review: oishi thin pillows

July 07, 2017

Hello guys, hello Friday
i'm so sorry udah lama ga posting soalnya sibuk liburan di rumah tante dan quality time bareng sodara ✌

guys ada yang baru nih dari oishi pillows. Oishi pillows mengeluarkan varian terbaru nih yaitu OISHI THIN PILLOWS. Sebelumnya kita mengenal oishi pillows yang bentuknya seperti bantal-bantal kecil berisi krim sesuai dengan rasanya. Nah kalau varian terbaru ini masih jenis oishi pillows tapi versi tipisnya dan tetap ada fillingnya alias isinya. Sebelum aku mereview tentang Oishi Thin Pillows, ada baiknya memperkenalkan oishi ini kepada kalian guys 👇



Ioshi adalah salah satu brand makanan yang sudah didistribusikan di Indonesia. Kalau dari namanya ioshi berasal dari Bahasa Jepang yang artinya enak (makanan). Berdasarkan informasi di google oishi berasal dari Filipina. Aku sempat searching-searching di google dan mengunjungi websitenya tapi tidak ada yang menjelaskan negara asal snack ini. Ada yang mengatakan bahwa awalnya snack ini bernama lmengeluarkan beberapa jenis snack seperti oisihi pillows, oishi sponge crunch, oishi kraker udang, oishi potato, dan lain-lain.


Ga susah kok untuk menemukan oishi, cukup pergi ke mini market atau supermarket terdekat terus pilih rak makanan snack dan cari deh oishi. Dan kamu akan menemukannya


Time to review..

oishi, oishi thin pillows
kiriman tiba

sebelumnya aku mau ngucapin makasih banget kepada lifful-produk yang sudah mengirimka salah satu sampel produknya kepada kami. senang banget bisa dapat sampel gratis dan makanan terbaru pula 😊😊


Packaging: menarik.
Sisi depan: warna putih dengan pinggiran coklat dan bagian tengah terdapat bacaan “Oishi” dan “ thin pillows” juga terdapat foto bentuk dari “OISHI thin pillows”  .

sisi depan

Sisi belakang : terdapat informasi nilai gixi , komposisi / ingredients, label lahal, customer service dari oishi, barcode, tanggal expire dank ode produksi

sisi belakang

isi: berat bersih / netto : 60 gram. Kalau dari besar kemasan isinya ga penuh hanya setengah dari kemasan 🙊



Overall aku sangat suka dengan “oishi thin pillows” ini rasanya enak dan ada filling coklat .jadi kalo digigit ada coklatmya. Dan mudah ditelan  alias ga seret. Kalo wafer kan biasanya seret gitu tapi  oishi thin pillows ini beda.



Di sisi belakang kemasan menerangkan bahwa jika setelah membuka kemasan harus segra di konsumsi mungkin untuk menghindari makanan masuk angina dan bersemut. Tapi kalau seandainya ga habis dikonsumsi langsung, kamu bisa menutup rapat kemasan dan disimpan di kulkas biar tetap gurih.




Tapi kalau aku pribadi ga pernah bersisa sih alias langsung habis karena rasanya enak dan kalau susah berhenti.

Rasa: menurut aku rasa oishi thin pillows ini enak dan gurih dan ga bikin enek. luarannya chrispy berwarna coklat tapi ga terlalu rasa coklat banget dan isinya memang full coklat banget dan manis. jadi seimbang dan ga enek. juga ga seret. mungkin dikarenakan size oishi thin pillows ini ga besar dan sekali telan (ga telan sih heheh)





And, sekian review dari dari. Review snack pertama eh buka review makanan pertama. Semoga aku dapat dikiman makanan lagi dan kalau seandainya ga dapat aku bakal usahain tetap mereview snack atau makanan disela-sela blog aku. And thanks for reading guys.


You Might Also Like

0 komentar

LAZADA