Review: viva eyeshadow cream (Murah dan pigmented)

March 19, 2017


Review: viva eyeshadow cream (Murah dan pigmented) dan gampang dicari


Hai hai beauties
 Buat kalian yang sedang dan mau berlajar makeup tapi belum berani nyoba produk luar  dan  hanya punya modal minim alias bugdet nya minim bangett. Kamu bisa mencoba salah satu brand lokal yang sudah terakui sejak dulu, VIVA COSMETIC.

“Pernah dengar brand lokal yang namanya VIVA COSMETIC ..?”. “Atau pernah pakai salah satu produknya..?”
“Bedak..?” “Pencil alis..?”  “Milk cleanser nya..?”  “Face tonernya kah..?”


“kalau masih belum tahu, coba deh tanya ke mamahmu mungkin saja tahu soalnya brand ini sudah ada sejak mamah kamu muda dulu lo..”

Yap, brand VIVA COSMETICS sudah ada sejah berpuluh-puluh tahun yang lalu alias udah lama bangeeet.  Mungkin umurnya hampir sama dengan MUSTIKA RATU dan SARI AYU. Dari zaman SD sampe sekarang brand-brand ini masih tetap ada dan tetap berdiri dengan keunggulannya masing-masing. Tapi satu kelebihan  VIVA COSMETIK dibandingkan dengan brand lokal lainnya yaitu harga. Harga-harga produknya cukup murah bahkan sangat murah dan pas dikantong pelajar dan pemula.


Produk andalan VIVA COSMETICS bermacam-macam mulai dari bedak sampai makeup dekoratif. Nah pada postingan ini aku mau membahas tentang EYE SHADOW CREAM nya viva cosmetics. Kalau menurutku ini jadi seperi duplikat/ dupe nya eye shadow MAYBELINE COLOR TATTOO.

Berdasarkan website resminya Viva cosmetic, viva mengeluarkan 3 jenis eye shadow cream, yaitu:

  1. eye shadow cream (special color) :peach, gold, copper, orange, dark purple
  2. eye shadow pressed : warna coklat
  3. eye shadow cream : blue, brown, dark brown, green, purple, silver, white, red, black

perbedaan secara signifikan di antara ketiga varian ini tidak dijelaskan di web, tetapi kayaknya perbedaannya dari kandungan shimmer nya. Karena gold, copper punya ku memang agak shimmer dibandingkan yang silver.

Nah kemarin aku cuma beli 3 warna dari jenis eye shadow ini. Maksudnya mau coba dulu.  aku beli yang warna-warna natural saja biar bisa di blend dengan warna lain.


Review: viva eyeshadow cream (Murah dan pigmented) varian silver, tembaga dan gold
aku beli warna silver, gold, dan cooper (tembaga). 















 AWALNYA aku pengen beli eye shadow maybeline yang color tattoo,
 "you know why? "
  warnanya superrr pigmented dan hasilnya shimmer gitu, bagus deh . kami juga sempat mengunjungi counternya di Matahari Tanjungpinang tapi...

 berhubunng aku perlu beli eye shadow lebih satu dengan beberapa varian (baca : gagal jadi Mua penari ) untuk persediaan jadialah aku meninggalkan counter itu dan beralih ke Hypermart.

dan begitu menemukan eye shadow yang hampir mirip dengan maybeline tadi. maksudnya dari kemasaan / packaging untuk single eye shadow, warna nya keliatan shimmer. tapi sayang ga bisa di swatch sebab ga disediain tester.
tapi aku juga agak kalap cuy.
maklum ya sikpaku kayak mamak-mamak rempong yang nemu barang-barang diskon.
*lol

SILVER
Tampak depan = silver

tampak belakang
Sesuai dengan warnanya, silver memberikan efek abu-abu pada mata dan terkadang memberi efek menonjol pada mata . 











You Might Also Like

0 komentar

LAZADA