Mengenal Manfaat Biji Selasih untuk Kesehatan- Toko wahab

April 18, 2021


Biji selisih merupakan salah satu jenis biji-bijian yang bisa ditemukan di beberapa minuman. Biji selisih ini mempunyai rasa yang enak dan memberikan kesegaran pada minuman yang dikonsumsi. Selain itu, biji selisih juga bisa digunakan sebagai hiasan sehingga bisa membuat tampilan minuman tersebut menjadi lebih menarik dan unik. Selain manfaat tersebut, biji selasih juga mempunyai banyak manfaat lainnya, termasuk manfaat kesehatan yang bisa dirasakan ketika mengkonsumsi bahan ini.

Adapun untuk berbagai manfaat biji selasih untuk kesehatan yang bisa didapatkan apabila mengkonsumsinya secara rutin adalah:

 Manfaat pertama adalah dapat melancarkan pencernaan. Bagi Anda yang mempunyai masalah pencernaan maka bisa mengkonsumsi biji selasih yang mempunyai kandungan serat tinggi ini.

  1. Bahan ini dapat mengontrol berat badan karena bisa memberikan efek kenyang yang lebih lama ketika dikonsumsi. Sehingga bahan ini cocok dikonsumsi bagi yang sedang menjalankan diet.
  2. Bahan ini bisa mendinginkan tubuh sehingga sangat baik dikonsumsi ketika sedang cuaca panas.
  3. Bahan ini dapat meredakan rasa mual dan kembung yang dirasakan. Hal tersebut karena biji selasih tidak mempunyai banyak lemas dan pedas yang mempunyai perut kembung dan begah.
  4. Biji selasih bisa mengontrol asam lambung dan gula darah.
  5. Biji selasih dapat digunakan sebagai obat flu.

 



Dari banyaknya kegunaan di atas, maka Anda bisa memilih minuman atau makanan yang menggunakan biji selasih di dalamnya. Bahan yang satu ini juga bisa menjadi salah satu bahan yang disediakan di rumah dan menjadi campuran dari minuman yang dibuat. Bagi yang ingin membeli biji selasih sendiri sangat mudah, seperti bisa ditemukan di TokoWahab yang menawarkan berbagai bahan kue coklat dan juga bahan lainnya.

 



TokoWahab merupakan toko yang menawarkan bahan kue mulai dari  susu, keju, selai, sirup, mentega dan masih banyak bahan lainnya. Bagi yang membutuhkan biji selasih untuk persediaan di rumah atau keperluan usaha, Anda bisa memilih produk yang ditawarkan dalam pilihan makanan sehat. Biji Selasih yang ditawarkan mempunyai merek Matahari dan ditawarkan dengan harga 1,2 jutaan untuk 25 kg.

You Might Also Like

2 Comments

Subscribe