4 inspirasi make up Halloween untuk pemula

November 01, 2017

Happy Halloween guys, yesterday is Halloween days. Yeahh

Pada postingan ini, aku akan sedikit bercerita tentang Halloween dan  MUA-MUA yang menjadi inspirasi halloween make up look aku yang masih pemula atau beginner di dunia per make up an.
So let’s get start it..



Nah, perayaan halloween yang diperingati setiap tanggal 31 oktober memang sangat dinanti orang-orang yang menyukainya. Karena di perayaan Halloween, kita bisa berkreasi sekreatif mungkin untuk berdandan ala-ala hantu, dan monster versi kita. Bisa juga me recreate tampilan hantu dan monster yang telah ada. Terserah kita mau seperti apa.

Meskipun perayaan Halloween di Indonesia tidak semeriah di Luar negeri, tetapi sebagian orang dan beberapa komunitas yang juga suka nuansa Halloween. Meskipun hanya sekedar membuat make up look dan berkostum ala-ala Halloween

Aku salah satu dari orang-orang yang suka nuansa Halloween. Membuat make up look seperti mereka yang sudah mahir dan sambil berlajar sebagai pemula.

Honestly untuk membuat beberapa make up look Halloween ini, aku hanya menggunaakan make up milik sendiri yang jumlah dan variasinya terbatas. Dan tahap beginner. Sehingga hanya beberapa karakter hantu dan monster saja yang bisa kubuat.


1. Broken doll



Aku terinpirasi dari MUA asal Prancis yaitu @marionCameleon dan seorang MUA internasional yang masuk tp 12 NYX Face awards 2017. Melalui kedua MUA hebat inilah aku merecreate “Broken doll” make up look versi aku sendiri.



2. Neon skull alias tengkorak neon


Make up look dengan warna neon menjadi warna dominan, dan terdapat kerangka tengkorak wajah. Untuk membuat make up look ini, aku terinspirasi oleh MUA internasional juga yang mempunyai username Instagram @keelyfieldmua


3. Frankenstein

Monster yang kerap menjadi inspirasi makeup Halloween ini, juga menginspirasi ku membuat makeup look ini. Step by step nya bisa di cek pada postingan ku tentang Frankenstein


4. Annabelle


my annabelle make up look

Aku merecreate make up look yang di inspirasikan oleh @brooke.ellis , MUA asal UK yang banyak memposting foto-foto Make up look Halloween


Guys, melalui 4 halloween make up look tersebut, aku mencoba mengkreasikan make up look yang dibuat oleh MUA dan beauty blogger jago dan hebat-hebat menjadi make up look versi aku yang masih jauh dari kata sempurna dan waw.

Dan berharap bisa menjadi salah satu refrensi kalian yang ingin membuat make up look Halloween dengan perlengkapan make up terbatas dan masih beginner. 

I think that’s all, hope you like it guys..

You Might Also Like

0 Comments

Subscribe