mulai nulis Sinopsis drama Korea

March 30, 2017

Hai hai
hai everyone, wherever you are..
Akhirnya kesampaian juga buat tulisan tentang drama korea. honestly, niat ini udah ada dari pertengahan tahun lalu dan dikarenakan ada banyak kendala mulai dari laptop yang di ungsikan, transmigrasi ke Desa selama 2 bulan (kegiatan PBL dari kampus),  kegiatan magang, dan liburan. Akhirnya terealisasi sekarang.

Alasan aku menulis konten ini :

C i love K-drama, aku suka menulis. Selain itu aku juga mau menulis sinopsis yang uptode ( ga perlu nunggu berbulan-bulan)

C sharing with you (our friends) who loves  K-drama and discuss about it.  Honestly aku agak susah menemukan teman yang mau diajak berdiskusi K-drama (karena sudah jarang ke kampus). Apalagi semua pada sibuk skripsi.  Alhasil kalau aku membahas K-drama dengan mereka hanya membiarkan cerita panjang lebar tanpa ditanggapi.  
So sad LLL

C bagi kamu yang ga sempat streaming, download ataupun copy dari teman bisa membaca kelanjutan ceritanya di sini. Jadi biar ga nambah geregetan nunggu

C  sebagai bahan pertimbangan kamu untuk mendownload video. Kamu ga mau kan capek nunggu download an berjam-jam dan ketika di tonton ga sesuai dengan harapan kamu. Alias Harapan Palsu dari sebuah K-drama.


Nah, disini ku Cuma mau menulis sinopsis dan review dari drama korea yang sudah aku tonton dan berdasarkan persfektif  dan sudut pandangku saja . dan juga mencantumkan alamat web dimana aku mendownload video dan subtitle nya.



So, hope you like it




You Might Also Like

0 komentar