Review: Dove original light and Smooth

July 19, 2017


dove original light and smooth

Hai hai hai
Hello guys, pada postingan hari ini aku akan mereview salah satu deodorant yang dikeluarkan oleh salah satu brand terkenal dengan tag line: “seperempatnya mengandung moisturizer cream”. Yess, apalagi kalau bukan DOVE.

Seperti yang kita ketahui, Dove telah sukses dengan sampoo, conditioner dan sabunnya yang sangat diminati kaum hawa. setelah sukses dengan produk-produk terdahulu, dove pun kini memproduksi terobosan baru yaitu deodorant nya. Yuk simak terus review dari aku guys

So let’s get start it

First aku mau ngucapin terima kasih kepada Home tester yang telah mengirimkan salah satu sampel produk kepada kami. ( vina dikirimi sampel dari home tester, dan aku yang mereview nya)
Dove original light and Smooth


Berdasarkan tulisan di kemasan, Dove original light and Smooth mampu melindungi hingga 48 jam, dengan ¼ moisturizing cream khas dove. Selain itu Dove original light and Smooth ini bertujuan untuk mecerahkan kulit ketiak dan lebih halus. Salah satu kelebihan dari Dove original light and Smooth adalah  0% alcohol, dan anti perspirant guys



Bahan/ ingredients :
Water, alumunium chlorohydrate glycerin, helianthus annuus (sun flower), seed oil, steareth-2, perfume, steareth-20, disodium EDTA, Pentaerythrityl Terta-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, butylene glycol, glycyrrhiza Glabra (Licorice) root extract.


How To Use :

Oleskan 4-6 kali dibawah lengan setiap kali pakai. Pemakaian setiap hari.
Packaging : dove banget. Background putih dengan berpadu tulisan biru dan emas untuk lambing dove (pada sisi depan). Terdapat logo halal, logo yang menandakan sudah teruji dan ada diberikan nomor telepon untuk suara konsumen (pada sisi belakang).


In my opinion
Overall aku suka dengan aroma dari deodorant Dove original light and Smooth ini, dan memberi efek lembut dikulit ketika selesai memakainya. Dan nyaman. Sebab apapun yang kita pakai / gunakan jika tidak nyaman maka lambat laun akan menyerah juga dan tidak memakai/menggunakannya lagi.
Dove original light and Smooth memberikan perlindungan selama 48 jam. Honestly aku belum pernah benar-benar menggunakan Dove original light and Smooth  selama 48 jam full aktivitas. Biasanya aku menggunakannya sekitar 8-10 jam bahkan 12 jam kalau lagi ada kegiatan yang aktivitasnnya full outdoor. 
Dan yang aku benar-benar suka dari Dove original light and Smooth karena memberikan ekstra moisturize cream jadi selain menjalankan fungsinya sebagai deodorant tetapi juga melembutkan. Dapat keuntungan tambahan deh.

Price:  
IDR 9 – 10 K yang kecil 15 ml 
IDR 20-23K yang ukuran sedang 30 ml



Guys, I think that’s all my review dan pengalaman aku selama menggunakan Dove original light and Smooth. Hope you like it. Oya share juga dong pengalaman kalian selama menggunakan dove.


Bye bye, see you guys

You Might Also Like

2 komentar