My graduation

March 06, 2018


 
me at Auditorium USU


Haihaihai
I’m back with new story. I’m so sorry sering ga update dan ga menulis lagi. Bahkan di Instagram pun hanya merepost foto-foto lama yang sudah tersimpan di draft. Mungkin ini yang dinamakan Heartblock. Someday aku akan menjelaskan tentang heartblock. But today I wanna share to my blog dan you guys about my graduation.






BEHIND THE SCENE sebelum wisuda:
Alhamdulillah akhirnya aku wisuda juga setelah berbagai drama menghampiri mulai dari masa-masa seminar proposal, sidang skripsi, dan daftar wisuda beberapa hari sebelum tutup. But it’s all akan menjadi kenangan yang akan akan kita lupakan ketika mengingat masa-masa itu.

HAMPIR GAGAL SEMINAR PROPOSAL
Tepatnya H-1 alias sehari sebelum seminar proposal aku mendapatkan kabar kalau dosen sedang ada kegiatan workshop bertepataan dengan jadwak kuliah. Dan saat itu aku melihat teman ku sedang nangis karena ujian proposalnya dibatalkan 1 jam sebelum dia ujian sedangkan semua perlengkapan hingga makanan sudah tersedia. How do you feel jika kalian berada diposisi tersebut? Mungkin para dosen mendapat informasi mendadak. Dan mungkin keberuntungan ku bahwa ujian ku hanya di undur 1 jam dari jadwal sebelumnya.

Pada hari H tiba-tiba ujian ku di majukan ke jadwal semula dan itu tepat 1 jam sebelum aku ujian. padahal semua persiapan belum tersedia alhasil aku mondar-mandir dan menelepon sana sini agar mempercepat semua. Plus di ruang ujian GUE kena skakmat alias di bantai habis-habisan euy.
*pelajaran yang dipetik adalah HARUS BELAJAR SEBELUM UJIAN PROPOSAL. Yess that’s right. Karena aku tidak belajar habislah sudah

SIDANG YANG ADEM tapi TEGANG
Drama siding skripsi ga terlalu menegangkan seperti seminar proposal hanya saja berkas-berkas yang perlu disediakan terlambat di susun jadi ya wess kena marah sama dosen pembimbing. Overall pada baik dan agak tegang

BIMBINGAN TATA PENULISAN SKRIPSI BER BULAN-BULAN
Ntah mengapa bimbingan penulisa skripsi alias sesuai ketentuan EYD, dan pedoman fakultas lebih lama dibandingkan bimbingan dengan dosen pembimbingku. Dan jadilah kami para penunggu paraf rela datang pagi-pagi tanpa sarapan ke kampus dan menunggu-menunggu jika sudah bertemu dan dibimbing barulah kami sarapan plus makan siang digabungkan. Hingga pada suatu hari skripsi kami di ACC untuk di jilid lux dan bisa diberikan ke dekan.


DAFTAR WISUDA HAMPIR TELAT
Dengan kebaikan hati panitia fakultas mengizinkan kami daftar wisuda meskipun berkas-berkas belum lengkap karena dekan sedang tidak ada ditempat. And then kami sudah terdaftar. Drama belum sampai disitu. Awalnya wisuda pada tanggal 19 Februari bertepatan hari ulang tahunku pun diundur karena adanya penilai akreditasi kampus.
Meskipun begitu, USU telah terakreditasi A loh guys. Proud of you (Universitas Sumatera Utara).
Guys, that’s all cerita dibalik wisuda ku bagaimana dengan kalian??
Yuk di share



You Might Also Like

0 komentar

LAZADA