gathering wba medan edisi desember

December 17, 2016


pada tanggal 10 Desember 2016 lalu, WBA medan mengadakan gathering season Desember. Gathering dilaksanakan di Cabrita House bersama Kakak-kakak pembina dari tim Wardah ( kak Cena, dan para PLDP). Jadi pada kesempatan ini kami para WBA lah yang jadi perserta. 

gathering
Acara gatehing dimulai pada pukul 10 am hingga 1pm di Cabrita House, dan dilanjutkan hingga sore di Wardah Beauty House. acaranya cukup seru ada materi, challenge, dan Lunch bersama. seru deh acaranya.

Materi disampaikan oleh Ka Meca, seorang PLDP yang baru ditugas kan di Medan, juga dibantu oleh kakak-kakak PLDP lain nya. temanya tentang fotografi dan cara mengambil foto yang baik. 

Challenge nya adalah memposting foto dengan caption bagus dan di upload ke instagram. bagi yang mendapat LIKE terbanyak akan mendapatkan hadiah. 

Luch nya seru, ini adalah kedua kalinya aku berkunjung ke Cabrita. (pertama kali saat nanda ultah). so, jadi aku ga terlalu exited dengan makanan dan tempatnya. Honestly, Cabrita House adalah tempat bagus bagi para pecinta selfie dan foto-foto sebab tempatnya bagus dan banyak spot untuk foto. tapi dikarenakan semua spot yang ada di Cabrita sudah kami jadikan spot foto saat ulah nanda kemarin SO kurang exicited seperti teman-teman lainnya.  


dilanjutkan ke WBH
gathering dilanjutkan ke WBH sebab tempatnya cuma di booking sampai siang saja. jadi setelah itu kita kembali ke basecamp. Yap berhubung tidak semua wba menggunakan kendaraan jadi ada yang ikut menggunkan mobil kantor untuk ke WBH. 

Acara di WBH lebih seperti meeting nya sih. karena games-games nya sudah hilang dan tinggallah membahas tentang project. 
and, dari hasil meeting, kita memperoleh kesimpulan bahwa WBA Medan akan mengadakan.............. 
sebuah acara yang cukup besarrrrrr, so tunggu aja yaa


habis acara, kita ga lupa untuk sesuatu yang waib dilakukan, yaitu foto bareng



biar kekinian kita juga sempat-sempatin buat boomerang, taken by: bapak-bapak parkit Cabrita House



i think that's all 
thank youu




irabintiazhari.blogspot.co.id



You Might Also Like

0 Comments

Subscribe