review: Fanbo Ultra satin lipstick

May 01, 2019

Fanbo ultra satin lipstick

haihaihai
guys, kalian pecinta liptint? lip cream? atau lipstick? kalau aku pribadi lebih suka dengan lipstick. Karena lebih praktis dan ga menyebabkan bibir kering. Meskipun sudah banyak jenis lip tint dan lip cream yang menyatakan bahwa mereka tidak menyebabkan bibir kering, tapi tetap saja aku lebih prefer ke lipstick. Pada postingan ini aku review tentang 8 shade lipstick ultra satin dari Fanbo. so, keep reading yaa

kalau mendengar nama Fanbo mungkin sudah ga asing di telinga kita. Yaps benar sekali, brand Fanbo dulu sempat booming ketika ibu kita masih muda. Waktu kecil aku juga pernah melihat ibuku menggunakan bedak fanbo yang identik dengan warna merah nya.
8 shades Fanbo ultra satin 

Sewaktu aku memberitahukan bahwa aku akan mereview ke 8 shade lipstick dari Fanbo ini saja, ibuku langsung excited 😁


Nah, saat ini Fanbo juga mengeluarkan koleksi lipstick nya yaitu: Fanbo ultra satin lipstick. terdapat 8 shade dari lipstick ini, yaitu:
1.  Prom Queen
2. Nerd
3. Feminine
4. Adventurous
5. Fashionista
6. Innocent
7. Possesive
8. Ambitious

packaging: Fanbo ultra satin lipstick dikemas didalam wadah  (wadah lipstick pada umumnya) yang terbuat dari akrilik pada bagian bawahnya sehingga memperlihatkan warna dari lipstick tersebut. Fanbo ultra satin lipstick ini tidak memiliki kotak atau box, hanya dilapisi oleh plastik transparan yang menutupi ketika kita membelinya.

tekstur: creamy tetapi juga padat.
ketahanan: kelebihan lisptick satin adalah daya moisturisingnya yang oke, tapi sayang warnanya cepat hilang di bibir. Jadi kita harus sering-sering touch up kalau yang berhobi makan.
Swatch di tangan

overall, aku suka dengan lisptick Fanbo ultra satin lipstick ini , bagus untuk digunakan ke acara-acara resmi karena warnya yang dominan merah. Selain itu finishingnya yang semi glossy seperti satin tapi tidak terlalu mengkilap memberi kesan elegan. Bisa menjadi lipstick pilihan ibu-ibu deh termasuk mama muda dan ibu kita.

Favorite ku adalah shade 3 dan shade 7.
shade 3 Feminine : warnanya wearable bisa dipakai kemana-mana dan warnanya lebih kalem, sedangkan shade 7 : warna dark ini membuat aku lebih semangat


Tapi sayang karena lipstick satin ini perpaduan antara lipstick matte dan creamy sehingga ada transfer pada gelas ketika kita minum. untuk daya ketahanan lipstick Fanbo ultra satin lipstick ini juga ga lama, jadi perlu touch up berkali-kali jika warna nya mulai pudar di bibir. Jadi pr banget buat orang-orang seperti aku yang malas touch up (hanya touchup setelah makan siang saja) . Seandainya Fanbo ultra satin lipstick lebih tahan lama ini bakal jadi lipstick favorite ku karena aku suka dengan shade dari Fanbo ultra satin lipstick ini dan kelebabannya di bibir.


guys, that's all review jujur dari aku. semoga bermanfaat

πŸ’›ira



You Might Also Like

0 komentar