Chit-chat Lightening series WARDAH

November 30, 2016





Guys, hari ini aku mau sedikit review tentang wardah lightening series. Mungkin kalian sudah ada yang tahu tentang wardah lightening series dan apasaja jenisnya tapi bias jadi diantara kalian juga ada yang belum tahu tentang itu karena aku sendiri juga baru-baru ini mengerti tentang berbagai jenis produk wardah dan berdasarkan pengalaman aku menggunakan skin care wardah. nah memalui tulisan ini mungkin bisa menambah sedikit banyak pengetahuan kalian dan membagi tips-tipsnya

So, chek this out

Lightening series adalah serangkaian produk wardah berupa skin care, yang membantu menjaga kulit kita mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

Aku mau lurusin dulu nih, beda skin care dan kosmetik adalah: skin care merupakan bagian dari kosmetik. Kosmetik sendiri terdiri dari skin care, makeup dekoratif dan lain-lain. So kalau sudah berbicara tentang skin care berarti kita berbicara tentang perawatan kulit, nah kalau kita bicara tentang make up berarti membahas tentang mulai dari eye shadow, hinggal blush on

7 benefit yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan wardah Lightening series:

Protect:
Kandungan UV protection melindungi kulit dari sinar UV agar tidak masuk ke kulit

Prevent:
Vitamin E membantu mencegah proses oksidasi yang diakibatkan dari sinar UV yang lolos masuk ke kulit
7 active white complex membantu menghambat proses melanisasi di kulit
Vitamin c menghambat reaksi oksidasi dalam sintesa melanin
Vitamin B3 menghambat proses penyebaran sel melanin yang sudah terbentuk ke sel sel keranosit

Lightening &Moisturizing
Aktif AHA membantu mempercepat proses regenerasi kulit, sehingga noda hitam akan terkelupas dan menghilang digantikan sel baru
Seaweed extract, lactic acid, panthenol  dan Aloe vera extract untuk melembabkan dan merawat keremajaan kulit.
nah dari berbagai benefit yang kita peroleh dari wardah lightening series, masih bingung giman a caranya dan kapan  menggunakan wardah Lightening series?
Berikut penjelasannya:




PENGGUNAAN WARDAH LIGHTENING SERIES SEHARI-HARI

CLEANSING
Pada lightening series ini wardah memiliki 5 jenis cleasing, mulai dari milk cleanser hingga facial scrub

1. Milk cleanser
Milk cleanser:berfungsi mengangkat kotoran secara menyeluruh ke pori-pori dengan sempurna. Tekstur nya lembu, PH seimbang, melembabkan, anti oksidan, mengurangi iritasi dan wangi (salah satu kelebih wardah adalah aroma dari produknya menyegarkan).

Caranya: tuangkan milk cleanser ke punggung tangan (takaran bisa dikira-kira sesuai luas wajah). Lalu oleskan ke 5 titik wajah yaitu dahi, pipi (kiri dan kanan), hidung, dan dagu. Baur kan keseluruh wajah secara perlahan. Setelah itu angkat kotoran menggunakan tissue ‘don’t use kapas’ karena kapas dapar meninggalkan sisa yang menyebabkan kotoran tertinggal.

2.gentle wash
gentle wash: berfungsi membersihkan kulit dari sisa milk cleanser dengan pH balance dan non-soap formula. Jadi kalau menggunakan ini tidak memiliki banyak busa

3. Creamy foam
Creamy foam:memiliki fungsi sama dengan gentle wash,  tapi memiliki busa yang lebih banyak daripada gentle wash kelebihannya lebih lembut di wajah dan direkomendasikan untuk wajah yang agak berminyak (tapi aku juga pakai, karena aku lebih nyaman memakai ini)

Caranya: tuang ke telapak tangan lalu usapkan kedua telapak tangan hingga mengeluarkan busa dan usap ke wajah sambil dipijat-pijat dan di bersihkan lalu bilas menggunakan air mengalir.
selain itu bisa juga langsung mengoleskan ke 5 titik wajah trus diusap-usap dengan tangan hingga berbusa lalu dibilas.

4.Face toner
Face toner:berfungsi menyegarkan kulit, meringkas pori, menganggakat sisa kotoran sekaligus mencerahkan kulit. Kulit terasa sejuk dan non-alkohol. (dijamin halal)

caranya : dengan meneteskan face toner pada tisue lalu di tekan-tekan lembut ke jawah jangan di seret-seret yaa

5.Facial scrub
Facial scrub: scrub wajah membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah. Membantu membersihkan komedo di wajah.

Caranya: sama dengan cara menggunakan Creamy foam dan gentle wash  yang membedakan hanya pertegas pijatan dibagian yang berkomedo tapi jangan terlalu keras. (digunakan 2-3 hari sekali)


PROTECTING

1.body lotion
body lotion: sama halnya seperti body lotion biasa berfungsi melembabkan kulit dan melindungi sinar UV.


2.day cream
day cream: baca review selanjutnya


3. perfect bright moisturizer
perfect bright moisturizer :  membantu melindungi kulit agar lembab dan tampak cerah, dengan kandungan SPF 30 PA+++, 7 active white complex, provitamin B5, vitamin E, brightening powder, allantion (sudah mengandung butiran bedak)


4. BB cream:
Beauty Balm (BB) Cream: dengan triple whitening system untuk kulit lebih cerah dan berahaya, dan membantu menutup ketidaksempurnaan dan warna kullit yang tidak merata dan bebas parfum dan paraben.

Cara pakai: oleskan pada wajah, tapi bagian perbagian karena BB cream lebih cepat kering dibandingkan day cream dan perfect bright. Oleskan sampai merata keseluruh wajah.


5. Two way cake
Two way cake:panduan bedak dan foundation dengan tekstur yang halus dikulit dan tahan lama terdiri 2 jenis yaitu light feel dan extra cover. Lighte feel untuk mencerahkan wajah dan extra cover terlihat lebih tebal untuk mengcover jika ada noda-noda diwajah.

caranya: dengan menepuk-nempuk pelan ke wajah seperti halnya memakai bedak padat


LIGHTENING

1.Night cream
Night cream:berfungsi membantu mencerahkan wajah selama kita tidur. Dengan formulasi 7 whiter complex, vit B3, dan AHA. Terdapat 2 jenis yaitu step 1 untuk pemula dan step 2 untuk pencerahan optimal. Baca di review selanjutnya yaa


2. Facial mask
Facial mask: masker wajah untuk menghaluskan, mencerahkan, menutrisi, dan mengontrol minyak diwajah.

cara penggunaannya: oleskan diseluruh wajah menggunakan 2 jari atau kuas masker pada wajah yang telah dibersihkan, lalu diamkan sekitar 15-20 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan kegiatan masker wajah seminggu sekali.


3. Facial serum
Facial serum: serum wajah yang bekerja secara intensif dan meningkatkat elastisitas kulit.
Cara penggunaannya: teteskan serum pada ujung jari lalu oleskan pada seluruh wajah dan diamkan selama beberapa menit agar menyerap, jika ingin hasil lebih optimal juga gunakan night cream setelah menggunakan serum ini.



nah diatas adalah jenis-jenis skin care lightening seriesnya wardah, isinya belum review aku. masih berisikan manfaat dan formulasi nya. so tunggu postingan aku selanjutnya yaa

Sumber: katalog wardah

You Might Also Like

0 komentar

LAZADA