Gathering bersama teman-teman kantor

June 19, 2023

 Haihaihai

Pada hari sabtu lalu, 17 juni 2023 dari perusahaan tempat aku bekerja  mengadakan kegiatan gathering di salah satu kawasan Pantai area Kampung Bugis, Tanjung Uban, Kepulauan Riau. Sama seperti kegiatan gathering pada umumnya, gathering ini juga bentuk kebersamaan diantara karyawan ada perlombaan dan berbagai hiburan lainnya. 

Oya biasanyaa gathering di perusahaanku dikenal dengan sebutan Family Daykarena karyawan boleh membawa keluarga seperti istri/suami dan anak, kegiatan juga beragam mulai dari lomba antar karyawan, lomba anak, pertunjukan kesenian dan makan bersama tetapi gathering tahun ini hanya diperuntukkan untuk karyawan saja dan  dinamakan Founder's Day filosofinya kegiatannya berdekatan dengan tanggal jadinya Perusahaan. 

KEGIATAN

Kegiatan gathering perusahaan biasanya dibentuk dengan panitia agar ada yang bertugas menghandle demi lancarnya acara. Nah tahun ini Founder's day di panitia-in oleh karyawan baru dan dibantu beberapa oleh karyawan lama. 

Diawali dengan pagi yang cerah, kami memakai T-Shirt yang telah dibagikan sebelumnya untuk style dikondisikan masing-masing dan senyaman nya kami. Sampai dilokasi kegiatan kami langsung registrasi untuk mendapatkan kupon makan dan doorprize. Untuk 300 karyawan tercepat hadir akan mendapatkan souvenir tambahan. 


Yeay, aku mendapat pouch mini warna silver sebagai souvenir tambahan karena termasuk dalam tim yang cepat hadir. 


Sebelum acara dimulai, semua peserta diarahkan untuk ke lapangan. Berdasarkan informasi dari panitia akan dibuat rangkaian tulisan. 

Dan jadilah ini,

Psst, aku jadi MC dadakan membantu panitia untuk mengarahkan teman-teman dibantu oleh tim pro art dari kantorku sambil melihat tulisan dari layar yang disambungkan dengan drone. 

Agak malu sih teriak-teriak dipagi hari, heheh


Setelah itu, kami senam bareng bersama tim senam. Oya kalau kalian tahu Senam Pekerja Sehat, Nah kami menggunakan irama dan gerakan senam tesebut. Sebenarnya aku juga tim senam tetapi sebagai volunteer dibawah saja, tim inti senam yang menjadi instruktur senam.


Setelah itu dilanjutkan sarapan bersama dan acara formal seperti kata sambutan dari pengurusan perusahaan dan kegiatan lainnya. 


aku sempat skip beberapa acara karena membantu make up-in teman-temanku yang akan tampir nari. 

Selanjutnya makan siang, dan lomba-lomba lainnya. 


Tahun ini aku belum beruntung mendapatkan doorprize, tapi don't worry aku juga menikmati acaranya dan pulang membawa souvenir yang dibagikan. FYI setiap kegiatan gathering kami sebagai karyawan mendapat souvenir. Tiap tahunnya jenis souvenir berbeda-beda. Untuk tahun ini, souvernirnya Tas ransel, keripik tempe, cemilan, dan masker. 




You Might Also Like

0 Comments

Subscribe