review: Stay Fresh Body Sparkling Mist ( Titi Kamal X Althea Korea) & Pore Purifying Serum Cleanser

January 13, 2019

Stay Fresh Body Sparkling Mist ( Titi Kamal X Althea Korea) & Pore Purifying Serum Cleanser
haihaihai
guys, siapa sih yang ga mau merasa fresh sepanjang hari?  Nah , Althea Korea kembali meluncurkan / me launching produk  barunya yaitu  Stay Fresh Body Sparkling Mist dan Pore Purifying Serum Cleanser. Stay Fresh Body Sparkling Mist #TitixAltheaKorea ini  merupakan kerjasama  Althea Korea dan Titi Kamal ( Aktris dan Penyanyi dari Indonesia). Bagaimakah aroma dari body mist ini? dan bagaiman tentang serum cleanser terbaru dari Althea, keep reading ya guyss.. #AltheaAngels #AltheaKorea


Paket ke 3 dari Althea Korea

Kedua produk ini yaitu  Stay Fresh Body Sparkling Mist ( Titi Kamal X Althea Korea) & Pore Purifying Serum Cleanser merupakan paket ke 3 ku dari Althea Korea. Dan tentunya kedua produk ini merupakan produk terbaru yang baru launching guys.


Paket di kemas di dalam sebuah box dan plastik pink dari Althea
Apakah paketnya direct / langsung dari Korea? 
Yess,  Produknya benar-benar di kirim langsung dari Korea, tetapi Althea Korea juga bekerjasama dengan Agen Kurir terpercaya di Indonesia sehingga setelah mereka meneriman paket dari Korea kemudian di distribusikan ke masing-masing daerah


setelah unboxing dari plastik pink
box berwarna pink muda dan di dalam nya terdapat produk-produk dari Korea yang di gulung menggunakan bubble wrap, selain itu aku juga menerima card dari Althea Korea #AltheaAngels


Stay Fresh Body Sparkling Mist 
body mist ini merupakan hasil kerjasama antara Althea Korea dan Titi Kamal. As you know, Titi kamal adalah salah satu aktris terkenal di Indonesia, Titi Kamal juga pernah beberapa kali merilis sigle nya sebagai penyanyi.#TitixAltheaKorea

Stay Fresh Body Sparkling Mist ini merupakan perpaduan aroma buah (orange dan peach) dan bunga (rose /  mawar). Kombinasinya cukup unik sehingga memberikan aroma lembut dan efek menyegarkan ketika menggunakannya.

packagingnya berbentuk silinder, terbuat dari plastik berwarna putih yang ditutupi / dilapisi oleh sticker perpaduan warna pink dan putih, dengan Nama produk di tengah dan sentuhan gambar bunga rose. tutupnya terbuat dari akrilik bening sehingga kita dapat melihat bentuk spray produk.

tampak depan
tampak belakang

sisi depan terdapat nam Produk Stay Fresh Body Sparkling Mist by Titi Kamal X Althea dan sisi belakang terdapat keterangan produk dan lain-lain dalam tulisan korea.

key ingredients:
Damask Rose Water: menjaga kulit dari Dehidrasi dan memberikan keharuman lembut
Ekstrak Orange :  menyegarkan indra
Ekstrak bunga elder :  Mendinginkan dan menenangkan kulit dan memberikan aroma feminim

terdapat barcode, dan batas penggunaan

returns guarantee

jadi, ternyata pada tutup Stay Fresh Body Sparkling Mist terdapat sticker garasansi 30 hari pengembalian. Menurut aku pihak dari Althea sangat bertanggung jawab atas produk-produk mereka.

Pada website dan Applikasi, Althea mengaransi keaslian produk yang kita beli. Jika kita merasa produk yang kita beli itu ga asli atau kita tidak menyukainya (kemasan rusak, atau produk tidak sesuai dengan rincian dari website ata aplikasi. Kita bisa menggantinya. Dan mereka akan menggantinya dalam waktu 30 hari.

ingredients:
Alcohol, Water, Glycerin, Fragrance, Pentylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Rosa Damascena Flower Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sambucus Nigra Flower Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange) Flower Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Lilium Tigrinum Extract, Ethylhexylglycerin

how to use:
semprotkan produk ke seluruh tubuh atau daerah yang diinginkan sebelum memulai beraktivitas.
kemasannya yang handly alias travel friendly sehingga bisa di bawa kemana-mana

spray dari Stay Fresh Body Sparkling Mist

untuk spraynya tidak bermasalah karena dengan kita menekannya maka akan keluar spraking alias isi dari Body mist secara meyebar, jadi ga perlu repot-repot menekan berkali-kali untuk mengahasilkan aroma yang diinginkan.

Menurut aku aroma dari Stay Fresh Body Sparkling Mist ( Titi Kamal X Althea Korea) sangat lembut dan feminim, cocok buat orang-orang yang ga suka aroma yang menyengat tetapi tetap terjaga sepanjang hari.
untuk ketahanannya cukup oke, meskipun ga bertahan lama karena ini merupakan body mist bukan parfum. Aku berharap semoga althea meliris body mist ini dalam bentuk parfum.

size: 100 ml / 3.38 fl.oz
price: 127.000 atau 127K

Pore Purifying Serum Cleanser
Cleanser terbaru dari Althea yang merupakan gabungan dari pembersih dan serum. Jadi Cleanser dan serum terdapar dalam satu botol. Cleanse ini mengandung formula menyerupai serum #AltheaSerumCleanser #altheaKorea

Althea Pore Purifying Serum Cleanser

tampak depan Pore Purifying Serum Cleanser
kemasan berbentuk silinder terbuat dari plastik berwarna biru muda yang transparan dan tutup berupa flip-flop berwarna putih. Karena tidak memiliki box kemasan, Pore Purifying Serum Cleanser ini dilapisi dengan plastic wrap bening. 
untuk menjaga agar produk tidak tumpah sebelum digunakan, Althea juga memberi alumunium foil pada tutup botol. 

tutup flip-flop
sisi depan kemasan, terdapat tulisan Pore Purifying Serum Cleanser. Sisi belakang terdapat ketengan produk tulisan Korea. 

Key Ingredients: 
ekstrak daun mint: menyejukkan kulit dan mengurangi iritasi
Minyak Biji Jojoba :  melembabkan kulit kering, dan kulit tidak merasa berat setelah digunakan
Ektrak daun teh : sifat anti bakteri yang membersihkan kulit.




ingredients:
Water, Peg-7 Glyceryl Cocoate, Cyclomethicone, Isononyl Isononanoate, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Mentha Arvensis Leaf Extract, Glycerin, Citric Acid, Hydroxyacetophenone, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Sodium Citrate, Butylene Glycol, Fragrance

how to use:
basahkan kulit, oleskan pada wakah sedikit demi sedikit. Pijat kulit dengna perlahan dengan gerakan melingkar selama 5-10 detik, lalu bilas dengan air.
(kalau aku pribadi biasanya setelah wajah dipijat, aku akan menggunakan kapas terlebih dahulu untuk mengurangi rasa agak berminyak. lalu kemudian mencuci wajah menggunakan sabun dan air)

Pore Purifying Serum Cleanser dan swatch produk kosmetik
aku men swatch beberapa produk mulai dari complexion hingga dekoratif pada tangan. kemudian mencoba membersihkannya menggunakan Pore Purifying Serum Cleanser. 



Falaa, hasilnya cukup bagus untuk satu step cleanser saja alias ga pakai step pembersihan makeup sebelumnya


aku membersikan setengah wajah menggunakan Pore Purifying Serum Cleanser. menurut aku Pore Purifying Serum Cleanser cukup ampuh membersihkan makeup pada wajah dan tidak memberi efek panas pada wajah. Hanya saja sedikit berminyak sebenarnya bukan berminyak kali sih karena kandungan produknya seperti serum jadi sedikit lebih kental dan berminyak dari micelar water. But it's work for my skin. 

size: 150 ml / 5.07 fl.oz
120.000 atau 120K


More Information About ALTHEA

You Might Also Like

0 komentar