6 Favorite lip product - murah dan oke #GoersBeautyPostCollaboration

June 11, 2018

Haihaihai
Happy Monday all. guys kalau boleh tahu item makeup apakah yang wajib ada di dalam pouch atau tas kalian? Yap, sama.  Aku juga akan menjawab “lipstick”. Lipstick selalu menemaniku ntah itu berupa lip cream, lipstick , lip palette hingga lip care. Nah pada postingan ini aku akan sharing beberapa lipstick yang menjadi favoriteku akhir-akhir ini .

Mengapa perlu menggunakan lipstick?
first aku akan mengemukakan pendapat aku tentang perlukah menggunakan lisptick? LIPSTICK  menurut KBBI adalah pewarna bibir, terbuat dari sejenis lilin berbentuk batang, pejal, licin, berwarna warni.
pada postingan ini aku ga mengkhususkan sharing tentang lipstick seperti arti aslinya lebih ke Lip-product yang menjadi favorite aku.

terdapat berbagai alasan seseorang menggunakan lisptick dan ada juga sebagian orang yang memilih ga menggunakan lipstick. Dan sekali lagi itu adalah pilihan masing-masing tiap individu.

Aku pribadi, suka menggunakan lip produk baik itu lipstick ,lip cream dan lip tint. Alasan aku menggunakan nya agar wajah tidak terlihat pucat, selain itu agar memberi efek segar pada wajah. Dan ga memululu dengan lipstick mahal. Pada postingan ini, lip produk yang menjadi  favorite aku adala drugstore dan gampang ditemukan seandainya susah bisa mengunjungi website nya.

so, berikut adala lip produk favorite aku yang harga nya murce alias murah dan oke

πŸ’„  Purbasari Hi-Matte lip cream
πŸ’„  Wardah Intense matte lipstick
πŸ’„  Wardah Lip Palette
πŸ’„  Moodmatcher Split Lipstick
πŸ’„  Jordana Modern Matte Lipstick
πŸ’„  Revlon


Purbasari Hi-Matte lip cream 

Lipcream local yang menjadi favorite aku 😘, dan suka banget sama hasilnya. Aku juga sempat mereview lipcream ini (klik ….).

Lip cream ini cukup tahan lama dan ga menyebabkan bibir kering sehingga bisa di pakai sehari-hari seperti ngantor, ngampus ataupun hang out bareng teman. Ga perlu sering-sering toch up  karena memang cukup tahan lama.

Sayangnya, purbasari baru merilis 5 warna untuk seri Hi-Matte lip cream 😞padahal kalau warnanya banyak (seperti saudaranya yang matte lipstick) bisa sama hits nya dengan yang matte lipstick. Dan untuk shade yang lebih pink aku suka mengaplikasikan ke pipi untuk menjadi cream blush karena warnanya cucok dan bagus.


Wardah Intense matte lipstick

Berbeda dengan favorite 1, favorite ke dua ku adalah wardah intense matte lipstick shade 01. Pertama kali beli ketika lagi hits nya lipstick orange. Berbeda dengan seri long lasting , seri intens matte lipstick wardah memiliki tekstur lebih creamy tetapi tidak terlalu creamy seperti seri exclusive lipstick nya wardah. Seperti perpaduan antara long lasting dan  exclusive lipstick wardah, Tetapi untuk ketahanan, wardah intens matte lipstick tidak terlalu tahan lama dan masih transparent alias meninggalkan jejak lipstick.

Untuk warna, aku suka shade 1 karena warna orange nya bisa di mix dengan warna lain sehingga tidak terlalu pucat, dan membuat gradient lipstick.





Wardah Lip Palette

Kumpulan dari beberapa varian lipstick wardah yang dikemas menjadi lip palette adalah salah satu favorite ku, sebab tidak perlu membeli satu jenis lipstick dengan berbagai warna selain itu juga bisa mix dengan warna yang berbeda.

Pada lip palette wardah yang isinya tediri dari 8 buah warna lipstick yang berbeda, dan jenis yang berbeda. Terdapat 4 warna yang berbeda dari varian  wardah long lasting lipstick  dan 4 warna dari wardah exculsive lipstick  dan dikemas dengan case yang terdapat kaca dan kuas. Cukup hemat kan guys.


Moodmatcher Split Lipstick

Lipstick yang baru beberapa hari ini jadi kecintaanku sebab tahan lama dan warnanya bagus. Selain formula dan manfaatnya, aku juga suka dengan packing lipsticknya dimana terdapat dua warna lipstick pada 1 satu lipstick.


jordana Modern Matte lipstick
Jordana Modern Matte Lipstick

Sebenarnya kalau disebut matte, lipstick ini ga terlalu matte malah lebih mirip dengan wardah intense matte lipstick, ketahanan juga hampir sama. Hanya saja yang membedakan asal lipsticknya. Jordana dari Luar negeri dan Wardah dari dalam negeri.

Dan aku juga suka tekstur Jordana Matte lipstick ini, lebih creamy dan ga mengakibatkan bibir pecah-pacah. Meksipun ketahanan nya sangat kurang alias cepat hilang.  Lipstick ini sering aku pakai ketika ke kampus dan bepergian sebentar

Revlon Super Lustrous lipstick

Lipstick Revlon ini, memiliki hasil akhir berupa satin dan teksturnya creamy tetapi ga terlalu lembek dan ga cepat patah. Karena hasilnya berupa satin, lipstick ini cepat hilang alias perlu touch up lagi ketika kita sudah memakan sesuatu. Tetapi yang menjadikan lipstick ini favorite adalah kelebaban ga menyebabkan bibir kering sehingga bisa menjadi alternative ketika bosan dengan lipstick matte.



Guys, I think that’s all lipstick-lipstick yang membuat aku jatuh cinta sehingga menjadi lipstick favorite aku. Meski ga semua lipstick diatas selalu dibawa kemana-mana tetapi selalu ada salah satu atau dua diantaranya yang selalu aku bawa tergantung kegiatan dan kemana aku pergi.

so, bagaimana dengan kalian guys? Lipstick-lipstick yang seperti apakah yang menjadi favorite kalian. Oya, postingan ini merupakan collab  aku bersama member beautygoers #GoersBeautyPostCollaboration yaitu  sharing tentang lipstick favorite masing-masing.

Nah salah satunya dari temanku yang juga ikuta collabs adalah Anisa yang juga sharing tentang lip produk favorite nya. silakan klik Anisa untuk singgah ke blog nya.

more info about beautygoers


You Might Also Like

3 komentar

  1. Lip Palette gitu tahan lama gak sih beb?

    ReplyDelete
  2. wiiih banyak aneut beb product lip nyaaa <3


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka sama yg moodmatcher beb 😍 warnanyaa tahan lama bangett yaaa

    ReplyDelete

LAZADA