Freckles Makeup ala beautiesquad Indonesia

June 27, 2018


Haihaihai

Guys hari ini aku mau sharing tentang salah satu makeup yang lagi hits saat ini, yaitu FRECKLES MAKEUP. Makeup ala-ala bule dengan bintik-bintik pada wajah tapi tidak menghilangkan kesan cantik pada wajah. Sebenarnya apakah FRECKLES itu dan Mengapa bisa menjadi hits ? Yuk simak cerita aku dan beberapa penjelasan dari aku ..



so sorry guys, selama beberapa hari terakhir ini aku sibuk nyiapin berkas-berkas kerja dan masih penyesuaian dengan kantor baru. Alhasil gitu pulang kerja aku langsung ketiduran, tapi aku udah mulai terbiasa dengan kehidupan kantor baru.
so kita lanjutin ya (*peace)

FRACKLES 
guys, sebelum nya aku akan sharing tentang frrackles terlebih dahulu. FRACKLES adalah bintik-bintik coklat pada kulit. Kadang bervariasi dalam warna dari kemerahan, kuning, coklat, coklat muda hingga hitam. Freckles dapat terlihat jelas dengan paparan sinar matahari. Bercak-bercak/ freckles akan muncul berkelompok, paling sering pada pipi, hidung, lengan, dan bahu atas.

Menurut kesehatan, freckles diproduksi oleh sel yang disebut melanosit. Sel ini dapat membentuk area kecil di kullit yang mengalami peningkatan melanosit. Melanin adalah protein yang menghasilkan warna kulit, mata dan warna rambut, sehingga jika diproduksi secara berlebih akan menyebabkan bintik-bintik atau freckles pada kulit.  (sumber hellosehat.com)

nah, sebenarnya Freckles ini adalah salah satu masalah kulit yang tidak berbahaya karena tidak menyebabkan efek berbahaya juga pada kulit hanya saja masalahnya pada estetika wajah kita. 




FRACKLES  Makeup
trend freckles makeup saat ini banyak diikuti oleh beauty v/blogger saat ini, Ada yang terinspirasi freckles makeup dari megan markle dan ada juga yang terinspirasi dari Artis hollywood yang memiliki frackles pada wajah. 

Nah pada collabs ini aku membuat makeup look yang natural tapi lebih cerah. Dan menambahkan fake freckles menggunakan DIY fake freckles.

DIY fake freckles : nivea lip butter + eye shadow coklat
Ketika DIY sudah jadi, kemudia aku mengaplikasikan pada wajah yang ingin aku tambahkan freckles menggunakan kuas kecil.

Product use:
- Holika-holika BB Cream
- Marcks -- loose powder
- Wardah Blush on
- Muka Eyeshadow Palette
- Revlon -- lipstick

Collaboration Makeup with Beautiesquad
Kolaborasi makeup bareng beautiesquad bulan Juni ini adalah Freckles Makeup. Sebenarnya aku pernah membuat Freckle makeup dan mempostingya di Instagram tetapi saat itu aku membuat fake freckles ke beberapa bagian wajah seperti pipi dan menggunakan eyeline berwarna hitam. Sangat terliat bahwa yang aku buat fake. *LOL

Aku selalu menyukai kolaborasi makeup bersama teman-teman beauty blogger dan vlogger dari seluruh Indonesia sebab bisa menambah referensi makeup dari makeup-makeup yang di buat teman-teman semua. Makanya jika mendapat informasi ada open grup untuk collabs aku akan excited sekali. Sayangnya akhir-akhir ini aku mulai sibuk dan hanya memiliki waktu malam dan Jadwal deadline cukup panjang. Tapi aku tetap mengusahakan juga aktif di blog.

guys, selain aku ka Rani Lukman dari beautiesquad member juga membuat freckless makeup. yuk mampir ke blognya ka Rani ( blog : rani lukman )



Berikut banner yang terdiri dari foto-foto kami yang join collabs makeup dari beautiesquad bulan ini.





More information About BEAUTIESQUAD



You Might Also Like

2 komentar

  1. Aku juga pake bedak yg sama marck's hihi😍

    ReplyDelete
  2. Bedak marcks nya samaan, legenedaris banget ga sih ini bedak hehehe, btw lucu meap frecklesnya beb 😍

    ReplyDelete

LAZADA