Review: Milk Peel Cream Mask Althea - masker bubbles

March 27, 2019

Haihaihai
Guys, pernahkah kalian mencoba masker yang lama-lama akan menghasilkan bubble-bubble alias busa? Aku pribadi sebelumnya ga pernah menggunakan masker seperti begitu. Nah, Milk peel cream mask dari althea ini memberi pengalaman baru buatku. Pada postingan ini aku akan sharing pengalamanku menggunakan masker ini.


akhirnya, setelah beberapa minggu vakum dan ga nulis review aku kembali lagi. Maafkan daku yang kadang moodnya suka naik turun alias agak malas nulis.Balik lagi ke cerita masker. Sebenarnya aku tuh orang yang suka maskeran tapi ga tiap hari.



Masker ini didalam sebuah botol plastik berwarna putih dengan tutup berwarna biru mudaberbentuk silinder. Menurut aku packaging Milk Peel Cream Mask dari Althea ini cukup simpel dan beberikan kesan bersih


pada sisi depan Packaging terdapat nama produk dan ada keterangan key ingredients dari Milk Peel Cream Mask Althea ini, yaitu AHA, BHA.

Key ingrrdients:
Ekstrak protein susu - Melembabkan dan memperkuat kulit
AHA & BHA - Secara lembut mengelupas sel-sel kulit mati untuk kulit yang halus
Kaolin - Mendetoksifikasi dan menarik keluar kotoran dari pori-pori.
Ingredients:


Water (Aqua), Kaolin, Glycerin, Disiloxane, Bentonite, Propanediol, Myristic Acid, Methyl Perfluoroisobutyl Ether, Stearicacid, Methyl Perfluorobutyl Ether, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Palmitic Acid , Ethylhexylglycerin, Milk Proteinextract, Disodium Edta, Gaultheria Procumbens (Wintergreen) Leaf Extract, Gluconolactone, Glycolic Acid, Titaniumdioxide (Ci 77891), Fragrance (Parfum), Coumarin*, Hexyl Cinnamal*, Citronellol*


penggunaannya berupa pump sehingga memudahkan kita ketika mengambil produk

Honestly, ini adalah masker pertama yang pernah aku pakai yang ada bubble- bubble nya. Sensasi pertama kali menggunakannya sangat menyenangkan seperti ada sesuatu yang berjalan-jalan di wajah, agak geli-geli gitu.

Ketika bubble-bubble nya sudah bermunculan kita bisa karena bisa bermain dengan bubbles nya. aku suka menekan-nekan bubblenya.



First impression selain aku suka dengan bubble nya aku juga suka dengan kepraktisan Milk Peel Cream Mask Althea ini, tinggal pump aja sudah bisa langsung menggunakannya.


Untuk Result nya:
Awalnya aku sempat berpikir Milk Peel Cream Mask Althea ini menyebabkan wajah ketarik atau terjadi pengelupasan.  karena berdasarakan key indgredients mya mengandung AHA dan BHA. Ternyata dugaannku salah, Masker ini tidak menyebabkan kulit wajah tegang seperti masker wajah pada umumnya


You Might Also Like

0 Comments

Subscribe