kesan menor. 
 -  Shimmer nya memberi kesan glamor.
 -  Dengan brush dua sisi, keuntungannya adalah bisa membedakan sisi yang menggunakan warna soft warna dark. Jadi bisa memadukan beberapa warna.


IDR : Kurang lebih 120 rb

Store : hampir seluruh wilayah Indonesia, especially kota besar yang memiliki mall.


So, that’s all mya review.
Kalau masih banyak yang kurang-kurang baik itu dari sudut pandang ataupun cara penulisan yang masih jauh dari bagus. Maklum masih edisi belajar nih.
Kalau kalian, sudah pernahkah menggunakan Revlon colorstayTM  seri 520 brazen? Bagaimana tanggapan kalian setelah menggunakannya??

Salam


Irabintiazhari.blogspot.com

You Might Also Like

4 komentar

  1. suka sama warnanya ga menor
    btw harga yg 120rb tu harga normal atau waktu diskon kk?

    ReplyDelete
  2. tahan lama ga ya kira2 kak?

    ReplyDelete

LAZADA