Kulit putih seketika bersama rangkaian NOERA beautycare

October 07, 2018

Haihaihai
Guys, aku selalu punya masalah pada kulit tangan yang belang (punggung tangan yang warna nya lebih gelap). Padahal aku selalu memberi ekstra lotion tapi hasilnya selalu begitu tetap terlihat lebih gelap. Nah, akhir-akhir ini aku menggunakan serangkaian beautycare dari Noera. Berikut cerita singkat pengalamanku selama menggunakan Noera Beautycare





DI JULID KARENA KULIT WAJAH DAN TANGAN BERBEDA

yess, this is my experience. Aku pernah di julid in dibilang bahwa warna kulit wajah dan punggung tangan aku kenapa berbeda, dan lain-lain yang intinya julid nya ya tetap masalah itu. Terlebih biasanya si tukang julid itu menanyakan hal tersebut di depan orang ramai (sorry sedikit curcol)

honestly, aku sangat tidak setuju jika seseorang menilai warna kulit seseorang berdasarkan "perbandingan kulit wajah dan punggung tangan". Secara, terdapat begitu banyak jenis perawatan kulit untuk wajah mulai dari milk cleanser, toner, essence, sunblock, masker dan berbagai step perawatan kulit yang bisa kita lakukan. Sedangkan untuk tangan, hanya ada body lotion plus sunblck dan moisturiser.
Jadi menurutku perbandingan itu ga seimbang.
Disamping itu, jenis kulitku pada bagian punggung tangan adalah kering bahkan super kering. Padahal aku selalu memberi ekstra lotion ke bagian punggung tanganku tetapi hasilnya tetap sama, selalu kering (beberapa jam setelah pemakaian).

BEAUTYGOERS X NOERA
guys, aku diberi kesempatan oleh NOERA yang berkerjasama dengan BEAUTYGOERS untuk mencoba beberapa produk yaitu rangkaian lightening beautycare nya. Jadi hampir 2 minggu belakangan ini aku menggunakan rangkaian lightening series dari NOERA dan detox tea nya,


NOERA LIGHTENING SERIES
aku suka dengan packaging dari lightening series nya NOERA.
Dengan botol dan jar yang terbuat dari plastik transparan sehingga kita dapat melihat isi dari produk (warna dan bentuk produknya)


🌸 Noera Lightening Body Scrub
Noera Lightening Body scrub - BPOM 18170701575

claim : lulur lembut yang mampu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengembalikan warna kulit, cocok untuk segala jenis kulit.
 dengan ekstrak bunga mawar,

Packaging Noera body scrub


how to use:
usapkan dengan gerakan memutar pada kulit. bilas saat selesai . tidak digunakan pada wajah.

scrubnya kecil-kecil dan lembut
i love this body scrub. suka banget 😍😍. mulai dari packaging nya yang unyu-unyu sampai aromanya yang wangi banget.

body scrub ini berwarna pink dengan butir-butir scrub kecil dan terdapat ekstrak rose nya sehingga warna scrubnya ga pink saja tetapi terdapat warna-warna lain. Awalnya sempat berpikir bahwa scrub ini seperti scrub pada umumnya dengan aroma standar dan hasilnya B aja.
ketika di oleskan ke kulit

Ternyata dugaan ku salah.
Body scrub ini cukup ampuh menganggkat sel-sel kulit mati (alias daki) sehingga kulit menjadi lebih cerah.

🌸 Noera Lightening Body lotion
Noera Lightening Body lotion - BPOM 18170105117

claim : a comforting hand and body lotion with alpha arbutin, rice brain oil, and more special products of nature. Good for all skin type include sensitive one. Best natural moisturizer, anti inflamation properties, anti wrinkle and anti aging efficacy, natual skin lightener and sun protection. 

how to use: usap dan pijat secara merata pada kulit badan, kaki dan tangan. Dapat digunakan pagi dan sore hari sehabis mandi. Jangan terkena mata dan tidak dianjurkan untuk pada bagian wajah.

sisi atas / tutup body lotion yang memudahkan kita ketika menggunakannya

body lotion ketika pada kulit



body lotion yang mampu memutihkan kulit atau mencerahkan kulit seketika alias instan. YESS, this is my first time menggunakan body lotion seperti ini.

body lotion ini bisa menjadi solusi bagi yang mengalami masalah kulit seperti aku yaitu belang. Apalagi ketika mengggunakan makeup tebal, body lotion ini bakal berguna banget.
tapi sayang, aku kurang suka dengan aroma nya yang sedikit tajam. aku berharap aromanya bisa seperti aroma Body scrub.

🌸 Noera Beautytox tea
Noera Beautytox tea - Dinkes PIRT 2093302011730 19

claim: 
-membantu proses pemutihan kulit secara alami
- mencegah timbul nya jerawat
- mempercepat proses penyembuhan jerawat
- mencerahkan wajah
- menyamarkan noda hitam
- meningkatkan tingkat kelembaban kulit
- mengurangi keputihan
- mencegah penuaan dini
- mencegah pengerutan wajah
- menyrehatkan kulit dan menyegarkan kulit.

ingredients:
 teh hijau, kulit manggis, madu, bunga rosella,
kemasan menggunakan tutup zip, sehingga lebih hygienis


how to use: 
masukkan kantung NOERA BEAUTY TEA kedalam cangkir yang berisi air mendidih. diminum tiap hari pada malam hari sebelum tidur.

jujur, aku tidak menggunakan beauty tea ini selama 14 hari full, sebab terkadang sebelum tidur aku meminum susu. sehingga aku hanya menggunakan beauty tea ini selama beberapa hari saja.

beautytox tea, ketika di seduh
menurut aku, aroma teh nya tidak seperti teh biasa pada umumnya. Terdapat sedikit aroma jamu pada teh, mungkin aroma dari kulit manggis tetapi hanya sedikit. Ya, sesuai sepert yang tertera pada sisi belakang kemasan yang memberikan logo jamu. Untuk rasa , hampir sama dengan teh pada umumnya.

BEAUTYGOERS
guys, salah satu teman aku dari beautygoers juga sharing pengalamannya selama menggunakan NOERA, yuk pantengin blognya . RISKA (KLIK disini )

dan kalau kalian juga penasan dengan berbagai respon, pengalaman dan review dari teman-teman lainnya . yuk kunjungi instagram , dan sosial medianya beautygoers.


MORE INFO about BEAUTYGOERS








You Might Also Like

0 komentar