Makeup Transformation - Lady Gaga and others

May 23, 2018

lady gaga transformation Makeup


haihaihai
pada postingan ini aku akan sharing tentang makeup transformation dan aku akan sharing makeup transformation create dari teman-teman aku yang ikut kolaborasi makeup beberapa waktu lalu guys.



Makeup transformation 
transformation is a dramatic change in from or appearance. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), transformasi adalah perubaha rupa (bentuk, sifat, fungsi dan sebagainya). Jadi Makeup transformasi / transformation makeup  adalah perubahan rupa karena makeup. Lebih luas nya, Perubahan rupa seseorang yang diakibatkan penggunaan makeup.

Lady Gaga Makeup transformation
guys, postingan ini aku buat bukan karena aku merasa hasil makeup aku mirip dengan Lady Gaga. No, tidak guys. Malahan menutrut aku makeup transformasi ini lumayan failed. Karena terdapat perbedaan warna baik itu warna shading, warna lipstick, kehalusan shading maupun propety nya tidak mirip dengan yang di gunakan lady gaga . Tapi yang namanya belajar dan latihan, menurutku why not untuk menjadi masukan dan pembelajara bagi aku.

lady gaga pada Judas MV

dikarenakan berbagai hal termasuk keterbatasan warna eyeshadow dan tidak terlalu banyak campuran warna sehingga aku memutuskan memilih Lady Gaga sebagai icon transformasi ku. aku menggunakan Judas Music Video sebagai sumber inspirasi.


hasil makeup transformasi
karena pada look ini, kita hanya dituntut untuk melukis wajah sesuai dengan Lady gaga menggunakan eyeliner warna hitam. jadi ga perlu warna warni lain

eye look
 pada eye look nya, aku melukis perhalan tepat pada bawah mata atau biasa terdapat kantung mata. dan pada alis / eyebrow, aku juga menggunakan warna hitam dengan pada sisi ujung nya berbentuk fishtail (ternyata lady gaga sudah deluan menggunakan fishtail daripada instagrammer yang pada 2018 heboh fishtail hehe)


pada bibir, aku menggunakan lipstik merah dan di campur dengan DIY lipstick coklat ( campuran lip butter dan eyeshadow coklat).

Makeup transformasi teman-teman beautygoers
sesuai jadwal rutinnya, beautygoers kembali mengadakan makeup collaboration bersama teman-teman pecinta makeup. Dan ternyata antusias nya banyak banget guys. Pada grup collabs terdapat 71 beauty enthuasiast yang bergabung dan menyiapkan makeup look andalan masing-masing.

tema collabs bulan mei ini adalah Music Video Makeup. Semua peserta ( teman-teman yang join grup) diberi kebebasan membuat makeup look yang berasal dari MV penyanyi, mulai dari penyanyi lokal hingga manca negara, westren , korean look juga boleh.

dan inilah hasil dari makeup look aku dan teman-teman yang bergabung pada makeup collaboration dari Beautygoers guys,
untuk informasi semua member yang join dengan collabs bulan mei ini, kalian bisa mengunjungi instagram beautygoers guys : www.instagram.com/beautygoers









guys, sekian postingan aku hari ini. semoga bermanfaat 
xoxo


irabintiazhari.com 



You Might Also Like

0 Comments

Subscribe