samarkan tanda penuaan dengan Biokos

January 04, 2019


haihaihai
Guys, memiliki kulit sehat adalah impian semua wanita. Kulit yang tidak rewel dan tetap mulus  seiring bertambahnya usia adalah harapan kita. Tetapi hal tersebut tidak akn terwujud jika kita tidak menjaga kesehatan kulit kita. Seperti asupan makanan dan perawatan kulit yang kita lakukan. Matha Tilaar memberi terobosan baru yaitu “ Rangkaian Perawatan BIOKOS Age Renew” untuk usia 20, 30,40 tahun. Aku setuju dengan Martha Tilaar , sebab dari kita perlu menjaga kulit kita sedini mungkin. Ga menunggu Usia lanjut atau sesudah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit kita. reviewnya keep reading ya guys

BIOKOS

Guys,Tentunya kita sudah ga asing lagi dengan nama “Martha Tilaar” di dunia Kecantikan Indonesia.  Biokos adalah salah satu brand dari Martha Tilaar. Biokos hadir dengan didukung oleh teknologi dari MT.France ntuk menciptakan produk yang menggunakan bahan yang alami, untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi kulit kita. FYI Biokos Martha Tilaar ini juga sudah berlabel HALAL yang di sahkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) jadi terjamin dan aman buat kita . You


BIOKOS AGE RENEW


Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer, Biokos Age Renew  Revitalizing Serum, dan Biokos Age Renew  Foam 


Adalah rangkaian perawatan kulit terbaru dari BIOKOS  yang diformulasikan untuk menjawab masalah kulit kering, tampak kusam, berkurang elastisisnya dan timbul kerutan. Pada postingan ini aku akan mereview 3 item produk dari rangkaian BIOKOS AGE RENEW ini, yaitu Biokos Age Renew Anti Wrinkle Moisturizer, Biokos Age Renew  Revitalizing Serum, dan Biokos Age Renew  Foam .

Paket Biokos
Aku apreasiasi kepada Biokos team yang memilih pengiriman menggunakan palet. Jujur ini adalah paket pertama yang pernah aku terima menggunakan palet. Biokos benar-benar memilih agen kurir dengan selektif. Kalau dipikir-pikir berat kayu dari palet ini cukup berat, dan untuk membukanya aku meminta bantuan Pak sekurity di kantor menggunakan obeng.




BIOKOS AGE RENEW FOAM

BIOSKOS Age Renew Foam
Biokos Age Renew Foam adalah sabun pembersih lembut untuk menghilangkan make up dan kotoran tanpa mengeringkan kulit, dengan 3 aksi : cepat menyerap semua kotoran dan polutan didalam, melembabkan kulit dan membantu regenerasi sel kulit.


HOW TO USE

Usapkan pada seluruh wajah dan leher lalu bilas dengan air bersih.

tutup nya flip-flop 
packaging Biokos Age Renew Foam terbuat dari plastik berwarna putih metalik dan tutupnya berupa flip-flop berwarna hijau tua metalik. Menurut aku, ini perpaduan warna yang bagus. Memberikan kesan bersih. 

Menurut aku, Biokos Age Renew Foam ini memiliki busa yang banyak sehingga lebih terasa bersihnya. Aromanya juga tidak menyengat. Sesuai dengan claimnya Biokos Age Renew Foam ini juga ga menimbulkan kering pada wajahku yang memiliki type kulit kering. Sejujurnya aku agak malas menggunakan facial foam baru sebab takut menilbulkan efek kering pada kulit, tapi Biokos Age Renew Foam ini tidak, setelah menggunakannya kulitku terasa lembut dan ga kering. 

Harga: 51.000 atau 51K
BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE MOISTURIZER


Biokos Age Renew Moisturizer
Biokos Age Renew Moisturizer adalah krim pelembap untuk meregenerasi sel, sehingga elastisitas kulit terjaga.

Claim :Dengan tiga langkah: melembapkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan secara signifikan.
FYI , Biokos Age Renew Moisturizer  Telah teruji klinis selama empat minggu:
  1. 97% subyek merasa lebih lembap
  2. 90% subyek merasa lebih kencang;
  3. 100% subyek merasa lebih halus;
  1. 90% subyek merasa kerutan lebih samar.
Uji manfaat dilakukan terhadap rangkaian Biokos Age Renew yang terdiri dari Serum, Moisturizer, dan Night Cream.


ketika menggunakan  Biokos Age Renew Moisturizer 
How to use : 
Setiap pagi, usapkan pada wajah yang telah dibersihkan menggunakan Biokos Age Renew Cleanser dan Toner.

Menurut aku aroma Biokos Age Renew Moisturizer ini hampir mirip dengan aromanya Biokos Age Renew Foam (mungkin karena series yang sama sehingga aromanya juga sama). Krim nya berwarna putih , tidak lengket dan cepat menyerap ke kulit.


Biokos Age Renew Moisturizer
Yang paling aku suka dari Biokos Age Renew Moisturizer ini disediakannya sendok untuk mengambil produk sehingga lebih higienis dan tidak terlalu mengotori tangan dan mengurangi adanya kontaminasi dari luar. Jarang-jarang produk lokal yang menyediakan sedok untuk pengambilan produk.
Harga: 73.200 atau IDR 73,2K
BIOKOS AGE RENEW AW REVITALIZING SERUM 
Biokos Age Renew Revitalizing Serum

Claim:
Biokos Age Renew Revitalizing Serum menyerap dan bekerja efektif dilapisan epidermis paling dalam untuk mengoptimalkan regenerasi dan metabolisme sel kulit, dengan 3 langkah : melembapkan kulit secara intensif, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan secara signifikan.

Teruji klinis selama 4 minggu :
1. 97% subyek merasa lebih lembap;
2. 90% subyek merasa lebih kencang;
3. 100% subyek merasa lebih halus;
 4. 90% subyek merasa kerutan lebih samar.
*) uji manfaat terhadap rangkaian Biokos Age Renew yang terdiri dari Serum, Moisturizer, dan Night Cream.



HOW TO USE : 
Tekan dan keluarkan 2-3 tetes pada jari. Usapkan pada wajah, bawah mata, dan leher. Bisa digunakan setiap pagi dan malam hari.



Biokos Age Renew Revitalizing Serum, packagingnya yang terbuat dari kaca tebal, dengan is produk berwarna hijau muda. Untuk aroma ada sedikit berbeda dengan aroma Biokos Age Renew Foam dan Biokos Age Renew tapi tetap oke dan tidak mengganggu. Biokos Age Renew Revitalizing Serum ini juga cepat meresap ke kulit jadi tidak perlu menunggu waktu lama untuk melanjutkan step berikutnya seperti menggunakan day cream ataupun night cream.

Harga: 147.000 atau IDR 147K


setelah penggunaan sekitar 2 minggu (meskipun ga rutin menggunakannya tiap hari), kulit ku terasa lebih lembab dan lembut. Untuk tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan di bawah mata, dan lain-lain mungkin tidak terlalu terlihat sebeab akupun ga memperhatikannya. So, i think these product cukup worth it guys untuk kita yang mulai menyadari kalau menutrisi kulit sedini mungkin itu penting.

i think thats all, see you on my next posting..

oya, beberapa teman-teman dari beautygoers juga sharing pengalaman mereka menggunakan BIOKOS AGE RENEW selama beberapa minggu. Salah satu nya adalah selvina. kalau kalian penasaran dengan pengalamannya , KLIK DISINI ya..

 more information about BIOKOS

 MORE INFO about BEAUTYGOERS












You Might Also Like

0 komentar