Pengalaman menggunakan Eyeshadow Palette dari Cina Beauty glazed - Gorgeous Me

January 11, 2019


haihaihai
guys, kalau di pikir-pikir setahun terakhir ini brand-brand kosmetik asal China sedang gencar-gencarnya mempromosikan produk mereka. Mulai dari eyeshadow, blush on, lipstick, lip cream dan berbagai item kecantikan lainnya. Yang katanya produk-produk mereka merupakan duplikat dari Produk-produk dengan harga lebih terjangkau, kualitasnya juga oke. Nah pada postingan ini aku akan sharing pengalaman menggunakan eyeshadow palette yang aku beli dari Cina, Yaitu Beauty Glazzed. Apakah kualitasnya sesuai harapanku atau tidak? Yuks lanjut baca..

aku bersama Beauty Glazed eyeshadow Palette


Berbelanja online di Kirim dari China
jujur, ini adalah pengalaman pertamaku memesan produk yang dikirim dari China. Jadi ceritanya, kakakku menawariku membeli makeup baru alias mensponsoriku dengan budget tertentu *LOL.
Dan aku pilihanku jatuh ke Beauty Glazzed - Gorgeus Me yang memiliki 63 shade eyeshadow dalam satu palet.

Sebenarnya agak takut karena sempat underestimate dengan kosmetik-kosmetik online apalagi di kirim jauh dari cina dimana waktu pemgirimannya sampai 2 mingguan.
Alhamdullillah sampai dengan selamat dan dalam keadaaan bagus 🙏
Aku membeli dari salah satu e-commerce yaitu Shoppe. Harga eyeshadow palette ini sangat affordable hanya IDR 122,000 mendapat 63 shade eyeshadow. 

Isi 63 shade eyeshadow


Kenapa pilih  Beauty Glazzed - Gorgeus Me ?

Karena penasaran dan warnanya banyak, jadi sekali beli eyeshadow palette mendapatkan berbagai warna dan ga perlu membeli eyeshadow single lagi.

Oya guys, Ada yang bilang ini adalah kompetitornyar Focallure. 
Menurut kalian gimana?

Sempat kepikiran sih mau beli Focallure, tapi kebanyakan eyeshadow palette dari Focallure hanya terdiri dari 12 atau 18 shade eyeshadow. Dan warna-warna yang inginin ga ada dalam satu palette jadi terpaksa beli 2, daripada beli 2 mending aku beli 1 sekaligus isi banyak. Biar hemat budget hehe 😁😁

First impression
Awalnya aku ga mau kasih ekspektasi tinggi-tinggi dengan produk ini, meskipun banyak yang review bagus tapi aku ga mau terlelalu berharap. Karena takut ujung-ujungnya menyesal. Kan sering tuh kita udah berekspektasi bagus eh malah kenyataannya sebaliknya. Jadid untuk menghindari itu aku ga berekspektasi tinggi. 

Paketnya sampai sekitar 2 minggu, sesuai ekspekstasi sih. Sebenarnya bisa lebih cepat , berhubung aku tinggal di perumahan perusahaan dan tempatnya jauh dari Kota sehingga paketnya juga lebih lama nyampe nya. Lebih lama beberapa hari aja sih. 

Beauty Glazed- Gorgeous Me


Menurut aku pigmentasi eyeshadow matte nya ini cukup bagus lebih ke B ajasih jika dibandingkan dengan eyeshadow palette mahal. Tapi jika dibandingkan dengan eyeshadow palette dengan harga segini aku berpendapat cukup bagus. Tanpa menggunakan eye base warna eyeshadow ini juga keluar. Hanya saja fall out nya cukup banyak (seperti fall out nya eyeshadow palette dari catrice yang shade nude collection).

Untuk shimmer aku suka banget, warnanya keluar dan lebih creamy , fall out nya juga jauh lebih sedikit daripapada yang matte

Packaging: Warna silver glitter, seperti terbuat dari semi karton keras dan ada magnet nya didalam (ini asumsi ku ya)
Cara membuka nya yaitu cukup dengan membuka sisi kiri dan kanan lalu kita akan menemukan ke 63 shade eyeshadow ini. 
14 shade : warna-warna nude mulai dari putih/cream hingga coklat muda ke agak pekat
14 Share : warna coklat tua hingga ke hitam
35 Shade : warna-warna cerah mulai dari kuning muda, orange muda, agak peach,  ungu, hijau, biru, merah. Warna-warna Me-ji-ku -hi-bi-ni-u ada disini plus kombinasi nya

Menurut aku, Eyeshadow palette ini sangat bermanfaat bagi pecinta makeup atau makeup lovers yang budget nya pas-pasan seperti aku. Kita bisa bereksperimen membuat makeup look apasaja menggunakan eyeshadow palette ini.

Tidak ada BPOM 
Disini aku juga mau menyampaikan bahwa eyeshadow ini belum ada BPOM nya karena aku membelinya langsung dari salah satu toko di China. So, kalau kalian ragu bisa mencari alternatif menggunakan eyeshadow palette buatan lokal seperti mukka cosmetic, just mist, dan lain-lain yang harganya affordable. 

Eits, jangan beli produk KW alias tiruan ya karena itu lebih berbahaya.

Nama Produk : Beauty Glaze - Gorgeous Me eyeshadow palette
Harga : IDR 122,000
Worth to buy : Yes

Guys, sekian review dari aku semoga bermanfaat

Ira






You Might Also Like

0 Comments

Subscribe