REVIEW: innisfree capsule recipe pack red kiwi

August 18, 2017

Hai hai hai, hello guys.
Happy Friday all. Bagaimana rencana akhir pekan kalian? apakah sudah penuh rencana? Atau hanya ingin bermalas-malasan di rumah pada akhir pekan ini?

salah satu jenis perawatan yang sudah menjadi rutinitas aku di akhir pekan adalah maskeran. Meskipun seminggu bisa dilakukan beberapa kali tetapi setiap akhir pekan seperti menjadi hal wajib yang aku lakukan untuk maskeran. baik itu maskeran alami (handmade sendiri maupun tidak) 

Sesuai judul postingan, yaitu Review: innisfree capsule recipe pack #red kiwi. aku akan( my 1st experience ) menggunakan innisfree masker varian red kiwi (buah kiwi merah)

Innisfree adalah salah satu brand lokal asal korea, negerinya para K-pop idol. Para beauty lovers tentunya sudah ga asing dengan brand yang satu ini. Yess, innisfree adalah salah satu brand yang paling banyak diminati beauty lovers. Hampir semua produknya diminati oleh para beauty lovers.

masih belum kenal? 
Ituloh yang brand ambassadornya Lee min Ho guys. 



innisfree capsule recipe pack is..

innisfree capsule recipe pack adalah masker wajah yang mempunyai tekstur gel. Masker ini berfungsi untuk  membantu mengangkat kulit mati sehingga kulit wajah tetap sehat dan bersih dan nyaman ketika digunakan.

semua varian Innisfree Capsule Recipe Pack


Innisfree Capsule Recipe Pack terdiri dari 2 jenis yaitu wash off pack dan sleeping pack. Untuk produk wash off pack terdiri dari varian Bija & Tea Tree (trouble care), Volcano (pore care), Red Kiwi (exfoliating & vitality), Canola (moisturizing & nutrition), Aloe (moist & soothing), Seaweed (clear skin). Produk Sleeping Pack terdiri dari varian Bija & Aloe (trouble care & soothing), Aronia (nutrition), Rice (brightening), Pomegranate (firming), Greentea (hydrating), Dan Bamboo (moist & soothing).

sumber : tokopedia.com

innisfree capsule recipe pack red kiwi.

aku mendapat kesempatan dari Yukcoba.in untuk mencoba dan mereview   Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi . thanks alot buat Yukcoba.in yang telah mengirim aku produk ini. 
My 1st impression ketika melihat kemasan Innisfree Capsule Recipe Pack adalah dalam pikiran aku yang terbayang adalah masker ini hanya bisa dipakai satu kali. Karena dari tulisan dikemasan hanya 10ml berarti hanya cukup untuk satu wajah saja.



Mengesampingkan jumlah pemakaian. Dari packagingnya, Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi adalah cantik khas kemasan produk-produk korea. Dengan tutup berwarna hijau tua (hijau lumut) dan wadah plastic berwarna coklat .

tampak depan

tampak belakang

packaging : paking Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi tidak ditutupi oleh box jadi langsung pada bentuknya seperti mangkuk kecil seperti wadah tempat saus dengan tutup. Ketika dibuka, ternyata masker dilapisi oleh alumunium foil. 



Kesan yang membuat aku jatuh cinta dengan produk ini. Kenapa? Alumunium foil membantu mengatasi aga masker tidak lembab atau pun cepat kering dikarenakan suhu ruangan. Dan mengurangi kontaminasi bakteri membuat jamur.


Desain: lucu. dengan desain unik. Sangat cocok digunakan untuk traveling alias travel friendly, dan solusi untuk kalian yang ingin mencoba Innisfree Capsule Recipe Pack tapi takut ga cocok karena Innisfree Capsule Recipe Pack ini kemasan 10ml dengan harga yang sagat affordable jadi ga takut rugi dan menghemat pengeluaran

Ingredient : pada web innisfree.co.kr karena keterangan pada packing tulisan korea semua

Cara menggunakan / how to use:

🍀  bersihkan wajah dahulu (bebas dari makeup maupun skin care)
🍀  buka penutup alumunium foil pada Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi dan baur kan pada seluruh wajah menggunakan kuas ataupun jari
🍀  biji redi kiwinya juga ikut di baurkna ke wajah ya guys
🍀  setelah rata, diamkan sekitar 15-20 menit hingga masker yang berwarna putih berubah menjadi bening dan berbentuk gel
🍀  lalu pijat wajah secara perlahan. Dan biji red kiwi akan membantu membersihkanw wajah dari sisa masker
🍀  dan bilas wajah dengan air hangat/ dingin

oops, sorry over lighting karena terkena cahaya matahari

setelah beberapa 15-20 menit akan menjadi

setelah beberapa menit, masker menjadi berntuk gel

FYI, ternyata biji red kiwi bisa berfungsi sebagai srub pada wajah. jangan khawatir kalau wajah akan kasar atau luka akibat iritas. karena biji red kiwi ini halus dan ga kasar.

gel dan biji red kiwi ketika mulai membersihkan sisa masker

Kesan saat mencoba produk

Awalnya aku sempat berpikir bahwa Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi ini sama seperti masker biasa. Dimana ketika masker sudah diaplikasikan / dibaurkan ke wajah akan mengeras. Ternyata Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi ini berbeda. Ketika pengapliasikan nya, masker berwarna putih (sedikit pink mungkin karena pengaruh dari biji red kiwi). Setelah diaplikasikan kewajah, masker akan menempel dan menjadi gel. Tidak ada terasa ketarik atau kaku seperti pada masker lainnya



Setelah menggunakan masker, wajah terasa lebih kencang, halus dan segar. Hal ini dikarenakan masker varian red kiwi ini berasal dari buah dan terdapat biji red kiwi yang menyegarkan.

Wanna try?
kita bisa mendatangi counter innisfree di jakarta kare




 tadaaa wajah aku setelah menggunakan  Innisfree Capsule Recipe Pack red kiwi, wajah terasa kencang dan menyegarkan
 selamat mencoba

Bareface, without makeup + lipstick

yess, wajah aku bersih dan terasa kencang.



tulisan ini disponsori oleh Yukcoba.in dan innsfree Indonesia.
terimakasih atas kiriman nya. 😊😊
baca juga review aku di Yukcoba.in dan review produk-produk lain ya guys 

You Might Also Like

5 komentar

  1. terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi link kami
    di https://goo.gl/H1aMqm

    ReplyDelete
  2. masker recomended nih,
    bagus dan hemat lagi hihihi

    ReplyDelete
  3. pakai masker itu muka jadi terlihat kebih segar ya..

    ReplyDelete
  4. wahh bagus juga hasilnya kak, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete
  5. Lagi browsing2 masker eh nemu Kak Ira review masker ini, ahahaha. Apa kabar kak? :)

    ReplyDelete

LAZADA