toracafe: volcano chocomelt #bikinhappening

August 03, 2017




Hai hai hai

Hello guys. hari kamis adala hari ditengah-tengah. 3 hari sebelumnya adalah weekday, dan 3 hari berikutnya adalah weekend. (jumat masuk g ya weekend?) Hmm, jangan menghitung hari detik demi detik kapan waktunya libur nanti kamu ga bisa menikmati hari-hari kamu. Ayo kita jalani sisa hari menuju weekend yang dinanti.


Nah, menikmati hari juga tambah asyik kalau ditemani minuman yang ga bikin ngantuk. Sangat manusiawi jika kita merasa lapar dan kantuk ketika bekerja terlebih di jam-jam segini tengah hari. Nah daripada uring-uringan akibat ngantuk dan kerjaan atau pelajaran sekolah masih banyak dan masih numpuk.


Mending kita segarkan pikiran dengan menikmati segelas minuman dingin. Agar kita bisa lebih produktif lagi.
Tora bika- tora café. Baru-baru ini tora bika mengeluarkan produk terbarunya bernama Tora Café. Minuman kopi dipadukan coklat atau caramel ini bisa jadi solusi untuk mengurangi rasa kantuk kamu

Tora café mempunyai dua varian rasa yaitu : volcano chocomelt dan caramelove. Tapi pada postingan ini aku hanya menggunakan varian volcano chocomelt.

sisi depan

sisi belakang


Iklan toracafe juga sudah ada ditelevisi lokal dengan tagline : #toracafe #antiboring #bikinhappening
Yaps, sesuai dengan tagline nya #toracafe hadir dengan varian beberbeda yaitu paduan kopi dan coklat untuk varian volcano chocomelt, dan yaitu paduan kopi dan karamel untuk varian caramelove.



In my opinion:
Packaging #toracafe sangat kekinian dan jiwa muda. Warna merah untuk varian volcano chocomelt, and warna kuning untuk varian volcano caramelove. Dan dihiasi dengan ilustrasi lucu dan keren
Honestly, rasa toracafe volcano chocomelt lebih mirip rasa milo dan ovaltine. Jadi seperti minum susu. Hanya saja bedanya milo dan ovaltine kan lebih banyak susu dan coklatnya tanpa kopi. Nah tora café perpaduan kopi, kremer, dan coklat.



Wanna try?
Yuk dicoba guys. salah satu solusi ngilangin kantuk guys.



You Might Also Like

0 komentar

LAZADA