Shampoo Sariayu Hijab Hair fall, solusi perawatan rambut berkerudung kita

September 04, 2017



hai hai hai
assalamu'alaiku wr wb, selamat hari senin  guys

wah ga terasa ya sudah kembali ke hari senin lagi, yang artinya  kita harus semangat lagi agar dihari-hari berikutnya tetap semangat tetap fighting!!
💪💪. please jangan sampai badmood.

tapi ada satu hal yang selalu menjadi awal badmood bagi kita dipagi hari yaitu ketika melihat sisir dipenuhi rambut rontok
Yess, salah satu hal yang menjadi masalah terbesar disebagian wanita berhijab (tapi hampir semua muslimah yang kukenal) mengalami masalah rambut rontok guys.

Rambut terawat rambut impian

guys, meskipun rambut kita tertutup hijab/kerudung,  kita tetap menginginkan rambut terawat dong.  Yess, benar sekali. Rambut terawat adalah rambut impian setiap wanita, ga hanya wanita berhijab / berkerudung saja guys. semua juga ingin begitu.
Salah satu upaya untuk memiliki rambut terawat adalah selektif memilikh shampoo. Yess, jika salah memilih shampoo bisa berakibat buruk. bisa menyebabkan rambut keras, berketombe bahkan bisa bertambah rontok.


So, sebelum mencoba shampoo baru alangkah baiknya untuk riset kecil-kecilan dulu. seperti browsing dan Tanya-tanya kepada teman tentang khasiat shampoo nya.
Aku termasuk salah satu orang yang kurang peka terhadap perawatan rambut khusus wanita berhijab, bukan karena ga sempat. Tapi lebih tepatnya aku agak malas mengikuti step by step perawatan rambut. Dan aku orang yang kurang hobi pergi ke salon hanya untuk creambath. Bagiku menggunakan shampoo yang harum sudah cukup.



Tapi ternyata, masalah rambut yang aku hadapai selalu dan selalu itu saja yaitu rambut rontok. Terkadang sedih melihat rambut yang berjatuhan ketika selesai sisiran.  Jadilah aku selalu memotong rambut jika sudah terasa panjang dengan tujuan mengurangi rambut rontok sehingga bisa jadi lebih lebat. Ternyata tidak, dan hasilnya sama saja.


kemarin, ketika membuka wesite www.diaryhijaber.com sambil membaca-baca artikel, aku melihat ada blog competition dari sariayu hijab shampoo dan aku tertarik mengikutinya, sekaligus penasaran ingin menggunakan shampoo khusus wanita berhijab. mana tahu sambil bisa mengatasi masalah rambut ku.



sariayu hijab shampoo hair fall

Sariayu Martha Tilaar kembali berinovasi dengan  hijab hair care nya, yang dipersembahkan untuk wanita berhijab Indonesia. Yaitu Sariayu hijab shampoo hair fall yang membantu mengatasi masalah rambut rontok kita.
Don’t worry guys,

Sariayu hijab hair care telah mendapatkan sertifkasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indnesia) dengan seri 00150061130312 sehingga aman dan nyaman digunakan oleh wanita berhijab, dan Sudah teruji dermatology, Alhamdulillah ya

sebagai muslimah yang aktif tentunya merasa terbantu dengan adanya Sariayu hijab shampoo varian Hair fall ini guys sebab selain halal, dan melindungi  juga berasal dari bahan-bahan alami seperti kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai didalam shampoo guys.

tampak depan

tampak belakang



 3 step merawat rambut:

Membantu pertumbuhan rambut lebih kuat
Kurangi rambut rontok
Menguatkan akar dan inti rambut

Pada sisi belakang kemasan, tertera bahwa Sariayu Hijab Shampoo-hair fall mampu  mengurangi masalah khusus kerontokan untuk rambut berkerudung dengan sariayu hijab intense series. Dengan kandungan ekstrak kacang polong dan kedelai dalam peavit complex serta mild surfactant yang memiliki 3 langkah intensif:

Mengurangi kerontokan rambut, membantu menguatkan akar dan inti rambut, membantu melindungi dan  memperbaiki rambut dari kerusakan.


How to use:
 basahi rambut lalu tuangkan shampoo secukupnya dan usap/busakan pada rambut secra merata dan lembut dengan tangan. Bilas hingga bersih dengan air.

Ingrediens:
Water, sodium laureth sulfate, polyquaternium-7, cocamidopropyl betaine, acrylates/palmeth-25 acrylatecopolymer, glycol distearate, lauretn-4, cocamodopropyl betaine, sodium chloride, fragrance, glycine max seed extract, pisum sativum sedd extract, cocamide DEA, dimethicone (and) bi-hydroxy/methoxy Amodimethucone (and) Laureth-23 (and) laureth-4 (and) polyquaternium-10, phenoxyethanol, polyglyceryl-3-caprylate, sodium hydroxide, piroctone olamine, phanthenol, sodium benzoate, chorphenesin, cetylpridinium chloride, cl 19140, sodium chloride, sodium sulfate, cl 42090

Conclusion

first impression aku ketika menggunakan sariayu hijab, awalnya aku merasa agak asing dengan isi shampoo yang berwarna hijau. setelah aku menciu aroma ternyata cukup wangi khas dedaunan. 
dan busa shampoo juga tidak banyak.

setelah membilas shampoo dengan air bersih terasa seperti setelah menggunakan hair tonic dan conditioner. hanya saja conditioner biasana lebih susah dibilas.

aroma tumbuhannya tidak menyengat dan masih wangi.
setelah kering rambut terasa enak dan dan ringan. semoga rambut rontok ku dapat terasa dengan segera



guys, tadi aku sempat mengatakan diaryhijaber. nah, fyi diaryhijaber adalah sebuah komunitas hijaber terbesar di Indonesia. menurut aku, mengikuti sebuah komunitas itu sangat bermanfaat. pertama kita bisa menjalin silaturahmi dengan sesama muslimah seindonesia, dan mendapat informasi-informasi yang bermanfaat bagi kita seperti life style, motivasi islam, fashion, halal food dan masih banyak lagi.

selain itu. diaryhijaber sering mengadakan kompetisi yang hadiahnya cukup menggiurkan. dari pada penasaran, mending kita langsung mengunjungi website nya www.diaryhijaber.com dan mengambil nilai postif dari komunitas diaryhijaber

😁😁

You Might Also Like

0 komentar

LAZADA