Review: Glow Me Up Setting Spray - Makeup glowing, tahan lama, harga terjangkau

June 17, 2018

Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray

Haihaihai ,Pada postingan hari ini aku akan mereview salah satu setting spray lokal asli buatan Indonesia. Glow Me Up setting spray dari Nauli Cosmetics. Setting spray memberikan efek glowing yang menyegarkan pada wajah, juga mampu mengunci makeup agar tahan lama lama DAN harga nya sangat terjangkau guys.  


Setting spray, what is it?

Guys, seperti biasanya sebelum review aku akan menjelaskan sedikit tentang setting spray. Meskipun sebagian besar dari kita mengetahui “apa itu setting spra” tetapi sebagian kecil dari kita juga mengetahui “apa itu setting spray”. Biar sama –sama tahu aja (hihi)

Setting spray (also finishing spraymakeup setting sprayfinish spray, or makeup spray) is a cosmetic product designed to preserve applied makeup long periods of time. Usually sold in small spray bottles, setting spray is applied by spritzing mist over the face, keeping the make-up application moist for several hours. (wikipedia.org)


Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray

Nauli Cosmetics Glow Me Up setting spray

Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray diproduksi oleh Nauli Cosmetics. FYI, Nauli Cosmetics adalah brand Kosmetik asal dari Bali yang sudah memproduksi produk-produk seperti setting spray, makeup seal, dan lain-lain, owner nya adalah ka Christy Siahaan.

sesuai dengan namanya, Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray merupakan glowing setting spray lokal yang ku punya

klaim: 
Get your glow on! Helps keep your makeup in place all day long, while adding a subtle shimmer to give skin a healthy- looking glow.





Ingredients:
Aqua, Glycerin, ethanol, Rosa Canina Extract, PEG-40 Hydrogenated castor oil, sorbitol, Mica, tween, citrus medica limonum, menthol, sodium benzoate, titanium dioxide (Cl 77891)

Setting spray ini mengandung ekstrak lemon dan mentol yang membuat wajah terasa lebih segar dan mampu mengunci makeup lebih dari 8 jam, mengontrol minyak di wajah atau makeup glowing dengan shimmernya yang sangat lembut. 
Packaging :
Nauli Cosmetic – Glow Me Up Setting spray di kemas di dalam sebuah botol plastik berwarna hitam dan ditutupi dengan box yang ukuran nya tidak jauh berbeda dengan botol. Pada box terdapat tulisan berwana putih, terdapat sticker yang bertuliskan keterangan produk. Pada sisi depan terdapat Logo Nauli Cosmetics, pada sisi belakang box terdapat ingredients, netto, dan direction to use. Pada sisi kiri dan kanan terdapat bacaan “Glow me up” dan kegunaan dari setting spray ini.

Glow Me Up Setting spray - kemasan botol dan box
botol berwarna hitam dan terdapat sticker keterangan produk. Keterangan produk pada botol hampir sama dengan keterangan yang ada di box tetapi lebih singkat pada botol.


tutup berupa spray
yess, pada ujung botol  Nauli terdapat spray dan ditutupi dengan tutup transpraran yang terbuat dari plastik. Sehingga jika ingin menggunakannya tinggal membuka tutup dan menekan spray.


ukuran 100ml tidak terlalu besar
Ukuran  : 
Nauli Cosmetics Glow Me Up setting spray ini memiliki 2 jenis botol yaitu yang berisi 60 ml (botol berwarna putih) dan 100 ml (botol berwarna hitam)

Aroma:
citrus dan mentol sehingga ketika menyemprotkan nya ke wajah akan tercium aroma citrus dan memberi efek dingin pada wajah karena mentol nya.



How To Use  :
shake the bottle well, spray and apply after makeup. Hold the bottle 8 to 10 inches away and mist face two to four time, in an “X” and “T” formation to finish your makeup application.

kocok botol, semprot dan gunakan setelah bermakeup. Pegang botol dengan jarak 8 hingga 10 inchi dan semprotkan dua sampai empat kali pada wajah dengan formasi huruf "X" dan "T" .

FYI, Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray ini tidak hanya digunakan ketika kita mengaplikasikan makeup tebal guys, untuk penggunaan sekedar pelembab dan bedak juga oke. Aku sempat mencoba nya dengan hanya menggunakan BB Cream tanpa bedak dan makeup tebal, falla hasilnya oke dan memberi efek glowing pada wajah ku. Secara wajahku kan cenderung normal ke kering jadi efek glowing itu perlu pada wajah agar terlihan lebih fresh dan sehat. 

First Impression
menurut aku hasil dari setting spray ini sama seperti klaim nya yaitu glowing finish. pertama kali nyemprotkan memberi efek segar dan dingin , mungkin karena perpaduan antara citrus dan mentol makanya memberi efek dingin.

kalau untuk pemakain sehari-hari alias makeup minimalis ini berguna banget karena membantu memberikan efek glowing yang lebih fresh dan segar. jadi untuk kulit ku yang cenderung kering ini berguna banget.

sebenarnya untuk penggunaan face mist atau face spray lokal bukanlah pertama kali aku gunakan tetapi  yang memberi hasil akhir glowing baru pertama kali. Jadi menurutku Nauli Cosmetics Glow me up Setting spray ini termasuk setting spray lokal yang oke. Dan untuk harga menurut aku affordable karena dengan harga terjangkau kita sudah memiliki setting spray 100 ml, setting spray murah tapi kualitas bagus.

harga :
IDR 80 K atau Rp 80.000,-

Bisa di beli secara online
instagram Nauli Cosmetics: www.instagram.com/naulicosmetics

secara offline atau store di:
makeupucinno Bandung

more info:





You Might Also Like

4 Comments

  1. Lagi banyak yang pake ya ini beb, penasaran banget pengen nyobain, sebenrnya aku udah pernah coba tp yang packagingnya putih, kalo yang packagingnya item belum coba, untung uda bisa di beli offline di Makeupucino heheh


    XOXO
    Demia from Kembanggularoom

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita kebalik beb, aku justru blm pernah pake yg putih

      Delete
  2. Iya berasa dingin gitu pas disemprot enak deh,wah ada yang putih pengen coba juga tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beb, sensasi ketika menyemprotnya dingin, Segar & wangi

      Delete

Subscribe