Sinopsis Strong women Do Bong Soon Episode 1

March 30, 2017

So let’s get start it.

sinopsis k-drama strong women do bong soon,


Dimulai dengan penampakan Kota kecil dari arah atas ketika sebuah bus berwarna hijau sedang jalan kemudian berhenti di sebuah halte untuk menaikkan penumpang. Bus tampak penuh hampir semua kursinya terisi

Di sisi belakang tempat duduk bus ada seorang pria memakai seragam SMA sedang membawa sebuket bunga (untuk siapa ya??). Bus melaju dengan tenang hingga suara roda bus meledak yang mengejutkan orang-orang di dalam bus. Orang-orang di dalam bus tampak panik. 




Meskipun sopir bus mencoba mengendalikan mobil yang rem nya telah blong. Bus menjadi oleng kekiri dan ke kanan. Barang-barang jatuh berhamburan. Hingga saat bus sampai di atas jembatan dan ingin menambarak seorang anak TK dan ibunya. Semua orang didalam bus tegang, si ibu dan anak TK tersebut juga sangat tegang sambil memeluk anaknya.










Tiba-tiba mobil berhenti. Seperti ada yang menahan. Ketika semua orang di dalam bus sedang sibuk mengurusi diri masing-masing karena terjatuh dan terhempas, Ahn Min-Hyuk melihat seorang gadis memakai jaket pink denga penutup kepala berjalan menjauh dari sisi belakang bus. Ahn Min-Hyuk ingin melihat wajah gadis itu dann beralih kekehidupan nyata





***
terdengar suara handphone berdering ditengah malam mengganggu pria itu yang sedang bermimpi tadi. dia adalah Ahn Min Hyuk. Kemudian Min Hyuk menggangkat telepon nya dengan gusar.
Ternyata telepon itu berisi ancaman terhadap peringatan-peringatan yang telah di dapat Min Hyuk. Berisi untuk menyingkirkan Cronic Alberto. Min Hyuk marah dan mengatakan ini bukan waktu yang tepat untuk memberi ancaman. Orang tersebut masih saja memberi ancama sampai-sampai ingin menhancurkan Ainsoft milik Min Hyuk, tetapi karena kesal Min Hyuk mematikan teleponnya. Tetapi hal tersebut yang membuat dia tidak bisa tidur dan merasa terganggu aka takut (hihihi)


***
Di pagi hari nya setting rumah Do bong soon tepatnya di kamarnya. Saat ia sedang makan Ramyoen sambil berpikir. Lalu tiba-tiba dia mendapat sms dan menyatakan ia tidak lulus wawancara. Mentutup hp nya dengan kesal dan beralih laptopn ya yang menampilkan CV (Curiculum vitae) nya. Ternyata  bong soon sedang sibuk melamar kerja ya..
Kemudian dia melanjutkan menulis biodata nya,
nama saya Do bong soon. Do bong soon yang tinggal di Dobong-dong, Bobong-gu. Aku punya keistimewaan hebat”, kemudian dia berpikir apakah itu harus ditulis??




(Maaf kalau sebagain foto ga ada, karna masih proses editing. insya allah nnti malam bakal di rampung kan)

Flash back:
Dia bercerita bahwa dia mempunyai kekuatan super dan berbeda dengan manusia lainnya. Ketika dia lahir pada tahun 1992 dia telah memiliki kekuatan super. Orang pertama yang mewarisi kekuatan super dikeluarganya adalah Park Gae Boon, dia bisa menghajar beberapa pria sekaligus. Dengan melempar bebatuan besar selama blokade Haengju pada era Joseon. Park Bong son mewarisi pakaian Nn Park. Yang merupakan warisan turun menurun yang diberika kepada saudara perempuan dikeluarganya.
Pada 1862, saat pemberontakan buruh tani dan budak di Jinju. 
Seorang pewaris neneknya bernama Ga wook bang memakai kekuatannya untuk memihak prajurit istana dan menggunakan kekuatannya demi harta semata. Akibatnya kekuatannya lenyap dalam satu malam dan menghabiskan sisa hidupnya dengan kesepian karena penyakit kusta. Sejak saat itu terdapat kutukan turun temurun bahwa kalau mereka akan mendapat kutukan jika menggunakan kekuatan tidak untuk kebaikan.
Hwang Ji yi (ibu nya Do boong soon) mengabaikan kutukan tersebut dan memanfaatkan kekuatannya dengan sebaik mungkin. Dia tidak mengalami masalah apapun setelah menggunakan kekuatan itu. Dia mendapat penghargaan berkat kekuatannya pada olypiade angkat besi. Tapi disisi lain dia memanfaatkan kekuatannya untuk memalak anak SMA dan berbelanja. Hingga suatu saat ketika latihan dia tidak mampu mengangkat besi nya. Dan dia mengetahui bahwa kutukan itu benar. Dia kehilangan kekuatannya dalam semalam”

Ditengah kesedihannya. Datang seorang pegulat Do Chil Gu yang jahil dan mengganggunya. Dan akhirnya mereka jatuh cinta dan menikah..
Hwang Ji yi akhirnya melahirkan bayi kembar, perempuan dan laki-laki. Bayi perempuan itu menyapa dunia dengan kepalan dan tangisan. Itulah Do bong soon.
***
27 tahun kemudian,
di dalam kereta api
Do bong soon melihat laki-laki sedang memegang pinggul wanita dengan wajah genit sedangkan wanita itu merasa risih. Do bong soon ingin membantu tetapi Sebagian dirinya mengatakan untuk mengabaikan tetapi sebagian lagi menginginkan kebenaran. Dia harus menahan diri agar tidak menjadi pusat perhatian orang karena selama ini dia hidup dengan cara menahan diri untuk tidak menggunakan kekuatannya.
Di tempat pemberhentian bus dia dan penumpang lain keluar, tinggallah si laki-laki tadi menagis kesakitan karena jari-jari tangannya bengkok (padahal akibat di putar Do bong soon). Orang-orang hanya heran melihat pemuda itu menganis karena kesakitan.
Dia mencoba berbagai pekerjaan setelah tamat SMA mulai dari custemer service, penjaga toko baju, sampai menjadi petani. Tetapi secara tidak sengaja Do bong soon menggunakan kekuatannya untuk mengangkat mobil traktor yang jatuh semua pada heran sampai lembu-lembu disana ketakutan dan lari.
Dan akhirnya dia melampiaskan pertahanan dirinya dengan bermain game. Dimana dia bisa hidup bebas menjadi dirinya sendiri. Impiannya adalah membuat permainan dan menjadi tokoh utamanya.
Di taman kota
Kembali ke Ahn Min Hyuk, dia merasa dia diikuti seseorang saat sedang jogging menggunakan run wheel kemudian dia mencoba mengejar menguntit tersebut tetapi gagal.
Disisi lain Do bong soon sedang ingin pergi keluar menggunakan sepeda, dan berhenti ketika melihat supir bus sekolah sedang dipukul oleh laki-laki berbaju hitam. Ketika Do bong soon ingin melaporkan kejadian datang seseorang teman dari laki-laki baju hitam lain  dan mengambil hp nya kemudian membuka hp nya lalu melemparnya ke jalan. Do bong soon meminta ganti rugi tetapi tidak mau. Dia menapar Do bong soon karena menatapnya marah.
Kesabaran Do bong soon habis lalu dia membalas tamparan ajjushi itu yang menyebabkan gigi ajushi itu copot. Teman-teman ajjushi itu mencoba melawan  Do bong soon juga tetapi mereka juga ikut terlempar hingga beberapa meter. Ternyata Ahn Min Hyuk melihat ajjushi sedang memukul supir dan mengganggu wanita dan menelepon polisi. Min Hyuk melihat kejadian itu kaget bukan hanya dia tetapi  anak tk yang ada di dalam bus juga kaget dan kagum.

Di kantor polisi
Suasana kantor polisi  unit 3 tindak kekerasa begitu gaduh, anak-anak tk tadi menutup telinga dan ada ajushi alias prema-preman tadi heboh mengaku tidak bersalah. Sementara diluar do Bong Soon bingung tetapi kemudian masuk dan memberi laporan dengan In gook Do. Do Bong Soon terpesona melihat ketampanan In gook Do ketika membaca laporan tentang kejadian tersebut. Lamunan nya disadarkan oleh gook Do  dan negatakanMenurutnya laporan itu tidak masuk akal dan kesaksian anak TK tidak bisa ditindak lanjuti karena tidak masuk akal juga. Tetapi kesaksian itu dari keterangan supir bus dan jika benar Bong Soon akan dikenakan denda dan di hukum.
Tiba-tiba Min Hyuk datang sebagai saksi yang menelepon polisi dan mengatakan bahwa keterangan yang diberi anak TK adalah bohong. Dia juga membuktikan bahwa anak-anak TK itu belum bisa membaca, dan bagaimana menjadi saksi.
lihatlah, mereka bahkan belum bisa membaca. Kenapa? Karena guru mereka hanya memberi tontonan film pada mereka”
“tidak masuk akan kalau wanita memukuli semua pria dengan tangan kosong” jawab ketua penyidik
hollywood mengacaukan kehidupan orang” tambah min hyuk
hay kalian, apa yang harus kami lakukan pada kalian? Kalian ingin dibebaskan? Itukan masksud kalian?” kata ketua penyidik
tidak, itu tidak adil” kata preman-preman itu
kalau begitu siapa yang membuat tangan dan leher kalian patah” kata ketua penyidik
“(semua menatap Bong soon)”
sudah jangan ditangani, kalau kasus ini sampai tedengan atasan, aku bisa dipecat. Terus terang  saja, apa masuk akal 7 pria oleh seorang wanita dan mengalami cidera seperti itu.”
Prema-preman itu masih saja menuntut bahwa Bong soon yang memukuli mereka. Tetapi ketua tim penyidik tidak mau melanjutkan laporan itu.
onnei hebat, onnei hebat” anak-anak TK berteriak memberi semangat
Bong soon melihatnya sambil senyum dan da-da-da-da
kau puas? Kalau kau tak ingin terjerat dengan orang jahat seperti mereka jangan hanya murung dirumah, carilah pekerjaan!” kata gook do
Bong soon hanya menunduk. Tak lama datang seseorang dan memanggil “CEO” kepada Min Hyuk. Orang-orang pada terdiam dan melihat laki-laki tersebut. Dan tak lama mereka sudah berada di luar kantor polisi.
“hei, kau tidak mau mengatakan thank you atau apalah?” kata Min Hyuk kepada Bong Soon saat berada di luar kantor polisi
kenapa kau berbohong pada polisi?” jawab Bong soon
apa ini?” pikir Min Hyuk. “aku mencegahmu dari hukuman karena penyerangan, bukannya mengatakan thank you atau maaf tapi apa ini” jawabnya
kenapa juga kau lakukan itu? Kalau kau terlahir sebagai seorang pria bersikaplah seperti pria. Jangan hanya duduk dan menonton selagi wanita bertindak. Kau seharusnya malu pada dirimu sendiri” bantah Bong soon lalu pergi meninggalkan Min Hyuk dan anak buahnya.
“ada apa dengan wanita itu dia punya pemikiran yang unik” kata anak buah Min Hyuk (adalah sebagai sekretaris Min Hyuk).
Aish, seksi banget” kata Min Hyuk sambil kesal.
hah” jawab sekretarisnya bingung
***
Di kantor Ainsoft
dia orang terkuat yang pernah aku jumpai” kata Min Hyuk
apa maksud anda”, jawab sekretarisnya
Lalu min Hyuk menyapa karyawannya bahwa ia menyukai fitur barunya, dan memberi semangat pada mereka. Dan pergi
bahkan lebih hebat dari karakter permainan manapun” tambahnya lagi
maksud anda apa sih” kata sekretarisnya
wanita itu” jawab Min Hyuk
***
Di Toko Kue kenari DO BONG
Ayah Do Bong soon sedang sibuk mempersiapkan bahan-bahan sambil membungkus kue kenari untuk pelanggannya. Tak lama ibu Bong soon datang dan meminta uang kepada ayahnya.
aku pulang” kata Bong soon
kenapa kau lama sekali?” tanya ibunya
terjadi sesuatu” jawab Bong soon
apa itu? Kerjamu kan makan dan keluyuran?”
ya” jawab bong soon
kau dari warnet lagi kan? Aku sangat malu sampai tidak berani bertemu ibu Myung soo.apa yang harus aku lakukan padamu? Katanya ada banyak remaja di Korea tapi nyatanya aku punya anak seperti ini! Aigoo! Hei Kau menikah saja sana! Cari pria bodoh yang banyak duitnya. Mengerti?”
yang benar saja” jawab bong soon pelan
***
Di kantor penyidik
kau kenal dengan nona Avenger itu?” Kata ketua penyidik kepada Gook do
oh, kami teman satu sekolah dari SD”
“oh kau dari Dobong-dong rupanya”
“kau tahu saksi itu tadi” kata peyidik lain “aku menelusurinya dan ternyata di Presdir Ainsoft.”
ainsoft itu perusahaan apa?” penyidik lain
itu perusahaan yang menciptakan ‘kronik alberto’, namanya Ahn Min Hyuk dan dia adalah anak dari Anh Chool Di ketua Ohsung Group”
pantas saja dia pintar berdalih” kata ketua penyidik “oh ya, dimana kom Kwang bok dan Hwang Hyun Dong? Mereka masih dirumah sakit?
“iya” jawab Gook Do
***
Di rumah sakit
kalian mengenal dia”
“siapa sih dia?”
Preman-preman itu pada kesal dan marah pada gadis itu dan dari mereka memberi tahu namanya adalah Do Bong soon. Preman yang sakitnya paling parah berteriak memanggil nama Do Bong Soon.
Di ruang pemeriksaan, dokter-dokter pada heran dengan tulang salah satu preman yang sempat patah dan dikembalikan seperti semula, dan mereka mengatakan bahwa wanita yang melakukannya. Ternyata salah satu dari mereka adalah Do Bong Ki (saudara kembar bong soon)
Lalu dia teringat saat mereka diculik pada tahun 1997, saat ia menangis ketakutan,Bong soon lah yang melawan dengan cara menghancurkan mobilnya dengan tangannya sendiri.
***
Di rumah
Saat bong soon sedang memecahkan kenari dengan tangannya sementara bong ki sedang membaca buku kedokteran
kau sungguh menghajar mereka?” tanya bong ki
mereka yang memulainya, jangan sampai kau mengadu sama ibu” jawab bong soon
ngadu..ngadu..”
issh” jawab bong soon
aku tak yakin kau akan baik-baik saja besok pagi, kutukannya. Waktu kecil tidka terjadi apa-apa karena orang itu menculik kita tapi kali ini..”
diam..mereka juga orang jahat” sambil berpikir, “ah belajar sana” ,katanya lalu masuk ke kamar. Di kamar do Bong soon merenung apa yang akan terjadi dengan dirinya.
Dan besok pagi nya, do Bong soon langsung berkaca sambil memegang wajah nya karena takut terkena kutukan penyakit kusta
syukurlah!”  katanya. Ternyata dia tidak terkena kusta. Saat sarapan pun dia mencoba untuk membengkokkan sendok dan berhasil, ternyata kekuatannya pun masih ada.
aku baik-baik saja, yeeee” katanya dalam hati
***
Diruang olah raga milik Min Hyuk. Dia sedang memukul saksak tinju. Dia masih kepikiran tentang orang yang meguntit dia kemarin.  Tiba di Kantor, dia masuk ke ruangan menggunakan Run wheel sambil menyapa tokoh games nya dan karyawannya. Sekretaris nya lalu mempersilahkannya masuk ke ruangan Min Hyuk (ruangan President). Dia langsung disuguhkan formulir atau CV calon pengawalnya.
“peringkat 4 judo, peringkat 5 Hapkido, sabuk hitam taekwondo, Juara Pekan Olah raga Korea, kerjuaraan Jujitsu 2014, pengawal generasi ke 3 gedung Kepresidenan” bacanya. Tapi dia masih terbayang-bayanng wajah Do bong soon.
“cari wanita itu, wanita yang kita temui di kantor Polisi”, perintahnya. Sekretaris nya lalu berpikir
ya, wanita itu, wanita yang lagi kau pikirkan, sana cari ” katanya lagi
Seksretarisnya lalu pergi ke kantor Polisi dan menemui Gook Do untuk meminta data Bong soon,
petugas kepolisian harus mengikuti pasal 60 tentang tindakan petugas pemerintah, kami tidak diperbolehkan memberi informasi baik selama masa jabatan atau sesudah masa jabatan” jelas Gook do
“anu, itu..”
“mohon pulanglah, aku tidak bisa memberi anda informasi seseorang ” kata gook do lagi
Sekretaris lalu memberi tahu Min Hyuk tentang larangan tersebut.
siapa nama polisi itu?” tanya Min Hyuk
“in gook Do”
***
Ditempat berbeda, Seorang wanita seksi berbaju merah dan berambut blonde tengah berjalan santai di lorong sebuah hotel. Lalu dia memencet bel sebuah kamar.
pintunya tidak dikunci, buka saja”, kata ajushi yang ada di dalam kamar, wanita itu lalu masuk
oh kau sudah datang? Ah ya. Kau dengar kesukaanku kan? Lakukan kalau begitu
Si wanita lalu menari dibalik tirai, si Ajushi tidak sabaran lau mendekat ke gadis itu, dan ternyataaa
Dia adalah gook du, dan mempitting  ajushi hingga tidak bisa melawan.
“anda berhak diam, dan berhak didampingi pengacara” kata gook do”
“hei! Kau polisi?”
Sambil mengeluarkan borgol gook du berkata, “aku menerima surat penangkapan anda untuk ditindak lanjuti selama 24 jam, tapi takut anda  kabur jadi aku akan menangkap anda sekarang”
“kau pria, kau tahu siapa aku?”
“aku tak perlu tahu”
Di ruang introgasi, Gook do berkata bahwa “bukankah petugas tidak boleh menerima suap atau pengecualian khusus? Aku diperintahkan untuk tidak membiatkan siapapun lolos, jadi aku menjalankan perintah itu. Dan aku baru mengetahui identitasnya sebagai anggota parlemen setelah penangkapannya. Itu bukan salahku”.
berhentilah tegang” kata petugas introgasi
kau bisa saja kehilangan segalanya kalau salah bertindak
coba saja lakukan” jawab gook do marah
**
Di ruang kepala polisi, kepala polisi tengah menerima telepon
oh maafkan aku, baik!” katanya sambil menutup telepon
orang macam apa dia? Atasan kita marah besar!” katanya kepada anak buahnya
pikirannya tidak begitu, maksudku dia berbeda dengan teman seangkatannya dan saat di akademi kepolisian juga.” Jelas anak buahnya
“kalau begitu tempatkan dia dibagian lalu lintas”
“ anu, itu akan membuat, maksud anda akan terlihat jelas......”
“kalau begitu tempatkan dimana saja asalkan yang paling buruk
**
Di unit tidak kekerasan, beberapa detektif tengah menikmati makanan sambil menoton kemuadian gook do datang memperkenalkan diri dan mengatakan bahwa dia ditugaskan itu mulai sekarang. Detektif-detektif itu lalu begong.
***
Di ruang kepala polisi
“dia itu tidak bisa dikendalikan. Dia benar-benar sulit diajak kerja sama”, kata kepala polisi
dia benar-benar polisi” kata Min Hyuk yang ternyata sedang bertamu ke ruangan kepala polisi bagian disktrik itu
apa?, tapi apa yang akan anda lakukan dengan nomor ponsel wanita itu” tanya nya
“ dia adalah tipe idealku”
“oh kau memerlukan nomornya untuk mendapatkan hatinya?”
“bisa dikatakan seperti itu”
Kemudian polisi itu lalu menanyakan tentang tuan Ahn (ayah Min Hyuk) dan berbincang.
***
Dirumah Do bong soon, ibunya tengah berbaring sambil dikipas oleh ayah bong soon karena mengeringkan kuteks.sementara bong ki sedang belajar dan bong son sedang makan cemilan. Dia menerima telepon
Keesokan harinya, dia menemui orang yang meneleponnya.
jadi maksudnya anda pengangguran kan?”, tanya seksetaris Kong
“kalimat yang benar adalah ‘masih mencari pekerjaan’ bukan pengangguran”, jawab bong soon
Sambil tersenyum sekretaris kong lalu melanjutkan, “ ya maksudnya.. Presdirk perusahaan kami melihat anda hari itu dan membuat keputusan berani karena anda telah meninggalkan kekaguman padanya”
“orang itu benar-benar menyedihkan”
“apa”
“kalau dia ingin mengatakan sesuatu seharusnya katakan langsung, kenapa harus mengirim orang lain. Apa dia hanya bisa suruh-suruh orang saja?”
“anggap saja ini proses interview kerja anda”
“ya, interview awal”
“jadi maksudnya dia memintaku menjadi pengawal apa itu sebutannya? Presdir itu?”
“ ya, anda akan menjadi pekerja yang paling penting di perusahaan”
“ajushi, ada pekerjaan yang tidak akan aku terima setelah lulus SMA. Perusahaan yang kelam atau yang akan segera bangkrut, atau perusahaan yang akan merepotkan. Lagi pula aku lebih memilih bekerja menggunakan otak daripada tenaga. Aku tidak tahu kenapa anda memintaku bekerja semacam itu tapi aku sudah punya perusahaan yang kudambakan”
“maaf, tapi boleh tanya perusahaan apa yang anda dambakan?”
“itu rahasia, maaf harus mengecewakan anda karena sudah susah payah mencariku. Aku pamit dulu” ucap bong soon, lalu akan pergi
“kau akan digaji 60 juta won!, ditambah keuntungan
Bong soon berhenti seketika dan berbalik
ajushi apa anda seorang berandalan? Kenapa anda membayarku sebegitu banyaknya? Anda bahkan tidak tahu apa-apa soal diriku? Apa jangan-jangan dia yang suka padaku? Oh ya bagimana dia mendapat nomor hp ku? Apa aku di kuntit?”
“bukan, bukan, bukan begitu”
“kalau dipikir kenapa dia mencari pengawal wanita daripada pria? Astaga itu paling aneh. Aneh sekali”
“ bisa didekatkan telinga anda?”
“oh astaga, kenapa?
Sekretaris kong kemudian menjelaskan tetapi menurut bong soon itu tidak masuk akal.
“apa nama perusahaan kalian?” tanya nya
“ainsoft”
Bong soon langsung duduk manis dan bertanya kapan akan bertemu dengan presdirnya.
***
Di toko kue, ayahnya sedang plating kue kenari sementara ibu bong soon tengah asik bergosip dan tertawa. Tertanyata mereka tengah membicara penolakan rekonstruksi bangunan diwilayah mereka. Tak lama seorang ajhuma cantik datang dan memesan kue. Ternyat dia adalah seorang novelis dan ibunya gook do. Dia juga mengatakan bahwa gook do bertemu dengan bong soon di kantor polisi beberapa hari yang lalu. Ibu dan ayah bong soon lalu kaget.
***
Di rumah bong soon sibuk memasak nasi, mengangkat jemuran dan memberi makan anjing.tiba-tiba ibunya datang dan langsung memukul bong soon
kenapa kau ke kantor polisi?”
“ommo, bagimana ibu bisa tahu?”
“kenapa ibu tidak tahu karena gook do bekerja disana. Bagaimana bisa kau sampai disana? Kenapa kau kesana?”
“itu terjadi begitu saja”
 “ kau ingat apa yang terjadi dengan nenek mu? Dia memukul orang di toko supermarket dan dia terkena diare selama sebulan lalu wasir”
“omma, aku baik-baik saja bu. Jujur aku sering mengalami hal seperti ini dan aku baik-baik saja.mungkin ada sedikit mutasi gen yang ibu wariskan padaku. Dan juga aku mendapat pekerjaan. Aku akan menikmati hidupku” kata bong soon
Lalu dia pergi masuk membuat makanan untuk bong ki dan keluarganya. Ibunya bertugas mencicipi makanan yang dibuat bong soon lalu memberitahu bahwa makanan itu enak dan seluruh anggota keluarganya memakannya.
Dia mendapat telepon dari gook do. Dan mengatakan bahwa ajushi yang dihajar bong soon adalah ornag jahat jadi jangan keluyuran malam-malam.dan jangan lupa membawa taser (alat setrum) kemana-mana dan gook do akan membawakannya.
***
Keesokannya diruangan Min Hyuk, seseorang mengetuk pintu nya dan dipersilahkan masuk.
Bong soon masuk dan memberi salam, sambil melihat-lihat ruangan.
“atapnya tidak akan runtuh jadi duduklah” kata Min Hyuk
“baik”
“kau sudah bawa lamarannya?”,
“ya” sambil memberikannya kepada Min Hyuk.
Sambil membuka surat lamaran, min Hyuk berkata “kau sudah diwawancarai sebelumnya?’
ya” jawab bong soon
kau ingin bekerja disini dengan lamaran seperti ini? Kau nekat sekali”
“aku menulisnya seperti itu karena katanya perusahaan ini tidak membeda-bedakan jenis kelamin, usia dan sekolah”
“kau sungguh nekat”
“do Bong soon dari Do bong-gu, Do bong-dong?, kau pindah ke Dobong-dong karena namamu?”
“bukan berarti Bangha-dong dipenuhi orang bernama Bang Hak, atau Yeonhui dipenuhi dengan orang bernama Yoen Hui.” Jawab bong soon sementara Min Hyuk berhenti membaca dan melihat heran.
maaf aku pikir anda suka bercanda” kata bong soon
cukup, kenapa kau ingin bekerja diperusahaan ini?”
“karena disini perusahaan yang baik”
“senang bekerja dengan anda, tapi sayang sekali ini bukan dari tim pengembangan dan perencanaan”
“Tidak apa-apa, tapi aku ingin bertanya. Anda sepertinya cukup bugar kenapa butuh pengawal?”
“aku punya musuh dimana-mana. Jangan salah paham, aku bukan orang jahat”
“Ya, baiklah. Apa anda punya "stop motion" (manipulasi gerak)?
“ Apa itu ‘stop motion’ ?”
“ Anda tidak tahu apa itu?”
“Apa maksudmu  ‘stock option’ (kontrak saham)?
“Oh, ya. Itu. Um, hanya saja aku belum kepikiran membuat kontrak untuk pengawal, Akan kupikirkan” jawab min Hyuk
“Ayo kita panco”
“ Apa?”
“Aku perlu memastikan menerimamu, Ini adalah ujian kau bisa diterima bekerja disini”
“ Oh, baiklah adu panco.”
“ Tumbangkan lenganku” , kata Min Hyuk
“Kau duluan saja
Min Hyuk mencoba menjatuhkan lengan bong soon tetapi tetapi ditahannya
“Kau boleh pakai lengan yang satunya lagi” kata Bong soon
“Wah, aku tidak akan... , lalu bong Soon menjatuhkan lengan Min Hyuk
“Ow! Ow!”
“Jangan malu karena kalah dari perempuan. Aku punya sedikit keistimewaan.Dan aku lebih suka kalau kau merahasiakannya dari yang lain”
Dengan Sok cool, Min Hyuk lalu menelepon Sekretaris Gong untuk membawa Kontrak

“Um, kau bisa tanda tangan disini” kata Sekretaris Gong
Baik”
“kapan aku bisa bekerja?”
“Apa kakimu kuat juga?” tanya Min Hyuk Ke Sekretaris gong
“Apa?”
“Tarung ayam dengannya.Tunggu, aku dengan wanita ini? Oh, tidak. Aku harus menjaga kehormatanku sebagai angkatan laut. Aku tidak bisa bertarung dengan wanita!”
“Lakukan saja.”
“Ayolah, presdir. Jangan begitu”
“ Sekretaris Gong. Kalau kau menang melawannya, aku akan memberimu mobilku”

Dua lawan memasuki arena.
“Baiklah. Siap?” kata Min Hyuk dimana Sekretaris Gong sudah bersiap-siap
“Tunggu. Bisa kita lakukan dengan helm?” kata Bong Soon
“Apa?”
“Dia mungkin akan terluka, jadi memakai helm untuk menghindari cidera”
“ Helm? Kita bisa pesan mie hitam kalau begitu. pesan tiga porsi
Beberapa menit kemudian
Selamat menikmati” kata Penjual Mie sambil bergergas pergi
 “Bisa kubeli helmmu. Berikan helm-mu. Jual padaku” kata Min Hyuk
“Oh, baiklah”.
“Beli helm yang bagus lagi. Sisanya untuk bayar makanannya.”
“Selamat dinikmati.Sampai jumpa”
Min Hyuk memberikan Helm kepada Sekretaris Gong tetapi ia menolak “Tidak, tidak perlu
Ayo kita selesaikan sebelum mienya dingin.

Setelah memakan mie mereka kembali mulai”             
Mulai menyerang setelah hitungan ke tiga. mengerti?
“Satu, dua, tiga!”
Sekretaris Gong begitu bersemangat ke arah Bong Soon tetapi bong Son hanya menggerakan lututnya saja ketika mengenai Sekretaris Gong, tetapi  Sekretaris Gong terpental ke dinding hingga menimbulkan bekas pada dinding.

“Hei! Hei!”
“Dia belum mati 'kan?”
“Astaga. Maafkan aku!”
“Oh, syukurlah! Dia masih hidup!”
“Ow! Ow!”
“Kau baik-baik saja?”
“ Kakiku!”
Tak lama kemudian petugas ambulans datang dan membawa sekretaris gong keruma
                       
Di ruang Presdir
“Aku akan bicara banmal karena kau sudah bekerja padaku. Aku tidak bisa bicara formal dengan pengawalku”
“Ya, baiklah.”
“Selesaikan apa yang ingin kau katakan.”
“Aku ingin tahu lebih banyak mengenai posisiku.”
“Posisimu?”
“Tugasmu hanya memastikan keselamatanku.Melindungiku dengan ketat”
“Anu, aku punya permintaan” kata bong soon
“Apa itu?”
“Kalau aku melakukan pekerjaanku dengan baik sebagai pengawal beri aku peluang bekerja di bagian pengembangan dan perencanaan”
“Lihat saja  nanti. Aku belum melihat kemampuanmu dibidang itu. Aku tidak merekrutmu karena cocok di bagian itu. Kau cocok menjadi pengawalku.”
“Yah, aku hanya minta diberi peluang saja”
“Kalau begitu aku akan memberimu peluang, Tapi lindungi aku dengan benar dulu, mengerti?”
“Baik, “
“Kau bisa pergi setelah membereskan ini.Dan melapor di kantor sekertaris jam 10 besok”
“Ya”
“Sekretaris Gong cidera jadi Aku perlu mencari penggantinya selama dia dirawat”
“Baik”
“Dah. / Sampai jumpa” kata Min Hyuk sambil meninggalkan ruangan
“Baiklah Dia nakal sekali, lihatlah, bicara banmal padaku! Aku tidak percaya dia CEO perusahaan ini! Aku perlu sukses sepertinya juga! Ya sudahlah."

Saat berjalan pulang di gang perumahannya Bong Soon menyadari ada yang mengikuti dia tetapi saat berbalik tidak ada seorang pun lalu dia melanjutkan perjalanannya pulnang

Saat di rumah dia sibuk browsing cara menjadi pengalawal
Tak lama dia mendapat pesan dari Gook du
“ Keluarlah sebentar. Aku diluar rumahmu” , Bong Soon lalu keluar dan menemui Gook do
“Ini.”
“Oh, terima kasih. Aku akan gunakan dengan baik.”
“Apa maksudmu, kau akan gunakan? Kau tidak seharusnya menggunakannya! Usahakan tidak membuat dirimu harus memakainya.Pemakaiannya akan hemat karena tidak memakan daya besar. Tapi cukup ampuh untuk melindungi diri.Masuklah kedalam” kata Gook do
“Kau sudah mau pergi?”
“Sudah malam. Sana masuklah”
“Oh, Gook Du. Bagaimana hubunganmu dengan kekasihmu?” tapi percakapan terhenti karena Gook do menerima telepon
“Ya, Hee Ji? Oh, kau sudah selesai latihan? Hee Ji. Kau sudah makan?”
Lalu pergi menemui Hee ji
Masuklah”
“Ya”
“Oh, Gook Du! Sampai jumpa! Um, Dah. Hati-hati di jalan! Terima kasih untuk alatnya.
**
Ditempat jalan yang dilalu Bong Soon tadi, seorang wanita melewati nya juga tetapi seorang pria mengikutinya dan mengejarnya. Lalu membungkam mulutnya.
**
Di rumah Bong soon terbangun karena mendengar suara sirene.
Oh astaga, ada mayat” kata warga yang sedang di TKP. Ternyata itu adalah mayat wanita yang dikerjar pria tadi.

***
Di Unit tindak kriminal
Hei, dengarkan! Ada pembunuhan kemarin malam selagi tim B bertugas” kata ketua tim kepada anak buah nya
“Apa Pembunuhan?”
“Dimana?
“Dobong-dong!”

Besok paginya
Warga mengerumuni perumahanTKP termasuk orang tua Bong soon dan teman-temannya
Mereka kaget karena belum pernah terjadi seperti itu sebelumnya di perumahan mereka

***
Ketika tiba di kantor Presdir, Bong Soon menemukan layar Komputer yang di Hack sehingga menampilkan gambar tengkorak        
“Sudah kubilang aku punya musuh dimana-mana” kata Min Hyuk yang tiba-tiba sudah ada dibelakang Bong soon
Astaga, kau mengagetkanku. Apa itu?”
“Entahlah. Apa ya?, Inilah maksudku.Orang IT menggunakan teknologi untuk mengancam.Menarik kan?


Akubelakangan ini dikuntit dan mendapat ancaman juga”
“Dari siapa?”
“Aku pasti sudah menangkap mereka kalau aku tahu.”
“Kalau begitu laporkan pada polisi” saran Bong soon
Aku benci polisi. Aku juga tidak percaya mereka. Aku sendiri yang akan menangkapnya.Bantu aku.”
“Apa?”
“Katamu kau suka game?Bukankah menantang? Ayo tangkap mereka seperti bermain game. Bukankah menyenangkan? Kau bilang ingin mengembangkan game? Cobalah. Kita mungkin akan menjadi pemenangnya”
“ Anda sedang bercanda sekarang?”
“Hei, hidup saja sudah permainan! Dan game adalah kehidupan! terlalu dianggap serius”

Bagaimana? Hebat 'kan? Kata Min Hyuk sambil memberikan alat-alat kepada Bong soon
“Kalau kau menangkap berandal itu, aku akan memindahkanmu ke bagian pengembangan dan perencanaan.Dan kau bisa mengembangkan game semaumu.Bagaimana? Setuju?” kata nya lagi
“Ya”

Di Tv seorang anchor sedang membaca berita
“Ada pembunuhan di Dobong-dong tadi malam. Seorang wanita bertunangan 31 tahun dibunuh. Dia berencana akan menikah dua bulan lagi.Kematiannya begitu tragis.Tidak ada saksi, CCTV, kamera mobil yang bisa digunakan sebagai barang bukti.Polisi mengalami kesulitan dalam menganalisa penyelidikan.Korban bekerja di toko buku Daeyong.Dan sedang dalam perjalanan pulang setelah lembur bekerja...”
Min Hyuk lalu mematika televisi nya kemudian mengangkat telepon dari NOMOR TAK TERDAFTAR

Jangan anggap ringan omonganku. Lihatlah yang terjadi mulai dari detik ini...

Yeayyy, selesai juga Episode 1. Nantikan Episode selanjutnya
Maaf kalau terlalu panjang. Maklum ini 1st time aku nulisnya hehehe

Hope you like it JJJ

You Might Also Like

0 komentar

LAZADA