menutrisi kulit dengan Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum

October 28, 2018


swissvita  micrite 3D all use whitening serum

Haihaihai
Terdapat begitu banyak cara untuk merawat kulit kita. Mulai dari serangkaian tahap membersihkan wajah hingga serangkaian tahap untuk mencerahkan kulit kita. Pada postingan ini, aku akan sharing pengalaman ku menggunakan Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum . Satu serum yang memiliki banyak fungsi. keep reading ya guys.

sedikit curcol nih, dulu aku kurang begitu peduli dengan penggunaan skincare pada wajah, especially skincare yang digunakan ketika malam hari atau sebelum tidur. Aku selalu melewati step itu, ntah itu hanya sekedar menggunakan body lotion ataupun krim malam. Hingga suatu hari kulit wajahku mulai terkelupas, awalnya aku hanya berpikir "ganti kulit" pada wajah ternyata bagian wajah yang kulitnya terkelupas itu menjadi berwarna gelap. Dan ketika aku mulai concern  di dunia beauty, aku akhirnya mulai tahu bahwa kulit wajahku yang terkelupas itu diakibatkan karena kulit wajah yang kering dan kurang nutrisi.

Nah, berbicara tentang menutrisi kulit. Dua minggu terakhir ini aku menggunakan salah satu serum dari All young Indonesia yaitu Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum yang menutrisi kulit wajahku.

FYI serum adalah suatu zat berupa gel atau cairan yang berbasis air yang terasa ringan pada kulit.

Allyoung Indonesia

ALLYOUNG

allyoung is an ecommerce platform officially authorized to sell skincare brands underlying allyoung international group, including Swissvita, Aevéop, suddenbe.

Swissvita adalah sebuah brand under the (ALLYOUNG) Internatinal co.ltd, was created with the intention to use alumunium packaging to effectively eliminate plasticizers thus breast cancer in women.

Orginated from Swiss B12 cutting-edge skincare brand. SWISSVITA work with international team, to create skincare that will target Asian skin types.
Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum 

Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum


Lucky me, aku diberi kesempan untuk mencoba serum ini. Aku menggunakan serum ini pada malam hari.

Claim : 
Krim yang diformulasikan khusus untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, tanpa menyebabkan iritasi. Kulit menjadi lebih cerah dan bebas dari kusam.

FUNGSI: mencerahkan, mencegah pigmentasi , memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, melembabkan.

Isi depan & belakang box
Pakaging
Serum ini dikemas pada sebuah kotak /box putih  yang di dalamnya produk berbentuk tube, berwarna ungu muda yang terbuat dari alumunium.

Tube dengan alumunium packing & aplikator kerucut dari bahan plastik

Honestly, aku salut dengan swissvita yang memproduksi skincare dengan alumunium packing untuk mengurangi risiko terjadinya kanker payudara tetapi aku sedikit kesusahan untuk mengeluarkan produknya ketika ingin menggunakannya.
Kenapa?
Karena alumunium packing nya akan peyot /penyok ketika di tekan / dipencet. Aku jadi ingat saat menggunakan salep.

Kandungan:
Carboxylic Acid - kandungan khusus yang dapat memperlambat proses pigmentasi. Pisum Sativum Extract - Revitalisasi dan perbaiki tekstur kulit. Uncaria Tomentosa Extract - formula khusus untuk memperbaiki sel kulit.
Tekstur serum


INGREDIENTS:
 Aqua, Carboxylic acid, Niacinamide, Pentylene Glycol, Propanediol, Pisum Sativum (Pea) Extract, Glycerin, Sucrose Dilaurate, Polysorbate 20, Sodium Acrylates Copolymer, Lecithin, Propylheptyl Caprylate, Chlorphenesin, Sodium Polyacrylate, Citric Acid, Phenylthyl Resorcinol, Uncaria Tomentosa Extract, Cyanocobalamin, Copper DNA, Ferulic Acid, Mannitol, Sodium Gluconate, Sodium Citrate, Waltheria Indica Leaf Extract, Dextrin

Before - after menggunakan serum


My review :
Honestly aku menggunakan serum ini tidak rutin alias tidak menggunakannya setiap hari. Sebab aku terkadang lupa menggunakan serum sebelum tidur. pada pagi hari nya kulit wajah terasa lebih kenyal dan lembab.
Setelah menggunakan sekitar 2 minggu terakhir ini, aku merasa kulit wajah juga mencerah (satu tingkat lebih cerah).
 ini sangat membantu ku untuk mengindari kulit wajah kering dan terkelupas.

Serum ini cukup ampuh menyamarkan noda pada wajah dan menyamarkan kulit wajah yang kusam. Untuk pemakaian selama 2 minggu terakhir ini aku ga rutin menggunakan serum ini sebab harganya cukup mahal (pricey). Meskipun begitu efek nya cukup ampuh di wajahku.



Price :
[Travel Kit] Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum (5g) -- Rp 170.000

Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum (30 g) -- Rp. 448.000

harganya memang sedikit lebih mahal daripada serum-serum whitening lokal lainnya. Selagi memiliki kecukupan uang, why not? untuk ga membelinya. Selain itu hasilnya juga cukup terlihat pada wajah ku.

Me & Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum


+++
√ higienis (alumunium packaging)
√ aroma tidak menyengat
√ melembabkan & mencerahkan wajah
√ Addictive free

---
- agak mahal

Guys, i think that's all review aku tentang Swissvita Micrite 3D All Use Whitening Serum ini.
Temanku rizka , jug me review salah satu produk dari allyoung -swissvita acne solution skin balancing serum.

Beautygoers

MORE INFO about BEAUTYGOERS













You Might Also Like

2 komentar

  1. Wahhh hasilnya keliatan banget yaa Beb lebih cerah di kamu ❤❤

    ReplyDelete
  2. Wah aku juga pake serum ini. Sayangnya di aku gak cocok

    ReplyDelete