beauty skin

March 17, 2016



Wardah  Morning essentials body moisturizer
 Produced by: PT. Paragon Technology and Innovation

Ini adalah salah satu produk wardah yang aku rekomendasikan. Lotion pelembab ini hampir sama seperti body lotion, bedanya body lotion lebih berfungsi untuk mencerahkan kulit sedangkankan body moisturizer fungsinya lebih untuk melembabkan kulit yang kering.
lotion pelembab ini mengadung:
-          3-moisture compelx,
-          pro vit.B5,
-          ekstrak green tea dan aloe vera
yang mampu melembabkan serta merawat kulit kita agar senantiasa tampak sehat dan segar. Lotion ini diformulasikan ringan, mudah meresap dan tidak lengket dikulit dan aromanya menyegarkan. nyaman digunakan sepanjang hari.
Lotion pelembab ini bertekstur lembut dengan skin nourishing solution yang efektif menjaga tingkat hidrasi kulit. Jadi sangat cocok buat kamu yang bekerja atau beraktivitas diruangan ber-ac. Seperti pekerja kantor yang menghabiskan hampir 8 jam sehari didalam ruangan tanpa memakai pelembab. Ini bisa menyebabkan kulitmu kering dan terlihat berkerut.
Kenapa?
Karena semakin lama kami diruangan ber-ac akan semakin banyak pula cairan tubuhmu yang disarap oleh ac. Jadi meskipun terasa sejuk, ac juga bisa menyebabkan kulit kering dan bibir kering.
Tapi untuk kamu yang berkerja dilapangan juga perlu. Sebab terlalu sering terkena sinar matahari juga membuat kulitmu kering, terlalu sering terkena zat-zat kimi­­a tertentu juga dapat membuat kulitmu kering seperti iritasi dan lain-lain



Cara memakainya:
Cara Pertama:  kamu bisa jugakan body lotion favorite kamu terlebih dahulu, ketika kulit terasa kering kamu bisa mengoleskan Morning essentials body moisturizer sebagai pelembab. Jadi bisa dipakai kapan saja.

Cara Kedua: kamu bisa menjadikan Morning essentials body moisturizer sebagai body lotion dan sebagai lotion pelembab, jadi ga perlu memakan lotion lain lagi. Tiap merasa kulit kering kamu bisa mengoleskan lotin ini lagi.


Nah itulah beberapa cara menggunakan Morning essentials body moisturizer  menurut aku. bisa sebagai pelembab awal, juga bisa mengangap sebagai keduanya. Semua tergantung kebiasaan dan jenis kulit kamu.  ^^ 


You Might Also Like

0 komentar

LAZADA