Althea X Real Fresh skin detoxers collaboration

November 15, 2018

Haihaihai

Guys, bagi pecinya K-beauty product atau produk kecantikan korea, tentunya sudah ga asing dengan ALTHEA. yas, Althea kini kembali lagi di Indonesia. so, kita bisa belanja produk-produk kecantikan dari Korea lagi. Althea kembali dengan kolaborasinya yaitu "get it beauty REAL FRESH Skin detoxer collaboration"

Althea X Real Fresh Skin Detoxer
Adalah salah satu product exclusive dari Althea.



Real Fresh detoxer ini memiliki 2 varian yaitu rose dan green tea.
Green tea

Rose

Berdasarkan klaimnya, Real fresh ini cocok buat kita yang ga punya banyak waktu untuk membersihkan wajah, karena hanya dengan 10 detik / 10 second kita sudah membersihkan wajah secara 2 in 1.

Untuk experience menggunakannya aku belum bisa menjelaskannya, karena aku sendiri belum mencoba produk ini. Semoga suatu saat Althe mengirimkan produk ini kepada ku. Karena untuk pembelian di store aku kurang tahu apakah sudah ada atau belum. Yang pasti, Real Fresh Skin Detoxer ini telah tersedia di Althea Applikasi (kita bisa download dari App Store), atau kita  juga bisa mengunjungi web nya  Althea 


How to use:
Pada kulit keadaan kering, apply / aplikasikan Real Fresh Detoxer pada wajah secara tipis selama 10 detik. Ambil sedikit air dan pijat wajah secara perlahan seperti saat massage, lalu bilas dengan air





Dan , kalau kalian pecinta K-Pop tentunya sudah ga asing dengan Jonghwa EXID (salah satu personil EXID) juga mencoba REAL FRESH skin detoxer ini.




Atau bisa juga lihat video berikut ini : 



Buat kalian yang penasaran dengan produk-produk ekslusive nya althea,
Bisa ke : Eksklusif Althea

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe