Althea A'Bloom - Giant Meringue & Baby Meringue Puff - sponge dari Korea yang lucu

May 21, 2019



haihaihai
guys selain brush, sponge atau puff juga salah satu makeup tool yang berperan penting membantu menyempurnakan makeup kita. Kalau di perhatiin saat ini sudah banyak jenis sponge atau puff disekitar kita. Model dan ukurannya juga sudah beragam. Pada postingan ini mau sharing tentang sponge atau puff terbarunya Althea dari A'Bloom collection, yaitu Giant Meringue puff & Baby Meringue Puff. Sponge atau puff ini baru launching akhir bulan lalu lo guys. Jadi postingan ini merupakan first impression dan review dari aku untuk Giant Meringue & Baby Meringue Puff ini . Keep reading ya guys..




A'Bloom collection
Althea #AltheaKorea mengeluarkan summer collectionnya yaitu A'Bloom collection #AltheaAbloom . A'Bloom collection ini terdiri dari beberapa produk yaitu A'bloom BHA Blackhead Blaster, A'bloom Giant Meringue Puff, Baby Meringue Puff, A'bloom Moisturizing Watermelon Mask Sheet, A'bloom Nourishing Avocado Mask Sheet, A'bloom Brightening Lemon Lime Mask Sheet, A'bloom Anti-Blemish Mask Sheet,

A'bloom Giant Meringue Puff, Baby Meringue Puff

key indgredient :

  • Busa yang padat bebas latex (high density latex free foam)
  • Full size: 48*46 mm
  • skin type: untuk semua jenis kulit (all skin type)

FAST & EASY
bisa 1.5 kali lebih besar untuk cakupan besar dan dan merata pada area wajah yang luas
expands to 1.5x larger for fast and even coverage for wide area of the face )

PERFECT MAKEUP 
nge blend / merata dengan mudah
blend effortlessly for  a flawless finish )

2 WAY FINISH
bisa digunakan lembab dan kering. Untuk efek glossy / mengkilap, hasil yang lembab-- rendam dengan air sebelum menggunakan makeup. Untuk hasil Matte finish gunakan sponge kering.
( works wet or dry for different effects. for glossy , moisturizing finish, soak in water before makeup. For perfectly matte finish use it dry )


PACKAGING :
i love these packaging. benar-benar lucu 😁. sponge atau puff ini dikemas di dalam sebuah box dari mika transparan seperti kue kering yang akan dijual. Giant Meringue Puff berwarna pink cerah berukuran lebih besar daripada Baby Meringue Puff . Nah si Baby Meringue Puff  ini 1 paketnya terdapat 3 sponge atau puff yang kecil-kecil, 2 berwarna pink cerah dan di tengah nya berwarna pink muda. 

HOW TO USE 
-bagian kecil : gunakan untuk makeup yang detail seperti maya, hidung, bibir, dan bagian-bagian yang melengkung pada wajah
narrow part: use for detail makeup such as eyes, nose, lip, and curved part of face
- bagian yang luas/ besar: gunakan pada wajah secara keseluruhan untuk meng cover secara luas dengan mudah
wide part: use for overall face to cover a wide area easly

Efek Dewy atau mengkilap: 
- soak in the running water rendam pada air yang mengalir. 
- peras dengan lebut hingga air keluar
gently squeeze out the water
- use the narrow and wide parts of the puff to complete our base makeup

Efek Matte 
use dry for full coverage

MY OPINION
selain bentuknya yang lucu. Aku juga suka ke squeeze an dari Meringue Puff ini baik itu yang giant maupun yang baby puff. Cepat nge blend apalagi kalau dalam keadaan wet. suka deh sama sponge atau puff dari A'bloom collection ini.
Satu hal yang buat aku merasa waw dari Meringue Puff ini yaitu ga gampang robek.

Jadi pertama kali unboxing aku sempat salah menyusun Meringue Puff ini di dalam box, karena di dalam box itu juga terdapat mika atau plastik keras untuk membantu Meringue Puff ini tetap tegak. Nah, waktu itu aku salah meletakkan susunannya. Jadi seminggu kemudian ketika ingin buat foto flatlay aku kaget karena mika tersebut menimbulkan bekas pada Meringue Puff, sempat khawatir akan robek ternyata tidak hanya bekas dan Meringue Puff tetap seperti squeeze. #AltheaAngels

how to clean puff:
  • rendam sponge atau puff di bawah air mengalir dan bersihkan dengan cleansing foam atau sabun khusus pencuci sponge atau puff  ( soak puff in running water and wash with cleansing foam A)
  • peras hingga tidak ada busa sabun dan air. keringkan pada area kering. ( squeeze until there are no bubbles and water . dry under cool area )
  • Sponge atau puff harus di ganti setiap 1-3 bulan (puff should replaced every 1-3 month )

Precaution:
Membersihkan sponge atau puff dengan lembut. Memeras dengan keras dan menggaruknya dengan kuku akan menyebabkan puff robek. ( be gentle when washing puff. squeezing too hard or scratching with nail can rip the puff )


You Might Also Like

0 Comments

Subscribe