Met Gala 2018 - outfit memukau para bintang dunia

May 15, 2018

celeb out fit met gala 2018
celeb outfit at met gala 2018

haihaihai
kalau diperhatikan beberapa hari ini pada explore  instagram dipenuhi foto-foto artis yang hadir pada acara Met gala 2018 lalu. Pada foto-foto tersebut sang artis mengenakan berbagai busana serta atribut sesuai tema. Mulai dari Rihanna yang mengenakan papal hat hingga katy perry yang hadir menggunakan giant wings untuk melengkapi outfitnya. Nah, sebenarnya acara seperti apakah Met Gala 2018 tersebut? serta outfit & makeup bagaimanakah yang mereka kenakan sehingga disebut penuh keunikan yang waw. yuk simak cerita selengkapnya...


Met Gala is
berdasarkan sumber yang aku baca yaitu (vouge.uk ) Met Gala adalah acara terbesar penggalangan dana untuk dunia mode yang diadakan oleh Costume Institute. Acara ini berlangsung pada hari senin, 7 mei 2018 di New York’s Metropolitan Museum of Art.

Met Gala merupakan aacara yang diinisiasi oleh Eleanor Lambert, seorang penerbit asal Amerika Serikat. Hasil penggalangan dana ini pertama kali pada tahun 1948 dan menyebabkan meningkatnya antusiasme masyarakat kelas atas New York untuk berdonasi.


Met Gala theme
Met Gala 2018 menandai perayaan ke-70 tahun ajang penggalangan dana ini. Untuk menandai istimewanya tahun ini, Wintour menggandeng Amal Cloonery, Rihanna, dan Donatella Versace sebagai rekanan 'ketua panitia.' 

pada tahun 2017 lalu , tema yang diangkat adalah Manus X Machina and Punk, Chaos to Couture to China, Through the Looking Glass.
Dan di tahun  2018 ini, tema yang sedikit menyentuh ranah religius adalah Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. 

Dalam pameran mode ini, ada sekitar 40 pakaian dan aksesori yang mencakup 15 benda. Barang-barang seperti jubah putih Paus Benediktus XV yang disulam dengan benang emas, topi uskup Paus Leo XIII akan dipajang bersama dengan Coco Chanel, John Galliano, Cristobal Balenciaga, dan Donatella Versace. 

berikut adalah penampilan bintang dunia alias super star dengan mengenakan outfit yang sangat memukau (disponsori oleh Desainer terkenal) ketika hadir pada Met Gala 2018.

Super gown
rihanna 

chardi B
Katy perry
Lana Del rey & Jared Leto

Madonna

Rita Ora
Sarah Jessica Parker

Blake Lively
Sza

 Long Dress

selena Gomez
Amal Clooney


Nikcy Minaj

Zendaya

Ariana Grande

Paris Jackson , Stella Mc Cartney, Miley Cyrus

Cole Sprouse

Gabrielle Union



Cyntia Erivo



Anne Hathaway

Gigi Hadid

 Black outfit

Solange
Janelle Monae

Jennifer Lopez

migos

Lean Waithe
 couple 
Sawn Mendes & Hayle Baldwin

Sarah Paulson & B Jordan
 

racee ellis ross & donald glover

kyle jenner
 simple elegant


Emma Stone

Kim Kardashian

Kendal Jenner

Jaden Smith




Diane Kruger

Sumber : www.vogue.co.uk/ ,cnnindonesia.com

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe