Sinopsis: Strong Women Do Bong Soon Episode 11

April 01, 2017

yeay, akhirnya tayang juga episode 11 setelah menunggu seminggu.
Flash Back ke Ending Eps 10, Ahn Min Hyuk datang menemui Bong Soon pada malam hari dan menyatakan perasaannya Ke Bong Soon. Dan di Episode 11 ini akan menjawab rasa penasaran kita. so, Let's check this out...


pada postingan ini belum rampung ya, karena ada kegitana urgent beberapa hari ini.  Hope you like it
oya, FYI aku mendownloadnya disini ya : drama dan subtitle





ending Episode 10 
diakhiri dengan kedatangan Ahn Min Hyuk ke rumah Bong Soon di tengah malam dan menyatakan perasaan sukanya kepada Bong Soon


Episode 11

Ketika ibu Bong Soon sedang menguping dibalik pintu. Tak lama Bong soon masuk dengan wajah bingung. Dan duduk diruang keluarga yang diikuti ibunya.
“Bong Soon, apa yang dia katakan padamu?”,
“omma, aku mau sendiri sekarang”
“kenapa Mr.Ahn datang kesini tiba-tiba?”
“Serius, aku tdk tahu juga jangan bertingkah seperti ibu mertuanya. Bagaimana jika dia mendengarnya? Aku akan malu sekali”
Ibunya tetap bertanya tentang Ahn Min Hyu dan berharap bong soon mau berkencan dengan Mr Ahn. Bong soon sudah menyuruhnya untuk tidur tetapi ibunya penasaran berapa umur Mr ahn dan terus menggoda bong soon yanng tengah kebingungan.
**
      




Dirumahnya Ahn Min Hyuk teringat dengan peryataannya dan jawaban bong soon yang meminta waktu untuk berpikir dan salah tingkah. Kemudian dia tersenyum dan menanyakan pada dirinya apakah Bong Soon sudah tidur? Dan menulis “love” pada kaca rumahnya.
**




Sementar dirumah bong soon tidak bisa tidur karena deg-degan dan teringat wajah Ahn Min Hyuk saat datang tadi. tak lama ada pesan masuk. Ketika dilihat ternyata berisi pesan dari Gook Du dan Ahn Min Hyu yang sama-sama mengajak bong soon untuk nonton besok hari. Dia bingung apa yang akan dia lakukan lalu menjatuhkan hp nya ke tempat tidur dan mencoba untuk tidur tetapi tetap tidak bisa.




***

Bong soon bermimpi bertemu romeo di mimpinya (romeonya Ahn Min Hyuk) tak lama datanglah pangeran kedua yang mengganggu ( adalah gook du) yang juga mengaku sebagai romeo. Kemudian mereka bertengkar. Tak lama datang lah seseorang yang berteriak (ternyata oh Dol Byeong). Dan mengancam akan melaporkan bong soon ke kantor polisi kemudia menyalahkan Gook Du dan memukulnya.





***






















































You Might Also Like

1 komentar

  1. sinopsis episode lainnya mana kk? di tunggu yaa

    ReplyDelete