Internet murah dengan Paket Yellow Indosat 1GB hanya seribu

January 10, 2018

sumber : klik

Haihaihai
Guys, how do you feel without internet? 
Bosankah? Ribetkah? Atau sedih ga karuan. 
Yep itu adalah perasaan kita ketika ga punya paket internet alias paket internet kita habis dan ga ada tempat wifi. Mau apa-apa ga bisa. Komunikasi terhambat. Ga tau info terbaru dari grup wa, line, ataupun melihat postingan terbaru gebetan (hihi). Apalagi di saat genting plus ga punya pulsa untuk sms. Deuh lengkap sudah penderitaan kita..


Tapi yang nama nya paket internet sudah ga semurah dulu kan guys. kalo beberapa tahun lalu mungkin kita masih menemukan paket internet unlimited dengan harga terjangkau, paket 2GB Cuma 20rb, dll tapi sekarang sudah harganya diatas 20ribuan itupun belum tentu sinyal internetnya kuat.

Dan akhirnya biasanya kita lebih mengandalkan paket malam untuk mendownload dan paket siang hanya untuk berkomunikasi. Menjadi kelelawar ketika weeked demi update film terbaru. 
itu pengalamanku beberapa bulan lalu. sekarang aku sudah meminimalkan jadwal begadang.  

Paket YELLOW = 1GB Cuma seribu

Mungkin kalian juga sudah tahu tentang paket internet ini. Karena selain muncul pop up iklan di internet jug muncul di televise juga. 
Dan sudah ada beberapa  blogger yang sharing pengalaman mereka di blog masing-masing. tapi sebagaian dari kita mungkin kurang percaya dengan iklan tersebut dikarenakan takut adanya S&K yang berlaku. Tapi iklan nya beneran loh guys. karena sebulan terakhir ini aku menggunakan paket yellow dan sangat menikmatinya.

Untung ga ya? Yep Jika internet 1GB perhari, maka 30 hari akan 30GB hanya 30 ribu guys. kan lumayan guys.


S&K nya adalah

πŸ”Kita harus punya sim card indosat ooredoo warna kuning, bisa juga yang kuning merah
πŸ” memiliki pulsa minimal 1000 (biasanya kalau kita membeli paket internet indosat telah tersedia pulsa 2ribu, kalaupun ga ada beli kartu perdana baru yang murah-murah)
πŸ”aktivasi kartu (seperti aktivasi pada umumnya)


HOW TO..
πŸ” pada menu telepon, masukkan *123*111# tekan OK


πŸ” akan muncul tampilan seperti di bawah, pilih No 1 dan tekan OK



πŸ” tunggu sampai muncul notifikasi melalui sms dan pilih OK




πŸ” Maka akan muncul pernyataan bahwa paket internet kita sudah aktif


BE CAREFULL

πŸ” karena sejak  tanggal 11 Des 2017 lalu paket yellow ini tidak ada perpanjangan, jadi kita harus mengaktifkan paket ini setiap hari
πŸ” agak ribet tetapi jangan lupa senantiasa mengecek sisa kuota
πŸ” kuota tidak diakumulasi alias hangus jika waktunya habis
πŸ” usahakan meaktifkan paket internet berikut nya sebelum jam masa kuota habis, sebab kalau kita lupa makan pulsa kita akan ketarik untuk biaya internet dan itu sangat mahal guys
πŸ” misalnya dari notifikasi mengatakan bahwa paket kita berakhir pada 10 jan 2017 jam 08.00, makan sebaiknya kita menonaktifkan paket kita pada pukul 07.00 (untuk menghindari pulsa ketarik)
πŸ” kecepatan internet tergantung daerah masing-masing. ada yang miliki sinyak kuat dan ada yang tidak


I think that’s all, semoga tulisan ini bermanfaat guys..

You Might Also Like

0 komentar