unboxing: pixy box and goodie bag

March 19, 2017

yeay, dapat hadiah dari event PIXY Express your truly Asian Beauty Medan tanggal 11 maret 2017 lalu. mau tau bagaimana detail acaranya? kamu bisa buka link dibawah ini. yuk kita lihat apa saja yang ada di dalam box nya.

https://irabintiazhari.blogspot.co.id/2017/03/invitation-for-beauty-blogger-pixy.html

unboxing pixy goodie bag
maafkan daku kalau fotonya gak burem karena diambil malam hari 
unboxing pixy goodie bag
pinky bax


jadi, ceritanya si vina dapat 2 hadiah. yang pertama goodie bag pink dari PIXY, dan yang kedua pink box karena berpartisipasi disesi tanya jawab dan dia jadi penaya terbaik (Good Job adekku CCC).



pada postingan ini, selain aku mau share apa saja detail hadiah dari PIXY, aku juga mau sedikit menjabarkan (upss menjelaskan manfaat dan apasih kegunaan produk tersebut).

so let's start it:



LIP CREAM

2 hadiah dan 1 lagi di beli di acara

Kami mendapat 2 buah lip cream dari PIXY, kalian tahukan produk terbaru dari PIXY adalah lip cream nya yang terdiri dari 6 shade, yaitu :
{ chic Rose
{ Party Red
{ Classic Red
{ Fun Fuschia
{ Edgy Plum
{ Bold Maroon

ØØ  hampir sama dengan lip cream pada umumnya, lip cream PIXY memberikan hasil mate dan longlasting


PIXY EYE & LIP MAKEUP REMOVER


jadi bagi kamu yang kesusahan menghilangkan bekas lipstick dan mascara waterproof bisa nih jadi solusinya. 
ØØ  karena produk ini di formulasikan bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. dan tga menyebabkan mata dan bibir kering. 
ØØ  Netto 60 ml

FACIAL SCRUB DULL-OFF POLISH

facial scrub ini berfungsi:
ØØ  mengatasi kulit kusam dengan cara mengurangi kelebihan minyak,mengangkat sel kulit mati dan membuat wajah tampak lebih cerah. 

ØØ  diperkaya formulasi white clay untuk menyerap lekebihan minyak yang dapat menyebabkan komedo. micro scrub secara lembut mengangkat sel kulit mati yang menumpuk. sakura exraxt dan natural whitening extract : membuat wajah tampak lebih cerah 

ØØ  tersedia ukuran : 40 gr dan 100gr


RADIANT FINISH SPOT CARE BEAUTY

ØØ  Berfungsi sebagai pelembab dengan active veil formula yang mampu melapisi kulit dengan sempurna dan diperkaya ekstrak alami botanni dan SPF 15 untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit alami serti memudarkan noda hitam dan bekas jerawat

ØØ  Netto: 20gr dan 50gr  

PIXY NAIL ENAMEL

ØØ  Yupss, sesuai namanya berarti adalah kuteks, dengan warna yang eyecatching memberikan kesan nyata dan tahal lama

ØØ  ready 13 warna, dan Netto 9ml

TWO WAY CAKE COVER SMOOTH

ØØ  Bedak dengan formula beauty lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak halus dan licin hingga 10 jam. Mengandung SPF 30 & PA+++ serta 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembaban kulit.

ØØ  Netto : 12.2 gr


HIGHLIGHT AND SHADING PERFECT FACE SHAPE

ØØ  Powder yang menghasilkan warna intens dan nyata pada kulit, memiliki tekstur yang lembut sehingga mudah diratakan berfungsi untuk menyempurnakan tampilan makeup dengan mempertegas kontur alami pada wajah.ØØ  netto 10gr

EYE SHADOW

ØØ  Dengan Formula Micro-Pearl yang membuat tekstur Eye Shadow lembut sehingga mudah di oleskan dan menyatu pada kelopak mata. Kombinasi dua warna di tiap varian yang dapat digunakan single/satuan maupun dipadukan dengan warna dari varian lain. 

(net 2.8 gr)


LINE SHADOW

ØØ  Pensil multi fungsi yang dapat digunakan sebagai eyeshadow, eyeliner dan dasar eyeshadow. Mudah dioleskan dan dipadukan serta warna terlihat jelas nyata.
Terdiri dari 5 warna yaitu blue, bronze, mint, green, violet

(net 1.2 gr)




AQUA BEAUTY PROTECTING MIST


 

ØØ  Face Mist yang ringan dan tidak lengket di kulit. Dilengkapi dengan Vitamin E dan Ekstrak Green Tea sebagai antioksidan, Aloe Vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Makeup Lock yang menjaga tampilan make up agar tahan lama hingga 8 jam

(net 60ml)


CLEANSING EXPRESS BRIGHTENING


ØØ  Pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol yang lembut dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean Lecithin, dan Derivat Vitamin C, efektif membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. Kulit bersih, lembut dan terasa lembab.ØØ  (net 100 & 150 ml)


I think that's all, jadi itu semua adalah hadiah dari PIXY yang menurut aku wort it bangettt. daan nantikan review aku tentang produk-produkd diatas yaa

see youuu


irabintiazhari


You Might Also Like

0 Comments

Subscribe