review: natur-E daily nourishing moisturising hand&body lotion #nature

June 03, 2017

https://irabintiazhari.blogspot.com/2017/06/review-natur-e-daily-nourishing.html
 natur-E daily nourishing-moisturising

hai hai
hai guys hai all

"siapa yang tahu Natur e?"
yap hampir semua dari kita sangat familiar dengan salah satu brand ini. kita lebih mengenal natur e karena suplemen kecantikannya yang sudah banyak di konsumsi oleh wanita-wanita indonesia. salah satunya ibuku. aku juga mengenal natur e dari iklan di televisi dan karena dikonsumsi ibu.
tetapi ternyata natur e dengan tag line nya "beauty inside out" hadir dengan perawatan luar dan dalam. seperti pada quote berikut

Kecantikan perempuan sejatinya tak hanya dilihat dari luar tapi juga dari dalam. Untuk itu, Natur-E memberikan perawatan dari dalam dan luar agar kecantikan kulit sehatmu juga perempuan Indonesia lainnya terpancar sempurna.

natur-E daily nourishing-moisturising adalah salah satu produksi natur E berupa hand & body lotion mengandung butiran e beads atau vitamin e yang dapat meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat menjaga kelembaban kulit lebih lama

#nature natur e https://irabintiazhari.blogspot.com/2017/06/review-natur-e-daily-nourishing.html


panas dan body lotion 

ga terasa ya uda seminggu hari puasa. semoga kita semua bisa menjalankan ibadah dengan sebaik mugkin. mumpung bulan Ramadhan bulan penuh barakah guys. saatnya kita meningkatkan amalan kita nih ( on process)

ngomoning tentang cuaca akhir-akhir di Medan ini ga nentu ya guys. siangnya terik eh sorenya malah hujan. Bahkan AC dirumah pun jadi kurang terasa ( tapi bisa jadi dikarenakan AC nya belum di servis juga kali ya).
panas


Nah kalau panas-panas gini hal yang ga bisa kita hindari adalah penggunaan sunblock atau body lotion yang berSPF. Agar kulit ga belang.



natur-E daily nourishing-moisturising

Pada postingan kali ini aku mau mereview salah satu lotion dari Natur-E yang aku peroleh dari acara worshop "awali cantikmu bersamaNatur-E" beberapa minggun lalu. Biasanya yang kita ketahui dari natur-E adalah suplemen kecantikannya kan guys. Ternyata natur-e juga mempunya produk lain selain suplemen, seperti body lotion ini contohnya.

karena bukan paid promote jadi aku mau mereview secara jujur (sebenarnua selama ini review jujur kok heheh)

so, let's get start it

https://irabintiazhari.blogspot.com/2017/06/review-natur-e-daily-nourishing.html
kandungan pada natur-E daily nourishing-moisturising


Review

1 st impression :good looking. Dengan penampilan serba hijau.
natur e tampak belakang

natur E tampak de


Packaging : tanpa box ( seperti pada umumnya lotion di jual tanpa box atau kotak) . botol bening sehingga terlihat isi lotion berwarna hijau dengan bintik-bintik hijau tua ( binti-bintik hijau tua adalah E bead yang terkandung dalam lotion Natur E).  tutup tidak flip-top dengan kita menekan tutup maka akann terbuka pada tutup satunya lagi. fleksibel.


tutup natur e
isi : sama seperti lotion biasa tetapi lotion natur-E ini berwarna hijau dengan E beads.

aroma : segar wangi campuran daun-daun dan sedikit citrus (in my opinion)

terdapat e beads




plus : terdapat e bead dan cepat menyerap
min : memberikan hasil akhir licin jika terkena air ataupun keringat, ini optional guys karena ada yang suka ada juga yang tidak suka, tidak tertera berapa jumlah SPF yang terkandung pada natur-E daily nourishing moisturising hand & body lotion ini

tersedia kemasan 100 ml dan 245 ml


my opinion about Natur-E daily nourishing moisturizing (green aka warna hijau) :







pertama kali menggunakan terasa sejuk dan tidak lengket juga cepat menyerap. Tapi ketika terkena keringat atau air akan menyebabkan licin. ini tergantung kita masing-masing ya. kalau aku suka yang licin tetapi kalau kalian ga suka licin aku ga merekomendasikan lotion ini

but overall bagus, aromanya juga menyegarkan. yang paling aku suka adalah butiran E beads ya. awalnya aku mengira butirannya keras seperti srub tetapi ternyata tidak. sama sama seperti lotionnya sama-sama lembut. dan benar E beads nya cepat menyerap ke kulit kita guys. 

kalau kalian penasaran dan ingin mencobanya. silakan cari di swalayan atau toko-toko terdekat karena natur-E daily nourishing-moisturising sudah banyak dan gampang ditemukan. Harganya juga affordable.


oke guys, that's all my review today.
hope you like it, and bye bye


You Might Also Like

2 Comments

  1. nice artikel, suka sama e beads nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kk, saya juga suka

      terimakasih sudah berkunjung kk ^^

      Delete

Subscribe