45 comeback again

November 27, 2016



kebersamaan selama 2 bulan juga dapat memberi kesan kepada diri kita. mulai dari tidur hingga tidur lagi kita selalu bersama. inilah kami "45 pondok tengah squad"

menimba ilmu selama 3 tahun di kampus yang sama tidak menjamin kita dapat mengenal setiap mahasiswa yang ada d kampus. terlebih jumlah mahasiswa diangkatan 2013 cukup banyak, sekitar 700 orang. alhasil kamipun tidak dapat mengenal satu sama lain. hanya teman-teman yang ikut organisasi dan hanya kebetulan satu kelas saja yang saling kenal.

kata "famous" atau "terkenal" pun tidak menjamin kita untuk dapat dikenal setiap orang yang ada di kampus.
so, melalui kegiatan PBL inilah yang dapat mempererat dan menjadikan kita belajar untuk mengenal dan menyesuaikan diri dengan orang-orang baru dan lingkungan baru.


2 bulan lalu, disaat H-2 Keberangkatan, barulah kami mengetahui teman-teman 1 kelompok yang berjumlah 7 orang. kami berasal dari peminatan yang berbeda. mulai dari peminatan k3, kesling, hingga gizi. dan pastinya hanya beberapa orang saja yang ku kenal.

dari dari keberangkatan hinggal hari pbl selesai kita selalu bersama. kita ber 7. mulai dari memikirkan program, menjalankan program hingga mengatur segala kebutuhan selama di desa kami lakukan bersama.


ritual sebelum karaokean = makan
usai karaokean

You Might Also Like

0 komentar