Makeup Challenge dengan 4 produk Zoya Cosmetics

September 18, 2018

haihaihai
hari ini aku akan sharing pengalaman aku bersama teman-teman beautygoers yang dikasih challenge untuk membuat Makeup Look menggunakan 4 produk dari Zoya Cosmetics.




beberapa waktu yang lalu, beautygoers bekerjasama dengan Zoya Cosmetics. Zoya Cosmetics mengirimkan 4 buah produknya kepada kami.


ZOYA COSMETICS EYESHADOW
Zoya Cosmetics single eyeshadow shade carafe ini menjadi terfavorite buat aku. warna hitamnya sangat berguna untuk di mix dengan eyeshadow warna lain.

packaging eyeshadow ini berwarna putih dengan bahan akrilic. Sisi atas transparan terdapat logo zoya cosmetics dan sisi bawah berwarna putih.  sisi transparan bisa berguna untuk melihat isi dan warna eyeshadow di dalam.

fall out kah? Yess, menurut aku fall out dari eyeshadow ini tidak terlalu banyak dan tidak mengganggu.


ZOYA COSMETICS LIP PAINT
Zoya Cosmetics lip paint with shea butter shade nectarine, memberi hasil berwarna orange pada bibir. Tidak tertalu lengket dan cepat kering di bibir. Hanya saja karena memberi finishing "matte" menyebabkan bibir kering. Sehingga jika ingin menggunakan lip paint sebaiknya kita menggunakan lip butter atau lip balm terlebih dahulu sehingga bibir tidak terasa kering.

aroma : vanila, hampir sama dengan aroma lip cream pada umumnya.
packaging berwarna putih dengan bahan acrilyc dan tulisannya berwarna silver, memberi kesan simple, rapi dan bershin pada lip panit ini.

Zoya Cosmetics everlasthing Mascara
aku salah satu pecinta mascara dan malas membersihkannya. Mascara ini cukup oke menurutku hanya saja brushnya sedikit lebih pendek.

untuk hasilnya , sureprisely bisa bertahan hingga sore (sekitar 8 jam lebih) tanpa luntur.
awalnya aku khawatir mascara akan luntur jika terkena air dan sudah mempesiapkan micelar water jika mascara luntur.

Zoya Baby wink lashes
selama ini aku tidak mengetahui bahwa zoya cosmetics juga memproduksi bulu mata palsu.
Selain menyukai mascara, aku juga pecinta bulu mata. Sebab penggunaan bulu mata sangat membantu ketika filiming ataupun untuk foto-foto.




You Might Also Like

0 Comments

Subscribe