Happy National Blogger day

October 29, 2016

selamat Hari blogger Nasional ^^
sebagai seorang blogger. aktivitas bloging adalah salah satu rutinitas yg selalu aku kerjakan. disetiap ada waktu luang aku menyempatkan diri untuk menulis. menulis apa saja yg bisa ditulis. termasuk tentang keseharian, kegiatan besar yg aku kerjakan, dan sesuatu yg bermanfaat untuk dibagikan ke orang -orang.
disini aku mau sharing ttg peringatan hari blogger nasional. awalnya Hari Blogger Nasional (berepatan hari ini) dikenal dan diperingati sebagai Pesta Blogger yang diselenggarakan pada tanggal 27 Oktober. Pada tanggal 27 Oktober 2007, dapat dikatakan sebagai tonggak ditetapkannya Hari Blogger Nasional.
saat itu Menteri Komunikasi dan Informatika yang masih dijabat oleh Bapak Muhammad Nuh membuka sebuah acara yang digagas untuk mewadahi para blogger yang tersebar di seluruh Indonesia. dan Sejak saat itu, Beliau mencanangkan bahwa pada tanggal 27 Oktober ditetapkan sebagai Hari Blogger Nasional.
Event tahunan yg bertemakan pesta Blogger ini, kian berkembang sehingga mampu menarik banyak blogger nasional untuk turut serta di dalamnya.

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe