REVIEW : snack OISHI POPPY POP

August 29, 2017

oishi poppy pop
hai hai hai
hello guys, selamat hari selasa guys.
guys, tahukah kalian waktu menunjukkan pukul 11an dan hampir tengah hari. perasaan kita udah mulai campur aduk antara ngantuk dan lapar.  rasanya pengen bobok dan mejamin mata dan pengen juga ke kantin untuk langsung makan siang dan minum jus dingin. weleeeh rasanya aku seperti curcol (curhat colongan) nih.

tapi benar sih. ini adalah time-time diman kita didera kantuk dan lapar. tapi itu semua bisa kita siasati guys. yuk coba ngemil dulu.

aku mau mengenalkan salah satu snack terbaru dari OISHI guys, namanya OISHI POPPY POP.




sekilas tentang OISHI

Ioshi adalah salah satu brand makanan yang sudah didistribusikan di Indonesia. Kalau dari namanya ioshi berasal dari Bahasa Jepang yang artinya enak (makanan). Berdasarkan informasi di google oishi berasal dari Filipina. Aku sempat searching-searching di google dan mengunjungi websitenya tapi tidak ada yang menjelaskan negara asal snack ini. Ada yang mengatakan bahwa awalnya snack ini bernama lmengeluarkan beberapa jenis snack seperti oisihi pillows, oishi sponge crunch, oishi kraker udang, oishi potato, dan lain-lain. 

baca juga tulisan ku : oishi thin pillows



OISHI POPPY POP
seperti yang aku jelaskan diatas, oishi poppy pop adalah salah satu jenis snack yang dikeluarkan oleh oishi. 
berbeda dengan review aku sebelum nya, yaitu oishi thin pillows yang rasanya manis dan ada coklatnya.
oishi Poppy Pop ini berbeda, karena dari rasa dan penampilannya juga berbeda.

Oishi Poppy pop memiliki varian rasa Jagung bakar dan tertunya ga ada coklatnya.

tampilan oishi poppy pop

menurut aku PACKAGING dari Oisho Poppy Pop adalah colorfull dan eyecatching. Yess, sangat menarik. perpaduan warna biru muda dan kuning, dilengkapi foto ilustrasi dari isi , dan Font yang lucu.


tampilan belakang Oishi Poppy Pop

sayang nya, oishi Poppy Pop tidak memiliki Zip Lock yang berfungsi sebagai penutup ( untuk menghindari makanan masuk angin)



nah, pada sisi belakang kemasan terdapat nilai gizi yang terkandung didalam oishi poppy pop ini. so dengan adanya nilai gizi akan membantu kita dalam memperkirakan jumlah lemak dan nilai-nilai gizi lainnya yang kita konsumsi. 

dan juga terdapat ingredients dari oishi poppy pop ini.

nilai gizi
 pada sisi bawah terdapat info isi kemasan, barcode, kode hal yang sudah diakui oleh MUI, dan informaasi tentang perusahaan.

info kemasan, barcode, kode hala, dan informasi tentang perusahaan


nah ini dia isi dari Oishi poppy pop. awalnya aku sempat berpikir kalau isi nya seperti Pop corn tapi ternyata tidak. bentuknya mungkin seperti pop corn. tetapi tekstur, warna dan rasa berbeda guys. 

jika kalian sudah pernah mencoba snack momogi rasa jagung bakar, nah rasanya seperti begitu guys. teksturnya juga sama. hanya saja Oishi Poppy Pop lebih gurih dan krenyes nyes nyes. 

perpaduan rasa jagung bakar, asin, dan ada manis-manisnya. rasanya mau-mau lagi. 

kalau kalian penasaran dan ingin mencobanya. cukup kunjungi swalayan/ mini market/ supermarket terdekat terutama alfamart, alfamidi, indomaret. kamu ga akan hanya menemukan Oishi Poppy Pop tetapi berbagai varian oishi Juga ada. selamat mencoba guys.

****
terimakasih Lifful-produk dan oishi atas kirimannya





You Might Also Like

1 komentar