Medan beauty blogger gathering X Pixy Cosmetic

March 12, 2017

hai hai 
hai beauties
kemarin aku diundang pada event gathering beauty blogger Medan  bersama pixy cosmetic pada tanggal 11 maret 2017 kemarin. Tema dari event ini adalah "EXPRESS YOUR TRULY ASIAN BEAUTY" yang sesuai dengan tagline nya PIXY yaitu "your truly asian beauty". ada berbagai keseruan di event ini mulai dari sharing tentang blogging, sharing tentang kecantikan, demo makeup, and bisa jumpa dengan guest stat dari Jakarta. Mau tau keseruannya, yuk simak ceritaku..


medan beauty blogger dan pixy
foto bareng guest star bersama beauty blogger dan blogger medan (taken by miharu julie)
undangan untuk blogger
tanggal 3 maret lalu, aku mendapat dm (direct message) dari mbak ecasoraya. ternyata dm nya berisi undangan untuk hadir pada beauty blogger gathering bersama pixy di Plaza Medan Fair. aku sureprise banget ketika membaca undangan dari mbak eca, sebab ini adalah undang dari salah satu brand kosmetik yang cukup banyak diminati pengguna.

selain itu secara aku masih baru di dunia beauty blogger ini (masih newbie). baru sekitar 1 tahunan belakangan ini aku menambah konten kecantikan.masih mencoba untuk rutin menulisnya.
Fyi, ternyata event ini limited seat lo hanya untuk 24 orang beauty blogger. waaa senangnya bisa di undamg di antara wanita-wanita cantik dari medan
thank you so much mbak eca  ^^



medan beauty  blogger gathering x pixy cosmetic
banner acaranya 

event
event ini diadakan di Atrium Plaza Medan Fair. jadi acara ini berlangsung di tempat terbuka dan dilihat oleh pengunjung mall. kebayangkan ramenya.

wahh, sayang ya ya aku ga bisa hadir, tapi ga apa-apa sih bisa di wakilkan vina
{{{


so, back to event..

acara ini dibuka oleh MC dan diawali kata sambutan oleh perwakilan dari PIXY Cosmetic lalu dilanjutkan oleh beauty dan blogger workshop yang di bawakan oleh miharu julie (beauty blogger berasal dari jakarta) sebagai pengisi acara, dan memberikan materi

beauty blogger medan gathering x pixy cosmetic
miharu sedang menyampaikan informasi (taken by perempuan november)

miharu menjelaskan bagaimana ia mengoptimalkan tampilan template yang frienly, tips mengambil foto yang bagus dan sharing sesion tentang dunia blog dan kecantikan.

andai aku ada disitu, mungkin bakal banyak list pertanyaan yang aku sampaikan untuk didiskusikan (ckckck)

lalu kegiatan dilanjutkan dengan demo makeup dan mikha tambayong sebagai brand ambassador dan menjadi model untuk dimakeupin. tema makeup dibuat khas wanita asia  yang tampil minimalis tetapi tetap cantik dan segar sesuai dengan PIXY Cosmetic yang memang mempunyai basic perusahaan di Jepang.

miharu julie sedang demo makeup, dan mika sbg modelnya
{{{

PIXY
ini merupakan serangkaian acara yang diadakan PIXY Cosmetik di 3 kota besar di Indonesia dan Medan adalah Kota pertama yang dikunjungi kemudian dilanjutkan ke Palembang dan Surabaya.


pink box dan googie bag
selain penuh dengan keseruan, acara ini juga penuh dengan kejutan hadiah. 
kejutan karena kedatangan miharu dan mika tambayong, 
penuh hadiah nya yaitu goodie bag lucu untuk undangan yg berpartisipasi pada sharing sesion.

vina ikut berpartisipasi pada sesi pertanyaan lo, and dia diberi hadiah karena menjadi penaya terbagus. waw. Good job adekku.

pertanyaan vina adalah "bagaimana cara agar tidak malas menulis blog?"
yes, she know me so well.
dia tahu banget kalau aku sering malas nulis blog jadi dengan begitu dia bisa semangatin aku (senang nyaaa)

dan semoga aku semakin rutin untuk menulis blog.

pertanyaan-pertanyaan lainnua yaitu yanh berhubungan tentang makeup dan pixy. 


ah rezeki anak soleh


dan melalui acara gathering ini aku tahu kalau di medan ada komunitas beauty dan fashion blogger. karena aku cuma tahu blogger Medan.
salam kenal buat kalian semuaaa
semoga di next event aku bisa hadir, kenalan dengan kalian dan ngobrol cantik bareng deeeh

You Might Also Like

2 Comments

Subscribe