review: Moodmatcher Spilt Lipstick - natural & tahan lama

July 02, 2018



haihaihai
pada postingan sebelum nya aku sempat sharing tentang favorit lip produk. Nah pada postingan in  aku akan sharing tentang salah satu lipstick yang menjadi favoritnya para beauty blogger. Moodmatcher adalah lipstick dari USA yang warnanya bisa beubah sesuai pH bibir kita guys. Aku diberi kesempatan untuk mencoba salah satu varian dari Moodmatcher split lipstick.


Moodmatcher by Fran Wilson


“I longed to give women a lipstick that lasts – I had a vision, and that is where it all began,” says Fran Wilson. In 1985, the revolutionary MOODmatcher® was launched, leaving makeup artists, editors, and women around the world excited.
Fran Wilson ternyata ga hanya memproduksi dan mengeluarkan brand moodmatche, ternyata juga memproduksi beberapa produk makeup dengan brand sendiri. Informasi lengkap terdapat di franwilson.com dan moodmacher.com guys)

6 varian moodmatcher split lipstick


Moodmatcher Split Lipstick memiliki 6 varian, dan tiap varian memiliki perpaduan dua warna yang berbeda, warna orange dan hijau, kuning dan pink, merah dan pink, pink dan abu-abu, magenta dan biru, kuning dan biru

KLAIM

Moodmatcher adalah lipstick tahan 12 jam made in USA. Tidak hilang untuk makan, minum, bahkan hingga berenang. Moodmatcher sudah memproduksi hingga 25.000.000 lipstick sejak 1986. Nilai plus lain dari moodmatcher adalah color changing berdasarkan pH bibir kita, tidak membuat bibir hitam dan tetap melembabkan hingga 12 jam.

.. 12 hour longwear & hydration
.. color changes instantly upon application
.. hydrates with aloe and vitamin E
.. smudge proff, fade proof, kiss proof
Moodmatcher sudah terdaftar BPOM .

Moodmatcher split lipstick


MOODMATCHER INDONESIA

Nah, pada postingan ini aku diberi kesempatan untuk mencoba salah satu lipstick dari moodmatcher yaitu Moodmatcher Split Lipstick.

Awalnya aku sempat berpikir bahwa moodmatcher ini adalah lipstick yang memberi hasil akhir seperti warna lipstick nya alias warna warni. Tetapi setelah membaca review-review dan mencoba moodmatcher, ternyata hasil akhir lipstick moodmatcher berwarna pink natural dan tergantung pH bibir kita.

Dikemas dengan tutup bening transparan

Dark blue & yellow

Moodmatcher 3in1 Split Lipstick

Moodmatcher split lipstick mempunya 2 warna dalam 1 lipstick yang dapat diaplikasikan dengan satu warna atau menjadi gradasi warna pada bibir kita. Moodmatcher split lipstick yang aku terima adalah perpaduan warna yellow (kuning) dan dark blue (biru tua).

Packaging : Moodmatcher Split Lipstick di lapisi dengan box perpaduan warna hitam dan kuning. Pada box terdapat indgredients, keterangan produk . Moodmatcher Split Lipstick dikemas dengan tutup bening dan cara penggunaannya seperti lipstick pada umumnya yaitu dengan cara di putar.

Tesktur: tekstur Moodmatcher split lipstick lebih keras daripada lipstick umumnya apalagi lipstick yang melembabkan biasanya lebih creamy cepat patah.
Swatch moodmatcher split lipstick

Kuning Dan dark blue


Untuk hasil akhir, aku sangat suka warna dari Moodmatcher split lipstick karena pink natural. Untuk keseharian, biasanya aku menggunakan sisi bagian kuning. Dan untuk pergi-pergi aku blend kedua warna (yellow dan dark blue) sehingga warna pink nya lebih pekat.

Swatc di bibir

Result:
Untuk ketahanan nya, Moodmatcher Split Lipstick cukup oke tahan tetapi kalau mengkonsumsi makanan berminyak warnanya akan semakin memudar tetapi tetap meninggakan warna lipstick.
Moodmatcher Split Lipstick biasa aku pakai untuk keseharian seperti ke kantor dan hangout bareng keluarga. Untuk ke kantor aku biasanya memadukan Moodmatcher Split Lipstick dengan salah satu lipstik favorit ku berwarna orange agar menghasilkan warna gradasi.

Tetapi untuk hangout bareng keluarga biasanya aku hanya menggunakan Moodmatcher Split Lipstick. Yang aku suka dari Moodmatcher Split Lipstick adalah ketahanan dan melembabkan. Biasanya kalau lipstick longlasting akan terasa lebih kering di bibir jika kita tidak menggunakan lip balm terlebih dahulu. Nah kalau menggunakan Moodmatcher Split Lipstick, aku tidak perlu menggunakan lip balm lagi karena sudah melembabkan.

Thank you #beautygoersxmoodmatcherid yang sudah memberi aku kesempatan mencoba salah satu lipstick terbarunya moodmatcher.
Lipstick ini cukup terangkau karena harganya masih dibawah 100 ribu dan memiliki daya tahan cukup lama dan warna yang bagus.
Price: $6 atau IDR 90K

more information:



You Might Also Like

17 komentar

  1. Wah aku juga ada yang shade ini. Di aku hasilnya natural jg hehe.

    etherealpotato

    ReplyDelete
  2. Hasilnya bener-bener bikin bibir keliatan lebih sehat gitu ya beb.

    ReplyDelete
  3. lucu banget warnanya kuning biru gitu beb, lipstick ini favorit banget emang, awet seharian tanpa retouch, must have banget lah pokonya ini beb <3

    ReplyDelete
  4. Hasilnya ga begitu beda jauh ya sama yg warna satuannya^^ aku punya yg satu warna itu bukan yg split soalnya^^

    ReplyDelete
  5. Aku gemes banget sama packaging dan warna produknya.

    ReplyDelete
  6. wah keren ya hasilnya beda gt.. klo punya ku yg split warnanya hampir sama hikss

    ReplyDelete
  7. Aq koq serem liat lipstik warna ga sesuai aslinya beb.. sumpah blm pernah coba ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awalnya aku juga mikir gitu beb, tapi liat2 review & udah nyoba ternyata bagus hasilnya

      Delete
  8. Moodmatcher tuuh hasilnya super natural ya. Jd cucok buat daily, keluar rumah no makeup cuma lipstick aja udh hehe

    ReplyDelete
  9. Wih cakep banget warnanya di kamu beb! Suka deh liatnya

    ReplyDelete
  10. warnanya tahan lama banget lipstik ini

    ReplyDelete
  11. Samaan lipstiknyaaaaa. Lucu 2 sisi gitu beb

    ReplyDelete
  12. Gemes banget sama lipsticknya biaa 2 warna gitu

    ReplyDelete
  13. Unik ya lip nya bisa 2 warna gitu beb ^^

    ReplyDelete

LAZADA