My favorite eye product - murah & multifungsi #GoersBeautyPostCollaboration

July 22, 2018



Haihaihai. Selain lipstick, produk kecantikan yang bisa membantu memberikan kesan indah pada wajah adalah eye product. Baik itu eyeshadow, eyeliner, mascara maupun eyebrow. Nah, pada postingan ini aku akan sharing beberapa eye product yang menjadi favorite ku bersama teman-teman beautygoers (BG) troopers. keep reading guys..

menurut aku, mata adalah salah satu bagian tubuh yang sangat bisa kita apa-apain. Yang bisa kita kreasikan dengan berbagai warna warni sesuai selera kita. So, that's why ada banyak sekali produk dekotatif buat mata alias eye produk saat ini. Mulai dari eyeshadow warna-warni, eyeliner beraneka ukuran dan warna, mascara berbagai bentuk dan manfaat yang berbeda, hingga eyebrow yang berbagai jenis dan warna.

pada postinga ini, aku akan sharing beberapa eye product yang menjadi favorite aku. Bukan karena produk nya mahal ataupun limited edision, beberapa produk ini justru drug store alias ada dimana-mana bahkan harganya sangat terjangkau. Aku memilih beberapa produk ini lebih kepada manfaat nya yang bisa aku gunakan sehari-hari.


CATRICE The essential Nude eyeshadow palette
this is my favorite eyeshadow palette. aku jatuh cinta dengan palette ini karena multifungsi banget. Dalam satu pallet memiliki 2 jenis eyeshadow yaitu matte dan shimmer. selain itu, warna eyeshadownya saling melengkapi mulai dari warna soft hingga dark. Ini nih yang menjadikannya multifungsi. untuk fall out nya menurut aku biasa, tidak terlalu banyak.

eyeshadow warna soft yang matte , bisa digunakan sebagai warna transisi
eyeshadow warna dark bisa digunakan sebagai contouring
eyeshadow shimmer bisa digunakan sebagai highlighting
that's why aku suka dengan eyehsadow paletter ini, karena warna nude nya menghasilkan makeup yang natural.


untuk ketahanannya menurut aku B aja. Ga terlalu tahan lama. tetapi bisa diakali dengna menge set nya dengan setting spray 



CATRICE glam doll mascara & PIXY mascara
untuk bepergian yang tidak terlalu lama (hanya 3-4 jam) aku suka menggunakan catrice mascara. Sebab memberi finishing lentik pada bulu mata. hanya saja tidak waterproof dan bisa luntur jika terkena air seperti air wudhu dan air mata.

sehingga aku hanya bisa menggunakan mascara ini pada acara-acara yang tidak terlalu lama. Diballik ketidak waterproof-an nya, ada kelebihannya juga guys. Aku lebih mudah ketika membersihkan sisa mascaranya sebab ga menggumpal jika terkena cairan pembersih makeup.
Not bad la, memiliki kelebihan dan kekurangan.


untuk mascara pixy, menurut aku cukup oke. Dengan harga terjangkau dan hasilnya tidak mengecewakan. Apalagi untuk anak kos yang harus berhemat, jika ingin membeli mascara yang ramah kantong tetatpi cukup oke, aku akan merekomendasikan si Pixy mascara ini guys.

JUST MIST eyebrow pencil
my favorite eyebrow under 10K. benar banget guys, untuk eyebrow yang dibawah 10 ribu aku akan merekomendasikan just mist. Eyebrow  pencil murah yang dilengkapi dengan serutan (rautan) dan spuli di ujungnya. Aku membelinya di strawberry dan terdapat bebagai jenis eyebrow pencil just mist lainnya

tekstur eye brow pencil dari just mist ini aga creamy sehingga membantu ketika filling membuat alis. hanya saja kekurangannya adalah tidak waterproof (secara kan eyebrow pencil yak) dan spuli (sisirnya) agak keras. tetapi kalau sudah terbiasa tidak terlalu sakit.

guys, i think that's all my favorite eye product untuk bulan ini. mungkin besok atau bulan depan bisa beruabah karena teracuni oleh eye product dari teman-teman beautygoers lainnya.
Oya, salah satu widya adalah salah satu member BG troopers yang ikut collabs eye product juga guys,
yuk kita pantengin blognya : widyalimited


MORE INFO about BEAUTYGOERS


You Might Also Like

10 Comments

  1. Yg catrice belum pernah coba, jd penasaran nih 🤣

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran sama mascaranya pixy nih. Ladamg aku malah suka yang gak waterproof sih buat mascara ,apalagi kalau cuma dipake buat bikin video doang. 😁😁😁

    ReplyDelete
  3. Viva emang the best. Tapi banyak juga yah yang review just miss jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  4. Warna nude dari eyeshadow catrice cucok banget ya buat daily look.

    ReplyDelete
  5. kayaknya harus nyobain si just miss nih.. banyak bgt yg suka wkwkwk

    ReplyDelete
  6. Eyeshadownya Catrice pigmented juga ya ternyata^^

    ReplyDelete
  7. aku punya catrice yang eyeshadow ituuu, tapi yang matte semua hahaha. aku kepo yang shimmernya deh :(

    ReplyDelete
  8. Wahh. . Aku belum pernah nyobain maskara dari catrice. Jadi penasaran

    ReplyDelete
  9. Pensil alisnya justmiss fav bgt yaa hho

    ReplyDelete
  10. To be honest aku suka maskara ga waterproof. Bersihinnya gampang beb. Hihi

    ReplyDelete

Subscribe