UNBOXING :Hampers dari Lactacyd

August 20, 2017

Hai hai hai

Happy Sunday all. Back to my blog and my story. Hari ini aku mau unboxing isi dari hadiah hampers yang dikirimkan oleh Lactacyd ID. FYI, beberapa bulan lalu aku mengikuti blog competition yang diadakan oleh lactacyd dengan tema #jadiyangkumau besama lactacyd herbal. tetapi aku kalah pada blog competition ini jadi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah hampers dari lactacyd ID.
Pada hari senin lalu, aku menerima telepon dari kurir pos Indonesia yang memastikan alamatku. Dan ternyata aku menerima sebuah paket dari PT Aventis pharma.



Hampersnya berupa box berwarna pink dengan tutup transparan (tidak semua sisi transparan). Dan isinya terdapat beberapa item. Dan setiap itemnya menurut aku sangat berguna banget.
So let’s start to open the hampers..

Hampers berisi : 2 buah varian lactacyd yaitu lactacy herbal 60 ml dan lactacyd all-day fresh 150 ml, satu buah punch berwarna pink, sebuah payung, sebuah notes, dan sebuah katalog produk.

Alhamdulillah semuanya sangat bermanfaat dan bisa digunakan sehari-hari kan guys. 

mulai dari lactacyd herbal dan all-day fresh yang bisa digunakan.

Punch berwarna pink bisa digunakan untuk menyimpan makeup ketika bepergian.
Payung, ini nih yang buah shafiyah (ponakanku) yang langsung jatuh hati, sebab ukuran payungnya ga panjang dan coco buat dia.

Notes yang bisa aku gunakan dan bawa-bawa. Selain itu terdapat informasi berbagai produk sebagai pembatas notesnya

Katalog produk yang bisa jadi referensi jika aku ingin membeli produk-produk dari lactacyd.
Box bisa aku gunakan untuk menyimpan botol-botol lotion, makeup remover yang ukuran besar dan selama ini suka berantakan.



Overall, aku suka banget dengan isi hampersnya. Dan kalau membahas tentang lomba / blog competitionnya, aku merasa masih belajar banyak dari para blogger-blogger yang sudah rutin, konsisten dan kreatif ketika mengikuti blog competition. meskpun ga menang, aku cukup senang bisa menerima kiriman paket dari PT Aventis pharma, thank you lactacyd

You Might Also Like

1 Comments

Subscribe