Scarlett whitening - rangkaian body care kekinia

April 20, 2021

Pernah ga sih kalian merasa insecure dengan teman-teman yang kulitnya bagus? Atau pernah ga sih kalian memiliki goal punya kulit sehat dan terawat? Terkadang aku juga merasa begitu. Yang dimaksud insecure disini adalah bukan iri ya, tetapi lebih kepada rasa ingin punya kulit seperti mereka. Bukan insecure karena kulit mereka putih tetapi karena kulit mereka terawat, bersih dan terlihat sehat bukan kering.

Honestly, Akhir-akhir ini aku memiliki beberapa permasalahan kulit, beberapa diantaranya adalah kulit kering, warna kulit belang, wajah berjerawat, dan warna kulit kusam. Mungkin karena tidak menjaga pola makan, olah raga dan menunda-nunda bahkan men skip kegiatan perawatan.

Karena permasalahan kulitku semakin bertambah, aku mencoba menggunakan serangkaian perawatan kulit yang lagi hits yaitu rangkaian perawatan dari Scarlett whitening.

Yap, aku yakin sebagain besar dari kita sudah pernah dan tau tentang Scarlett whitening ini. Ituloh skincare nya Aktris Felicya Angelista yang iklannya banyak di tiktok, instagram, youtube dan social media lainnya. Aku sangat penasaran dengan rangkaian Scarlett whitening ini karena banyak mendapat review positif dari beberapa teman bloggerku, dan pada social media lainnya.

“Tak kenal maka tak sayang”, begitu kata pepatah

Sebelum sharing pengalaman menggunakan rangkaian produk body care Scarlett whitening , aku akan mengenalkan Scarlett dulu yang bersumber dari website resminya yaitu : https://scarlettwhitening.com/

SCARLETT merupakan brand lokal dari Indonesia yang didirikan sejak tahun 2017. Produk yang dikeluarkan oleh SCARLETT adalah produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah dengan aman karena sudah ter-registrasi oleh BPOM RI dan izin distribusi dari PT Opto Lumbung Sejahtera.

Beberapa produk Scarlett whitening:

1.Face care: facial wash, facial serum

2. Body care: Shower scrub, Body Scrub, Body Lotion

3. Hair care : Sea salt shampoo and conditioner

 

Pada postingan ini aku mau sharing pengalaman aku menggunakan rangkaian body care dari Scarlett whitening  mulai dari Body Scrub, Shower Scrub, dan body lotion.

1. Body Scrub (romansa/pomegrante)

Packaging:

Buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply

Warna body scrub:

Cara menggunakan/How to use:

2. Shower Scrub (pomegrante)

Ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh

Warna shower scrub:

Cara menggunakan/How to use:

 

3. Body Lotion (charming/romansa)

Kemasan : travel friendly alias botolnya mudah untuk dibawa kemana-mana, terdapat lock-unlock pada botol sehingga lebih satety

Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit

Body lotion charming: wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De

- untuk varian lainnya bisa dijelaskan wanginya sesuai dari jenis produknya

- Body lotion freshy:  menjelaskan bahwa Freshy adalah produk bodylotion terbaru dari Scarlett

- menjelaskan wangi Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne

Warna body lotion:

Cara menggunakan/How to use:

- Hasil pemakaian dari body lotionnya (before dan after)

Summary:

Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Scarlett whitening mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita. Produk-produk dari Scarlett whitening sudah teregistrasi dari BPOM, Not tested on animals.

Honestly aku suka dengan aroma dari rangkaian body care Scarlett whitening ini, aromanya semerbak tetapi tidak menyengat. Seperti parfum-parfum ma

 

Saat sampai produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak saat sampai, dapet box exclusive yang reuseable (jika dapat)

 

 

Harga/Price

- Seluruh harga produk Scarlett whitening satuannya 75.000

- Untuk harga paket hemat yg 5 item harganya 300.000 (Box exclusive+free gift)

 

Cara memesan /How to order :

Whatsapp: +62 877 0016 3000,

Line: @scarlett_whitening

Instagram @scarlett_whitening,

Shoppe : Scarlett_whitening

You Might Also Like

0 comments

Subscribe