Gathering WBA Medan 13.11

November 14, 2016


well, wba medan akhirnya gathering lagi. gathering bersama gadis-gadis kece dan penuhnsemangat
setelah beberapa bulan terakhir ini aku ga bisa mengikuti kegiatan-kegiatan wba ( 2 bln terkhir aku berada di desa utk kegiatan PBL demi nusa dan bangsa LOL). akhirnya kesampaian juga bisa hadir di acara gathering wba. sekaligus memperkenalkan kak lani  (pldp medan) dan kk cena ( MT Promotion).
nah diacara gathering ini juga membahas tentang semua project-project yang akan kita jalanin selama satu bulan kedepan juga kegiatan-kegiatan lain.
seru deh acaranya.
acaranya berlokasi di Wardah beauty house Medan ( jalan iskandar muda depan Bimbel Medica) --sebenarnya wbh udh jadi kayak basecamp kami karena hampir semua kegiatan kami di wbh, mendiskusikan acara di wbh, sampai interview calon wba 4 juga d wbh. jadi wbh ini udah kayak rumah kesekian untuk kami.
wbh sendiri terdiri dari 3 lantai. lantai 1 store, lantai 2 ruang perawatan (spa & facial) juga ada ruangan diskusi, lantai 3 masih kosong dalam masa renovasi.
so, meskipun di lantai 2 ada ruangan spa & facial, kami berjumpul di ruang diskusi jd ga mengganggu customer yg datang.
back to project.



project bulan november ini, wba akan mengadakan acara :
1. wba sosmed competition ( khusus utk wba se-indonesia)
2. bright day talkshow ( acara talkshow ttg pentingnya menjaga kesehatan kulit bersama wardah dan dokter kulit) -- insya allah akan diadakan pada tanggal 25 noember 2016
3. wardah friday skin consultation (wardah skin consultation day) -- akan diadakan di kampus-kampus yg ada d usu yg punya kegiatan keputrian
so, tunggu kelanjutan acaranya yaa

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe