Nivea Makeup Clear & Nivea Double effect eye makeup Remover adalanku saat membersihkan wajah #cleansedbyNIVEA

September 30, 2017


Hai hai hai

selamat berakhir pekan guys. selamat berkumpul bersama orang tersayang..

pada postingan hari ini aku akan sharing beberapa produk baru dari Nivea. beberapa produk ini merupakan produk pembersih wajah atau #cleansedbyNIVEA .  para beauty lovers (Blopers) tentunya sudah ga asing dengan produk ini. 


nivea kembali berinovasi mengeluarkan produk-produk terbarunya, diantaranya adalah Nivea Makeup Clear micellar water & Nivea Double effect eye makeup Remover. terlebih micellar waternya nivea ini sangat diminati selain efektif juga harganya sangat affordable apalagi buat anak kosan. hihi 

Nah, aku akan review tentang kedua produk ini beserta pengalaman dan manfaat dari kedua produk ini.


so let's get start it..



Nivea Make up clear (micellar water)

tampak depan & belakang Nivea Makeup clear Micellar water


adalah salah satu micellar water yang T.O.P (in my opinion). cukup ampuh ketika membersihkan makeup dan sisa makeup pada wajah. harganya sangat affordable alias MURAH. dan tidak mengandung alkohol,



Formula inovatif yang dapat membersihkan makeup di wajah dan bahkan di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak juga membersihkan secara menyeluruh, melembabkan dan menyegarkan kulit dan ringan serta tidak meninggalkan sisa-sisa makeup. 

💦  nivea make up clear ini, bisa digunakan untuk kulit normal atau berminyak. (tertera pada produk)


💦  fyi, nivea make up clear ini Tidak mengandung pewarna , parfum, alcohol, paraben dan silikon. sehingga berwarna bening.




exp date terdapat pada sisi bawah botol


tutup berupa flip-flop 

💦  cara pemakaian : gunakan dengan kapas, pijat wajah dengan perlahan dan lembut. 
netto 200 ml


Nivea Double effect eye makeup Remover

Nivea Double effect eye makeup Remover adalah makeup remover Nivea untuk mata dan bibir. hal ini dikarenakan kulit pada mata sangat tipis sehingga perlu remover yang ekstra dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit mata

tampak depan

tampak belakang

Nivea Double effect eye makeup --RemoverSensitive eye area : effectively removes event extreme waterproof mascara and makeup while protecting the sensitive eye lashes. Cornflower extract.

💦  Efektif menghapus makeup. Bahkan mascara yang sangat waterproof. Memberikan kelembapan untuk kulit area mata yang lembut serta melindungi bulu mata.

Membersihkan make up dengan sangat lembut. Tidak perlu diusap dengan keras.

Netto: 125 ml

💦  cara pemakaian : kocok dahulu sebelum digunakan. Gunakan dengan kapas. Usap area mata secara perlahan dan bagian dalam mata kea rah luar

💦  TELAH DI UJI SECARA DERMATOLOGI DAN OPTALMOLOGI COCOK UNTUK KULIT

how to use:

berikut adalah step by step membersihkan wajah setelah menggunakan makeup. disini aku menggunakan daily makeup / simple makeup sebab dikeseharian ketika bekerja, kita lebih sering menggunakan simple makeup

step by step membersihkan wajah
✔  first, aku menyiapkan Nivea Makeup Clear micellar water
✔  setelah itu, aku melepaskan bulu mata terlebih dahulu
✔  dan menuangkan Nivea Makeup Clear micellar water secukupnya pada kapas
✔  step selanjutnya adalah membersihkan wajah, dengan cara menempelkan kapas yang telah basah tadi, mendiamkan sekitar 1-2 detik lalu mengusapkan pada wajah secara perlahan
✔  aku melakukan hal yang sama pada sisi wajah satunya
✔  tidak lupa membersihkan keding dan dagu juga, hingga merasa bahwa makeup pada wajah sudah menghilang
✔  sisa makeup yang dibersihkan tadi telah menempel pada kapas

pada mata
✔  aku menyiapkan Nivea Double effect eye makeup Remover 
✔  menuangkan nya pada kapas
✔  lalu menempelkan pada kelopak mata, mendiamkannya sekitar 2-3 detik lalu mengusap secara perlahan
✔  yess, sisa eyeshadow, eyeliner dan lem bulu mata pun terangkat ke kapas
✔  juga bisa membersihkan bibir dari lipstick dan lip cream



conclusion:

Nivea Makeup Clear micellar water dan Nivea Double effect eye makeup Remover  sangat recomended buat kita yang sehari-hari menggunakan makeup terlebih ketika kita menggunakan makeup tebal. selain instan dan cepat bersih, juga tidak perih dimata. 

yang paling aku suka dari Nivea Double effect eye makeup Remover adalah bisa membersihkan sisa lem bulu mata yang bandel untuk dibersihkan. ga harus membersihkannya dengan keras.

Nivea Makeup Clear micellar water, karena berbahan dasar air tidak menyebabkan kulit wajah panas dan berminya. seandainya pun kita malas untuk cuci wajah setelah menggunakan ini juga ga masalah guys.

dan yang terpenting (bagi anak kos) harganya sangat affordable sekitar 40.000 - 50.000 guys. So dengan harga segitu dan kualitas bagus, why not untuk dicoba??



You Might Also Like

0 Comments

Subscribe