Event Report : Astalift Photogenic Beauty Workshop bersama Medan Beauty enthusiast

February 18, 2018




Pada tanggal 20 januari 2018 lalu, Astalift mengadakan gathering dengan tema : “Fujifilm ASTALIFT Photogenic Beauty Workshop” dan “Tips &trick daily skincare routine”
Acara ini berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga selesai di Grand Swiss Bell Hotel (disebelah Cambrige Medan)
Mau tau keseruan dan apasaja yang diperoleh pada acara ini, so let’s get start to the story guys..

ASTALIFT

First, aku akan mengenalkan brand ASTALIFT terlebih dahulu guys. Astalift adalah sebuah brand kecantikan asal negeri sakuran, Jepang. For Your infotmation, Astalift merupakan bagian dari perusahaan Fujifilm guys (tentunya kita sudah kenal dengan perusahaan yang memproduksi berbagai kamera canggih ini). Yang bertujuan meningkatkan kualitas film dan membuat gambar dan kulit yang indah.


PHOTOGENIC BEAUTY

Brand Astalift memiliki konsep photogenic Beauty
4 teknologi andalan Fujifilm : nano technology, collagen technology, antioxidant technology, optical analysis and control technology yang menghubungkan teknologi dan perawatan kulit di masa depan.
Hampir sama dengan brand lain, Astalif juga memiliki skincare program yang di mulai dari cleanser, facial wash, lotion, essence, cream, emulsion, day-use essence, dan makeup base.


JELLY AQUARISTA

sampel "ASTALIFT jelly aquarista"
Produk andalan astalift adalah Jelly aquarista adalah si “wonder gel” merupakan pre serum yang digunakan sebelum menggunakan makeup maupun berbagai jenis perawatan lain. dan mendapat penghargaan “award winning japanesse skincare brand”

ASTALIFT BEAUTY WORKSHOP

Acara workshop ini cukup ekskusif karena diadakan di salah satu hotel berbintang di Medan. Semua peserta workshop menggunakan dresscode touch red.

before use astalift product

Acara dimulai dengan pengenalan produk astalift dan hubungannya dengan Fujifilm beserta manfaat-manfaatnya, sharing session dengan “selebgram asal medan a.ka ratu endorst medan” dessy chrisvine yang berbagi pengalamannya selama menggunakan Astalif, games, dan before-after menggunakan produk Astalift challenge.

isi red pouch : astalift product

Oya, Ketika registrasi, tiap peserta diberi sebuah paper bag yang isinya pouch berwarna merah dan beberapa katalog Astalift.
Isi pouch : Astallift cleansing oil, Astalift jelly aquarista, Astalift destiny essence, Astalift white lotion, Astalift cream dalam ukuran kecil.


Acaranya seru karena dipandu oleh salah satu MC dari Female radio dan MUA nya Astalift.
And FYI, Aku menang games lo..games nya lomba membuat “wing liner” dalam waktu 10 detik. And kami menang. Pemenang games diberi sebuah goodie bag yang isinya Astalift cleasing oil. Alhamdulillah.. lumayan kan heheh


Skin Check
Guys, pada awal registrasi kita ga hanya di beri goodie bag, kita juga diberi nomor yang dapat digunakan sebagai nomor antrian untuk skin check. Aku mendapat nomor antrian 24 berarti aku orang ke 24 yang hadir ke event ini sekaligus menjadi antrian ke 24. Tapi sayangnya ketika di acara nomor antrian aku hilang mungkin jatuh atau terbawa saat coffie break (huhu), tapi untungnya panitia berbaik hati dan mau mengizinkan ku skin check sesuai nomor urut (peace)

after using "All product Astalift + simple makeup
Alat skin check dari Astalift cukup canggih karena bisa memperlihatkan beberapa poin masalah pada kulit kita. Kita diberi arahan untuk mendekatkan wajah pada alat dengan menutup mata, dan meletakkan dagu pada alat penyangga. Beberapa detik kemudian akan keluar hasil dari skin check kita.

me + alat skin check

my face on skin check

result my skin check



Seperti pada kulit ku, ternyata umur kulitku setahun lebih tua dari umur ku. Mungkin dikarenakan aku agak malas menggunakan step by step skincare sebelum tidur.
Hasil skin check: pori 4,05 dari 10 sedikit besar , kerutan 2,63 dari 10 tipis,  4,63 dari 10 cukup parah , sebum zona U 0 dari 10.000 sedikit (L), 12 dari 25.000 sedikit (L)
Conclution dari skin check untuk kulit ku adalah : lebih rajin menggunakan serum, sun block dan menggunakan pelembab..


with MBG member

MBG member


Guys, I think that’s all my event report. See you on my next posting



You Might Also Like

0 komentar