Pengalaman menggunakan Eyeshadow Pallet dari Cina Beauty glazzed - Gorgeous Me

January 11, 2019


haihaihai
guys, kalau di pikir-pikir setahun terakhir ini brand-brand kosmetik asal China sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk mereka. Mulai dari eyeshadow, blush on, lipstick, lip cream dan berbagai item kecantikan lainnya. Yang katanya produk-produk mereka merupakan duplikat dari Produk-produk dengan harga lebih terjangkau, kualitasnya juga oke. Nah pada postingan ini aku akan sharing pengalaman menggunakan eyeshadow palette yang aku beli dari Cina, Yaitu Beauty Glazzed. Apakah kualitasnya sesuai harapanku atau tidak? keep reading ya guys


berbelanja online di Kirim dari Cina
jujur, ini adalah pengalaman pertamaku memesan produk yang dikirim dari Cina. Jadi ceritanya, kakakku menawariku membeli makeup baru alias mensponsoriku dengan budget tertentu *LOL.
Dan aku pilihanku jatuh ke Beauty Glazzed - Gorgeus Me yang memiliki 63 shade eyeshadow dalam satu palet.

Sebenarnya agak takut karena sempat underestimate dengan kosmetik-kosmetik online apalagi di kirim jauh dari cina dimana waktu pemgirimannya sampai 2 mingguan.

Kenapa pilih  Beauty Glazzed - Gorgeus Me ?
Karena penasaran dan warnanya banyak. Ada yang bilang ini adalah kompetitornyar Focallure. Sempat kepikiran sih mau beli Focallure, tapi kebanyakan eyeshadow palette dari Focallure hanya terdiri dari 12 atau 18 shade eyeshadow. Dan warna-warna yang inginin ga ada dalam satu palette jadi terpaksa beli 2, daripada beli 2 mending aku beli 1 sekaligus isi banyak.

First impression
Awalnya aku ga mau kasih ekspektasi tinggi-tinggi dengan produk ini, meskipun banyak yang review bagus tapi aku ga mau terlelalu berharap. Karena takut ujung-ujungnya menyesal.

Paketnya sampai sekitar 2 minggu, sesuai ekspekstasi sih. Sebenarnya bisa lebih cepat , berhubung aku tinggal di dorm perusahaan dan tempatnya jauh dari Kota sehingga paketnya juga lebih lama nyampe nya.

Menurut aku pigmentasi eyeshadow matte nya ini cukup bagus, tanpa menggunakan eye base warna eyeshadow ini juga keluar. Hanya saja fall out nya cukup banyak ( seperti fall out nya eyeshadow pallete dari catrice yang shade nude collection).

Untuk shimmer aku suka banget, warnanya keluar dan lebih creamy , fall out nya juga jauh lebih sedikit daripapada yang matte

Packaging: dengan warna silver glitter




You Might Also Like

0 komentar