belajar..

February 11, 2009


hy, this is my new account.
watashia wa (no namae) nina desu. sebenarnya nama asli kuh ira febriany. aku punya kebiasaan yang biasa-biasa aja. dan aku orangnya juga biasa-biasa aja. jadi sebenaranya akuh ga spesial-spesial kali. hehehe . aku suka nulis, nulis apa aja juga boleh. dulu aku suka nulis diary tapi karena diary ku sering dibaca dianm-diam sama adekku jadinya malas nulis lago. awalnya aku nulis dibuku tulis biasa biar ga beda dari yang lain jadi ga ada yang gelatakan baca-baca diary aku. tapi karena satu hal, yah buat ngelupain smua kenangan seseorang aku harus potong-potong tuh buku. sebenarnya bukan karna itu juga sih, aku udh malas nulis-nulis pake pena lagi trus rawan dibaca-baca orang. itukan privasi akuh. jadi cara efektif ya di potongkecil-kecil trus dibakar . tingkah aneh tapi iyulah aku. aku punya banyak impian. buanyaaaaak deh dari yang lazim orang pikirin sampe aneh-aneh dan mengada-ngada bagi orang. tapi menurutku ga ada yang ga mungkin di dunia ini
 




 
belajar
belajar..belajar..belajar..
kata yang terdiri dari 7 huruf yang sanagat..sangat membosankan law didenger
padahal gx salah dunk law kata-kata itu selalu memghantiu otak kita.c0z tuh mank kewajiban Qt sbg siswa,,
gak sah munafik emg semua pelajaR yang baek maupun yang bandel sekalipun pada males kalo disuruh belajar tapi kalo kemauan sendiri dak beda lagi tuh ceritanya...