dapat hadiah gratis dari Lifull produk

July 20, 2017

Hai hai hai
Hello guys ,


Hari ini aku mau bercerita tentang sebuah situs yang hobinya bagi-bagi hadiah. Hayo siapa yang suka dikasih hadiah? Hadiah gratis guys.  Yess, semua orang suka hadiah apalagi hadiah gratis. Sebelum sharing langkah-langkah memperoleh hadiahnya. Alangkah baiknya kita berkenal dengan si empunya situs ini.

So, yuk monggo
Lifull Produk adalah salah satu situs penyedia jasa informasi tentang berbagai produk makanan, minuman dan juga produk kecantikan yang ada disekeliling kita maupun yang jarang ditemukan. 
Situ ini memberikan informasi lengkap dan akurat kepada pengguna. Situs ini tidak hanya memperkenalkan produk-produk baru tetapi juga memberikan produk-produk tersebut hadiah kepada pengguna website.


Pengguna juga dapat memberikan review kepada produk-produk yang di website sehingga para pengguna bisa saling bertukar dan menambah informasi.

And FYI, Lifull Produk dibawah naungan PT LIFULL MEDIA INDONESIA sejak desember 2011, dan  pemegang saham Lifull Co., Ltd _TSE 1st section: 2120) PT. Corfina Mitrakreasi .


lifull hadiah



So, lifull produk ini adalah situs resmi dan ga abal-abal. Karena dinaungi oleh sebuah Perusahaan. Oya selain melaui browser, kita juga bisa masuk ke situs ini melalui aplikasi LIFULL PRODUK. Aplikasinya sudah tersedia di Play store. Tinggal download dan instal. It’s so easy guys.



Sesuai judul postingan yaitu dapat hadiah gratis dari LIFULL PRODUK. Yess, lifull produk menyediakan hadiah gratis kepada kita semua. Kita semua para pengguna situsnya. Jadi bukan terbatas untuk blogger atau vlogger aja. Siapa saja bisa Join dan mengunjungi situs ini meskipun hanya sekedar melihat-lihat produk dan membaca review atau ulasan dari para pengguna.

Ada berbagai jenis Hadiah Gratis, mulai dari produk yang sering kita temukan di minimarket sampai produk yang baru keluar dan masih langkah ditemukan guys. ada hadiah gratis dari produk lokal dan luar guys
Mulai dari snack yang ada minimarket, wafer, sampai coklat mahal juga ada guys. mulai dari lotion, lipstick, dll

Why not? Selama tidak merugikan dan banyak manfaatnya. FYI, hadiah gratis yang dikirim oleh lifull hadiah benar-benar aman ya guys. udah ada BPOM nya dan EXP date nya masih lama. A M A N
OISHI Snack adalah salah satu hadiah gratis yang aku terima dari LIFULL Produk .
yuk cek : https://irabintiazhari.blogspot.co.id/2017/07/review-oishi-thin-pillows.html

MY EXPERIENCES

Beberapa bulan terkahir ini (sekitar 2 bulan lalu) aku baru join disitus ini sebagai member. Aku mengetahu situs ini dari vina adikku. Dan akhirnya akupun teracuni untuk join ke situs ini. Yess, karena kata-kata “hadiah gratis”.

Meskipun belum pernah mendapatkan hadiah dari lifull, aku akan berbagi pengalaman adikku (vina) yang sudah pernah memperoleh kiriman snack dari lifull.

HOW TO JOIN?
Caranya simple dan gampang banget guys.



-         ↔ Buka www.lifull-produk.id lalu akan muncul home nya
-         ↔ Pada pojok kanan, ada menu MASUK dan DAFTAR
-         ↔   Kalau belum ada akun member silakan pilih DAFTAR kalau sudah pilih MASUK
-         ↔  Sama seperti mendaftar akun-akun lainnya kita akan disuguhkan form pengisian dan ingat isi alamat asli agar memudahkan ketika memperoleh hadiah.


HOW TO GET a PRESENT

Cara memperoleh hadiah gratis dari Lifull produk :
-          Login sebagai member

-         ↔    Pilih menu produk : produk makanan/ minuman atau Produk kecantikan





-         ↔   Akan muncul produk-produk yang sedang memberi hadiah gratis
-         ↔   Pilihlah produk sesuai keinginan dan INGAT pilih hadiah gratis yang deadline belum habis
-        ↔  Isi survey, dan share ke facebook




-        ↔ Tunggu dan berdoa sampai masa promo nya habis
-        ↔   Cek pada menu PEMENANG sesuai produk yang sudah diisi survey nya dan cek nama kamu. And    GOOD LUCK. Wanna try??




Guys, tulisan diatas ada langkah-langkah untuk memperoleh hadiah gratis dari LIFULL HADIAH melalui situsnya , dan ternyata LIFULL produk juga memberi hadiah gratis melalui Fan Page facebook nya juga loh.
Silakan cek :

Like dan Join Fan page nya. Pantengin terus karena lifull produk memberi hadiah gratis juga melalui kuis dan peserta yang aktif. So, ternyata asik kan

more information, silakan kunjungi:
Facebook : 
lifullhadiah snack, lifull hadiah beauty,

Instagram: 
@lifull hadiah

Alamat :
gedung CHUBB Square, Thamrin Nine Podium, Lantai Mezzanine, Unit No. M/B
Jalan M.H Thamrin No.10, Jakarta, Indonesia

Telp : 
021- 3190 6298



You Might Also Like

3 Comments

  1. pengalaman yg sama ,
    good luck teruss

    ReplyDelete
  2. pengen coba juga..maksh ya kakk infonya

    ReplyDelete
  3. Saya baru tahu kalau ternyata ada situs bagi-bagi hadiah gratis

    ReplyDelete

Subscribe