REVIEW: Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant

September 08, 2018

Haihaihai
Longtime no see guys. Hari ini aku akan mereview varian baru dari DOVE DEODORANT, yaitu Dove Go Fresh Cucumber & Green Tea Deodorant. Hampir sama dengan Dove Deodorant varian original, Dove carian cucumber & green tea ini memiliki aroma nya lebih wangi & lebih fresh.
Keep reading ya guys..




HOME TESTER INDONESIA
aku mau mengucapkan terima kasih kepada home tester indonesia yang sudah memberi kesempatan untuk mencoba dan memberikan pendapat tentang Dove go fresh deodorant cucumber & green tea ini.


DOVE GO FRESH DEODORANT
Dove go fresh deodorant cucumber & green tea  merupakan varian baru dari rangkaian perawatan DOVE go fresh. Berdasarkan artikel pada website dove (www.dove.com), Dove go fresh deodorant  memiliki beberapa varian yaitu cucumber & green tea,  pomegranate (tutup warna hijau muda) & lemon verbena (tutup warna pink), pear & aloe vera (tutup biru muda).

Nah pada postingan ini, aku hanya mereview Dove go fresh deodorant cucumber & green tea saja.
klaim: 
melindungi ketiak hingga 48 jam dan mengandung 1/4 moisturising cream unik. Dove dengan keharuaman cucumber dan green tea untuk sensasi segar sepanjang hari.

PACKAGING:
Dove go fresh deodorant cucumber & green tea dikemas pada botol plastik berwarna putih dan tutup (dibuka dengan cara diputar) berwarna hijau muda. 

sisi depan, dengan background berwarna putih terdapat LOGO dove dan gambar timun dan teh hijau. Terdapat keteranga " 0% alcohol" , " 48 anti-perspirant".

sisi belakang, terdapat keterangan klaim dove go fresh deodorant cucumber & green tea, cara penggunaan, ingredients, dan perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan.

HOW TO USE: 
oleskan 4-6 kali pada ketiak setiap abis mandi. Jangan menggunakan pada kulit luka. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaina.

MY REVIEW
menurut aku, Dove go fresh deodorant cucumber & green tea hampir sama dengan dove deodorant original. Sama-sama melembutkan dan tahan lama. Hanya aroma dari Dove go fresh deodorant cucumber & green tea lebih wangi daripada varian original dan lebih fresh seperti klaimna.

untuk ketahanannya hingga 48 jam, aku belum pernah mencobanya hingga 48 jam tanpa mandi. waktu terlama aku menggunakan Dove go fresh deodorant cucumber & green tea adaalah 10 jam dan terbukti aroma masih bertahan meskipun sudah tidak sewangi dan fresh seperti pada 1 jam pertama setalah pemakaian.

untuk packaging, aku sangat suka karena putih warna netral yang bisa di padukan dengan desain apapun. Selain itu, dove tetap konsisten dengan warna putih sebagai background untuk semua produknya.

PRICE: IDR 18K - 20K
repurcase : yess





You Might Also Like

0 komentar