Althea A'bloom - Sheet Mask - 4 varian #fruitmask dari Korea

May 22, 2019


haihaihai
guys, para beauty lovers tentunya sudah ga asing lagi dengan sheet mask. Yap, masker berupa tisu yang terdapat serumnya ini begitu di minati akhir-akhir ini. Kabar baiknya, Althea mengeluarkan 4 varian Sheet Mask terbarunya yaitu dari A'Bloom collection. Keempat varian ini seperti  #fruitmask karena mengandung buah-buahan yaitu semangka (watermelon) , alpukat (avocado), lemon dan jeruk nipis (lemon lime),  dan buah peach (peach). kalau kalian penasaran dengan keempat varian sheet mask ini, keep reading ya guys.
Fotonya nysul ya guys


A'Bloom collection
Althea mengeluarkan summer collectionnya yaitu A'Bloom collection. A'Bloom collection ini terdiri dari beberapa produk yaitu A'bloom BHA Blackhead Blaster, A'bloom Giant Meringue Puff, Baby Meringue Puff, A'bloom Moisturizing Watermelon Mask Sheet, A'bloom Nourishing Avocado Mask Sheet, A'bloom Brightening Lemon Lime Mask Sheet, A'bloom Anti-Blemish Mask Sheet,

4 varian Sheet Mask
1. dryness hydratin: moisturizing watermelon mask sheet
2.anti aging wrinkles: nourishing avocado mask sheet
3.brightening even skin tone : brightening lemon lime mask sheet
4. anti-blemish redness : anti- blemish peach mask sheet

anti-blemish redness
perasaan hangat (that warm fuzzy feeling)
. lightning moisture charge
. soft peachy skin
. the perfect balance


#a quick way to shootes skin that fit you busy schedule
# for blemish or irrit

moisturizing watermelon mask sheet
key Ingredients :
Citrulus Vulgaris (water melon), Fruit extract, Lavandula Angustifolia
2.anti aging wrinkles: nourishing avocado mask sheet
3.brightening even skin tone : brightening lemon lime mask sheet
4. anti-blemish redness : anti- blemish peach mask sheet
HOW TO USE :
  • cleanse skin and apply tonerr
  • Remove mask from pouch and apply to face, placing mask to fit eye and lip area
  • Remove mask after 10-20 minutes and lightly massage the remaining solution into skin with hand
PACKAGING
packagingnya so cute dan eyecatching. Dengan background berwarna putih dan desain dari icon tiap varian.  Pada sisi depan terdapat tulisan nama  varian dan pada sis belakang terdapat keterangan berupa manfaat, claim, how to use , ingredients, dan keterangan perusahaan & barcode.

guys tiap varian punya ciri khas masing-masing berupa kata kiasan  yang terdapat pada Packaging sheet mask A'Bloom collection ini .
" WATER- ME- LONG : untuk si varian semangka atau moisturizing watermelon mask sheet
"AC-ME-PEACH" : untuk varian peach atau anti- blemish peach mask sheet
" SPRANKLE-ME-BRIGHT" : varian lemon lime - brightening lemon lime mask sheet
"AVO-CUDDLE-ME" : varian avocado - nourishing avocado mask sheet

MY OPINION
first impression aku dengan sheet mask ini selain packagingnya yang cute adalah aroma nya yang segar. Pertama kali aku menggunakan varian "anti -blemish karena saat itu aku baru selesai filming menggunakan BHA Blackhead Blaster untuk mengeluarkan komedo, Jadi menurut aku cukup cocok untuk mengurangi efek bekas-bekas komedo. Aku juga suka karena sheetmask dari Althea ini ga menyebabkan cekat cekit pada wajahku. 



jujur, aku agak khawatir menggunakan sheetmask yang ada alkoholnya sebab terkadang wajahku agak terasa cekat-cekit dan agak panas gitu. Alhamdulillah si sheetmask si A'Bloom collection ini ga menyebabkan kedua efek itu.Hanya saja ukurannya sedikit lebih panjang dari wajahku yang bulat.  
overall aku suka. Semua varian sudah aku coba dan aku bersyukur cocok menggunakannya. 

serumnya banyak
sheetmask korea terkenal dengan serumnya yang banyak. menurut aku A'bloom collection ini adalah salah satunya. Aku merasa serumnya cukup  banyak apalagi yang menempel dan menyerap ke tisu Meskipun serumnya ga sampai melimpah-limpah ya. Menurut aku, rasanya agak sayang kalau digunakan sekali pakai dengan serum sebanyak ini.Basanya sisa serum akan aku simpan di kulkas (dalam keadaan ketutup misalnya diikat pakai karet atau dijepit) dan kemudian aku gunakan ke wajah lagi hehe . lumaya kan guys bisa hemat dan bermanfaat.


You Might Also Like

1 Comments

Subscribe